logo web

20 Drama Korea Terbaru dan Terpopuler di Tahun 2024

Ditulis oleh Sera Serinda A

Ketika membahas fenomena Hallyu Wave (Gelombang Korea), tidak dapat diabaikan peran signifikan K-Drama. Salah satu bagian dari industri hiburan Korea Selatan ini secara perlahan namun pasti menguasai panggung dunia dengan berbagai judul drama yang populer dan dicintai oleh masyarakat.

Tak hanya menyajikan kisah-kisah yang memikat, produksi drama Korea juga memperlihatkan totalitas tinggi dari seluruh tim produksi, termasuk aktor dan artis yang terlibat. Dengan dedikasi mereka, hasilnya drama-drama berkualitas tinggi ini mendapat pengakuan dan kekaguman dari banyak orang.

Kamu yang menggandrungi drama Korea, tentu tak ingin ketinggalan informasi mengenai drakor yang baru dirilis, bukan? Tenang, Showpoiler akan memberitahu judul drama-drama Korea terbaru paling update yang wajib kamu tonton. Enjoy!

1. The Atypical Family

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Jang Ki Yong Chun Woo Hee
Selengkapnya →

Kangen dengan penampilan Jang Ki Yong di layar kaca? Kabar baiknya, The Atypical Family menjadi drama comeback aktor satu ini, lho! Dalam drama romansa berbalut fantasi ini, ia akan memerankan karakter pria yang memiliki superpower bernama Bok Gwi Ju. Kekuatan ini tak hanya dimiliki Gwi Ju, tapi juga anggota keluarganya.

Kekuatan Gwi Ju sendiri dapat membuatnya kembali ke masa lalu, tapi spesifik hanya pada saat-saat yang bahagia. Sayangnya kekuatan ini hilang ketika Gwi Ju menderita depresi.

Tak hanya terjadi pada Gwi Ju, permasalahan manusia modern seperti insomnia, bulimia, dan ketergantungan pada gadget membuat kekuatan anggota keluarga Gwi Ju juga terganggu. Kini mereka hidup layaknya manusia normal pada umumnya.

Namun, ketika seorang wanita bernama Do De Hae (Chun Woo Hee) terlibat dalam kehidupan keluarga Gwi Ju, dan bahkan mulai tinggal dengan mereka, keajaiban pun mulai terjadi. Keajaiban apakah itu?

2. Frankly Speaking

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Go Kyung Pyo Kang Han Na Joo Jong Hyuk
Selengkapnya →

Walau diumurnya yang ke-33 masih menjomblo, kehidupan Song Ki Baek sebagai seorang pembawa acara sangatlah sempurna. Kecakapannya berbicara membuat Ki Baek dihormati.

Sampai suatu hari, kesialan menimpanya ketika ia tak sengaja tersengat listrik. Untung kejadian ini tak memakan nyawa Ki Baek, akan tetapi ada yang berubah dalam dirinya. Kini Ki Baek menjadi orang yang spontan saat berbicara alias ceplas ceplos. Hal ini tentu jadi mimpi buruk baginya.

Di sisi lain, keanehan Ki Baek menarik perhatian seorang penulis skenario acara televisi bernama On Woo Joo. Cara bicara Ki Baek membuat Woo Joo tertarik untuk menjadikan pria tersebut cast di salah satu acaranya. Sejak saat itulah keduanya dekat. Seiring berjalannya waktu, baik Ki Baek maupun Woo Joo berusaha untuk saling membantu menyelesaikan masalah masing-masing.

Setelah sukses dengan Nevertheless yang disetir olehnya dan sutradara Kim Ga Ram, kini Jang Ji Yeon percaya diri menjadi sutradara tunggal drama pertamanya Frankly Speaking. Drama yang pertama tayang di kanal JTBC ini juga menjadi proyek kolaborasi pertamanya dengan penulis Choi Kyung.

Lovely Runner adalah serial televisi asal Korea Selatan yang di produksi oleh CJ ENT. Serial ini dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utamanya. Serial yang kisahnya diangkat dari novel milik Kim Bbang berjudul The Best of Tomorrow ini menceritakan tentang usaha seorang gadis menyelamatkan penyemangat hidupnya.

Adalah Im Sol (Kim Hye Yoon), ia seorang gadis dengan banyak cita-cita yang ingin digapai, namun sayang saat ia kecil, Im Sol mengalami kecelakaan yang menggagalkan cita-cita tersebut. Di tengah keterpurukannya, ia menemukan seorang bintang papan atas, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang mampu membangkitkan semangat hidupnya.

Belum lama menjadi penggemar berat, Ryu Sun Jae malah dikabarkan tewas. Peristiwa itu membuat Im Sol kembali terpukul. Di tengah kesedihannya, ia tiba-tiba saja terbangun di waktu lain; dimana ia dan Ryu Sun Jae kembali berumur 15 tahun dan menjadi teman satu sekolah. Untuk menyelamatkan Sun Jae, Im Sol mati-matian berusaha untuk menjaga penyemangat hidupnya itu.

4. The Escape of the Seven: Resurrection

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara ,
Pemeran Uhm Ki Joon Hwang Jung Eum Lee Joon Lee Yoo Bi
Selengkapnya →

Disutradarai oleh Oh Joon Hyuk bersama Oh Song Hee, kisah dalam The Escape of the Seven: Resurrection (2024) masih melanjutkan kisah dari serial prekuelnya berjudul The Escape of The Sever: War of Survival (2023) dengan plot baru tentunya. Kali ini plotnya berfokus pada usaha balas dendam terhadap seorang dalang kriminal besar.

Matthew Lee (Uhm Ki Joon) merupakan seorang kriminal yang berencana untuk membunuh seorang pewaris perusahaan Grup Sungchan bernama Do Kyuk (Lee Joon). Untuk memuluskan rencana tersebut, Matthew mempekerjakan beberapa orang guna mengkhianati Do Kyuk dan membunuhnya dengan iming-iming kehidupan kaya raya.

Alih-alih berhasil membunuh Do Kyuk, Matthew Lee tidak sadar bahwa pria yang ia harap tewas itu masih hidup. Begitu Do Kyuk pulih dari koma, ia berusaha bangkit. Do Kyuk pun mendapatkan informasi bahwa yang mencoba melakukan pembunuhan terhadapnya adalah Matthew. Kini, Do Kyuk kembali dengan usaha balas dendamnya terhadap Matthew!

5. Beauty and Mr. Romantic

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Lim Soo Hyang Ji Hyun Woo
Selengkapnya →

Beauty and Mr. Romantic adalah serial televisi Korea Selatan yang mengudara di kanal KBS2 pada tahun 2024. Serial karya sutradara Hong Seok Goo ini dibintangi oleh Im Soo Hyang yang beradu peran dengan aktor Ji Hyun Woo. Kisah drama ini berputar pada kehidupan seorang aktris papan atas yang berusaha bangkit dari semua masalah yang menderanya.

Park Do Ra (Im Soo Hyang) merupakan wanita kuat dan cerdas. Semasa kecilnya ia hidup serba kekurangan sehingga ia berusaha untuk menjadi kaya lewat kemampuannya berakting. Usahanya tersebut pun membuahkan hasil. Ia kini tenar dan kaya raya. Sayangnya sang ibu malah memanfaatkan hal tersebut dengan memforsir Do Ra bekerja.

Disaat Do Ra ingin menyudahi karir aktingnya dan menikmati hidup, sang ibu malah banyak tingkah sehingga Do Ra mengalami banyak masalah. Di tengah keterpurukannya tersebut, seorang produser drama pemula yakni Go Pil Sung (Ji Hyun Woo) mencoba membuat Do Ra bangkit.Hubungan keduanya pun menjadi dekat dan saling menumbuhkan perasaan.

6. Goodbye Earth

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Ahn Eun Jin Yoo Ah In Jeon Sung Woo Kim Yoon Hye
Selengkapnya →

Plot utama drama Korea berjumlah 12 episode ini adalah tentang sebuah asteroid yang diperkirakan akan jatuh ke bumi dalam waktu 200 hari. Bencana yang akan datang ini tentu saja membuat kepanikan masal di Bumi, yang diceritakan lewat pov empat pemeran utamanya.

Di Kota Woongchun, seorang guru bernama Jin Se Kyung memutuskan untuk berhenti bekerja dan membantu anak-anak di balai kota. Berita tentang asteroid membuatnya terpanggil untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada anak-anak di tengah kekacauan.

Di saat yang sama, Ha Yoon Sang, kekasihnya yang tinggal di Amerika Serikat, bergegas pulang untuk menemani Se Kyung. Sementara itu di sebuah gereja, Woo Sung Jae adalah seorang asisten pendeta. Ia mengambil alih peran kepala pendeta yang telah pergi karena berita tentang bencana asteroid.

Ada juga Kang In A, seorang komandan unit militer yang memimpin pasukannya untuk memberikan bantuan di kota yang telah hancur akibat dampak asteroid. In A dan pasukannya tanpa lelah mengantarkan pasokan makanan, mengangkut orang-orang yang terluka, dan menjaga keamanan warga.

7. Blood Free

Tahun Rilis 2024
Genre ,
Sutradara
Pemeran Ju Ji Hoon Han Hyo Joo Lee Hee Jun Lee Mu Saeng
Selengkapnya →

Mengusung genre thriller, drama ini diproduksi oleh Ace Factory lewat kerjasama dengan sutradara Park Chul Hwan dan penulis skenario Lee Soo Yeon. Serial ini menceritakan tentang usaha pengusutan terhadap sebuah perusahaan besar yang melakukan rekayasa terhadap daging konsumsi siap edar.

Sebuah grup perusahaan bioteknologi besar bernama BF mulai mendominasi pasar dengan mengedarkan daging hasil rekayasa genetika. Hal tersebut diciptakan demi memutus kegiatan mengonsumsi daging hewan oleh manusia yang sudah berjalan jutaan tahun lamanya. Hal tersebut jelas menuai banyak pro-kontra di kalangan masyarakat.

Para pihak eksternal pun lantas mencoba untuk melakukan riset mengenai keamanan rekayasa genetik tersebut. Mereka meragukan apa yang telah dilakukan oleh CEO Grup BF yakni Yun Ja Yu (Han Hyo Joo) bersama seorang ilmuwan bernama On San (Lee Mun Saeng). Apakah sebenarnya yang para eksternal temukan dalam investigasi perusahaan bioteknologi itu?

8. Parasyte: The Grey

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Jeon So Nee Koo Kyo Hwan Lee Jung Hyun
Selengkapnya →

Bila kamu familiar dengan anime Parasyte: The Maxim, mungkin akan merasa drama ini punya premi bahkan judul yang terdengar sama. Karena memang, drama korea Garapan Yeon Sang Ho ini merupakan remake dari serial animasi yang diadaptasi dari seri manga Kiseiju tersebut. Preminya mengisahkan tentang invasi parasite alien yang secara misterius jatuh ke Bumi.

Parasit-parasit ini mengambil alih tubuh dan pikiran manusia untuk mengendalikan Bumi. Namun, protagonis utama kita, Jung Soo In, hanya terinfeksi salah satu parasit di bagian tangannya. Alhasil, Soo In pun jadi hidup berdampingan dengan parasit tersebut.

Selain Soo In, ada juga Seol Kang Woo yang mencari adik perempuannya yang hilang karena parasit ini. Ada pula Choi Jun Kyung, pemimpin sebuah tim bernama 'The Grey' yang dibentuk untuk melawan parasit ini. Dia bertekad untuk memusnahkan mereka setelah kehilangan suaminya karena serangan para parasit alien itu.

9. Love is Like a Cat

Tahun Rilis 2024
Genre ,
Sutradara
Pemeran Mew Suppasit Jongcheveevat Choo Ji Min
Selengkapnya →

Para penggemar Boys Love atau serial BL pasti gempar nih mengetahui ada rumah produksi Korea Selatan yakni Hanyang Production Company yang merilis sebuah kisah BL super manis dengan aktor BL Thai Mew Suppasit Jongcheveevat sebagai salah satu tokoh utamanya. Dalam drama ini Mew akan beradu akting dengan anggota boyband Just B bernama JM.

Piuno (Mew Suppasit Jongcheveevat) merupakan seorang superstar global. Saking tenarnya, ia tidak hanya banyak mendapatkan fans, Piuno juga mendapat haters yang berusaha untuk menjatuhkannya dengan menyebar baseless-rumor yang berbahaya. Demi menyelamatkan reputasinya, Piuno pun berusaha untuk banting stir bekerja di ranah lain.

Hal tersebut berguna untuk membuat persona Piuno jadi lebih baik. Piuno bekerja di sebuah penitipan hewan peliharaan, padahal Piuno tidak suka binatang. Untuk melawan rasa bencinya, Piuno dibantu oleh Dae Byeol (JM). Meski pertemuan mereka berawal kacau, seiring berjalannya waktu keduanya jadi dekat dan malah saling suka!

Pada tahun 2017 sebuah serial televisi asal Welsh, Inggris, berjudul Keeping Faith rilis dan booming. Di tahun 2024, sutradara Kim Dong Hwi bersama rumah produksi CJ ENM Studios membuat versi Korea-nya berjudul Hide yang dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae.

Plotnya menceritakan tentang seorang wanita bernama Na Moon Young (Lee Bo Young) yang menikah dengan Cha Sung Jae (Lee Mu Saeng). Pernikahan mereka begitu bahagia dan penuh cinta. Namun satu waktu kejadian aneh terjadi, Cha Sung Jae tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak. Hal itu membuat Moon Young kebingungan.

Ia pun segera meminta bantuan pihak berwajib. Namun Moon Young merasa proses pencariannya berlangsung lambat, sehingga ia turun tangan sendiri untuk memulai pencarian. Banyak informasi yang Moon Young dapatkan sekaligus rahasia besar sang suami berikut pertemuannya dengan pria misterius yang memegang kunci rahasia hilangnya Cha Sung Jae.

11. Nothing Uncovered

Tahun Rilis 2024
Genre ,
Sutradara ,
Pemeran Kim Ha Neul Yeon Woo Jin Jang Seung Jo Jung Woong In
Selengkapnya →

Nothing Uncovered merupakan judul sebuah novel web Naver karya New Lucky yang kisahnya diadaptasi ke dalam serial bergenre thriller berjudul sama karya sutradara Lee Hoo dan Lee Hyun Kyung. Kisahnya sendiri pun tidak jauh berbeda, berpusat pada seorang reporter yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan dan usahanya untuk membersihkan namanya kembali.

Reporter itu bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Ia bekerja di bidang jurnalistik dan sangat terkenal. Selain menjadi reporter, ia juga pembawa acara program TV terkini yang telah menyampaikan banyak berita eksklusif. Seo Jung Won sendiri telah menikah dengan seorang pewaris dari keluarga kaya raya bernama Seol Woo Jae (Jang Seung Jo).

Pernikahan mereka yang hangat itu berubah jadi kacau ketika Woo Jae mengetahui bahwa sang suami telah berselingkuh. Naasnya, selingkuhan Woo Jae ditemukan tewas tak lama setelah Jung Won mengetahui perselingkuhan mereka. Sialnya lagi, Jung Won justru menjadi tersangka pembunuhan dalam kasus tersebut.

Tidak terima, ia pun bekerja sama dengan seorang detektif bernama Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini.

12. Chicken Nugget

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Ryu Seung Ryong Ahn Jae Hong Kim Yoo Jung
Selengkapnya →

Berakting menjadi seorang cewek gila, pernah; menjadi putri kerajaan yang anggun, juga pernah! Tapi pernahkan kamu menyaksikan Kim Yoo Jung berperan sebagai nugget ayam? Yup, kamu tidak salah dengar. Dalam drama komedi keluarga berbalut fantasi dan misteri ini, Kim Yoo jung akan berubah menjadi makanan!

Sebenarnya dia berperan sebagai Choi Min Ah, putri konglomerat kaya raya yang memiliki kehidupan sempurna. Namun, semua berubah ketika dia secara tak sengaja berubah menjadi nugget ayam setelah masuk ke dalam sebuah mesin misterius.

Ayahnya, Choi Seon man (Ryu Seung Ryong), dan seorang karyawan magang Bernama Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) pun berusaha keras untuk mengembalikan Min Ah menjadi manusia. Mereka harus memecahkan misteri dari mesin ajaib tersebut.

Ternyata, mesin itu adalah alat penyimpanan yang terkirim secara keliru. Seharusnya mesin itu baru datang keesokan harinya, tapi sebuah kesalahan membuatnya tiba lebih awal. Min Ah yang kelelahan saat mengantarkan ayam pedas favorit ayahnya, memutuskan untuk mencoba mesin itu. Dan voila! Dia berubah menjadi nugget ayam dengan rasa yang sama!

13. Four Lords: The Destiny Changer

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Seo Ji Hoon Chae Seo Jin
Selengkapnya →

Drama fantasi garapan sutradara Park Sun Jae ini mengisahkan tentang peramal yang beruaha memecahkan berbagai misteri. Fokus awal Four Lords: The Destiny Changer ada pada tokoh peramal cerdas bernama Geum Tae Yong yang bekerja sama dengan Min So I, seorang cenayang yang  membantu memecahkan berbagai kasus dari para klien mereka.

Salah satu klien mereka adalah Sol Eun Gyeom, putri chaebol dari Grup Cheonjin yang memiliki masalah keluarga. Ketika meramal gadis itu, Tae Yong menemukan bahwa Eun Gyeom ditakdirkan untuk tewas mengenaskan. Hal inilah yang membuat Tae Yong nekat menjalankan sebuah ritual untuk mengubah nasib Eun Gyeom.

Selain kasus Eun Gyeom, kita juga akan menyaksikan kerjasama antara si peramal dan si cenayang ini dalam menyelesaikan kasus pelanggan lainnya. Sayangnya, meski punya cerita yang menarik di hampir tiap episodenya, CGI yang digunakan drama ini masih jauh dari kata realistis.

14. The Midnight Studio

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Joo Won Kwon Na Ra Yoo In Soo Eum Moon Suk
Selengkapnya →

The Midnight Studio adalah serial televisi asal Korea Selatan yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis skenario Kim Yi Rang. Serial yang dibintangi oleh Joo Won, Kwon Na Ra, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk ini menceritakan tentang seorang fotografer yang bekerja untuk memotret orang mati atau ‘hantu’ di malam hari.

Fotografer itu adalah Seo Ki Joo (Joo Won). Ia menjalankan sebuah studio foto kecil yang sudah ada lama sekali. Berbeda dengan studio foto lainnya yang mengambil gambar untuk orang yang masih hidup, studio foto milik Ki Joo ini hanya diperuntukan bagi para hantu di malam hari yang masuk ke dalam toko.

Seo Ki Joo bekerja sama dengan dua karyawan yaitu Go Sung Ho (Yoo In Soo) sebagai asisten manajer, dan Baek Nam Goo (Eum Moon Suk). Di tengah kesibukan mereka mengambil foto hantu, ia bertemu dengan seorang pengacara ambisius bernama Han Bom (Kwon Na Ra) dan bermitra dengannya untuk mencari tahu tentang banyak kasus lewat foto-foto milik Ki Joo.

Setelah One Ordinary Day, rasanya kita tidak mendengar kabar Kim Soo Hyun hampir tiga tahun lamanya di dunia drama Korea. Nah, pada tahun 2024, si aktor tampan dengan bayaran mahal ini kembali mengambil proyek drama dan beradu akting dengan Kim Ji Won sebagai pasangan suami-istri dalam drama Queen of Tears.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang kepala pengacara sukses dari desa kecil yang menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won), putri konglomerat Queens Group. Pernikahan mereka yang sempurna diuji oleh berbagai krisis dan perbedaan status sosial.

Meskipun telah menikah selama tiga tahun, Hyun Woo dan Hae In menghadapi keretakan dalam hubungan mereka. Namun, mereka tidak menyerah dan berusaha keras untuk mempertahankan pernikahan suci tersebut.

Di tengah badai yang menerjang, cinta mereka pun tetap bersinar. Hyun Woo dan Hae In saling mendukung dan mencari solusi bersama. Premi yang sederhana bukan? Tapi dijamin, berbagai permasalahan yang diangkat pastinya akan relate dengan masalah rumah tangga saat ini.

16. Wonderful World

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara ,
Pemeran Kim Nam Joo Cha Eun Woo Kim Kang Woo Im Se Mi
Selengkapnya →

Kehidupan sempurna Eun Soo Hyun sebagai seorang penulis terkenal sekaligus ibu di keluarga kecilnya mendadak hancur ketika mengetahui putra semata wayangnya, Gun Woo, jadi korban tabrak lari seorang pria bernama Ji Woong.

Meski ia berjuang sekuat tenaga bersama suaminya, Soon Ho, untuk mendapatkan keadilan, sayangnya Ji Woong selamat dari jeratan hukum. Gelap mata, Soo Hyun pun balas dendam dengan menabrak Ji Woong hingga tewas. Hal ini pun membuat Soo Hyun terkena hukuman penjara 10 tahun.

Di sisi lain, Soon Ho mencoba menguak alasan mengapa Ji Woong selamat dari hukuman. Rupanya Ji Woong selamat berkat bantuan dari seorang anggota kongres bernama Ki Joon. Saat masih menjadi jurnalis, Soon Ho juga pernah ingin mengungkap kasus kejahatan yang dilakukan Ki Joon, namun gagal sehingga membuatnya berhenti dari pekerjaannya.

Drama ini akan mengajak penonton pada kisah Soo Hyun yang berusaha untuk melanjutkan hidupnya dengan berusaha membantu orang-orang yang mengalami kasus yang serupa dengannya. Kita juga akan diajak untuk menguak keganjilan kematian Gun Woo juga konspirasi-konspirasi lain yang lebih besar.

17. Pyramid Game

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Bona Jang Da A Ryu Da In Kang Na Eon
Selengkapnya →

Drama ini sempat heboh ketika kabar bahwa kakak dari K-pop idol Jang Won Young akan berpartisipasi menjadi pemerannya. Dan benar saja, Jang Da A, memang mengambil peran dalam drama yang disiarkan oleh TVING ini bersama deretan aktris muda lainnya seperti Bona, Ryu Da In, dan Kang Na Eon.

Pyramid Game sendiri merupakan nama permainan yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas Perempuan Baekyeon di Seoul. Permainan ini sebenarnya hanya dilaksanakan satu kali dalam sebulan dan merupakan voting popularitas. Namun, siswi yang mendapatkan nilai “F” dalam voting akan menjadi target perundungan di sekolah.

Sebagai murid pindahan, awalnya Sung Soo Ji (Bona) mengira bahwa sekolahnya itu sama seperti sekolah lain pada umumnya. Kelas 2-5 yang ditempatinya pun cukup damai meski sedikit aneh. Namun, setelah kelasnya berpartisipasi dalam Pyramid Game, Soo Ji jadi tahu tabiat asli teman-temannya.

Tak lama setelah game itu berlangsung, Soo Ji tidak mendapatkan vote sama sekali dan menjadi target perundungan selanjutnya. Namun di tengah perundungan yang diterimanya, Soo Ji berusaha keras untuk menghentikan game yang mengerikan ini dengan caranya sendiri.

18. The Impossible Heir

Tahun Rilis 2024
Genre , , ,
Sutradara
Pemeran Lee Jae Wook Lee Jun Young Hong Su Zu
Selengkapnya →

Han Tae Oh dan Kang In Ha berteman sejak SMA. In Ha tahu bahwa Tae Oh sangat cerdas walau berasal dari keluarga kurang mampu, berbeda dengan dirinya yang merupakan putra konglomerat. Oleh karena itu, saat dewasa, ketika In Ha memiliki masalah dengan keluarganya dan bertekad untuk menjadi pemimpin Grup Kang Oh, ia tak ragu mengajak Tae Oh untuk membantu.

Tae Oh (Lee Jae Wook) sendiri bukan berarti tak punya masalah dalam hidupnya. Keluarganya bahkan sempat hancur ketika sang ayah membunuh ibunya. Meski menjadi korban, Tae Oh malah jadi objek yang diolok-olok masyarakat sekitar. Hal ini pun menjadi trigger bagi Tae Oh untuk menjadi orang sukses; dan ketika In Ha (Lee Jun Young) meminta bantuannya, tentu saja ia tidak menolak.

Tae Oh dan In Ha pun bekerja sama untuk menempati kursi nomor satu di perusahaan Kang Oh. Sayangnya, usaha mereka harus terhalang ketika seorang wanita bernama Na Hye Won (Hong Su Zu) mengambil bagian dalam “perang” ini.

Memiliki vibes seperti Penthouse, The Impossible Heir akan jadi drama makjang pertama bagi Lee Jae Wook. Drama ini juga disutradarai oleh sutradara Min Yeon Hong, yang sebelumnya sukses dengan seri Missing: The Other Side. Kira-kira akan seperti apa penampilan Jae Wook dalam drama ini?

19. Wedding Impossible

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Jeon Jong Seo Kim Do Wan Moon Sang Min Bae Yoon Kyung
Selengkapnya →

Wedding Impossible mungkin akan jadi angin segar untuk long-time fan drakor karena punya plot super unik. Kisahnya berkutat pada hubungan tiga protagonis utama; seorang aktris figuran bernama Na Ah Jeong, dan dua kakak beradik Lee Do Han serta Lee Ji Han.

Ah Jeong merasa kesal karena hasil kerjanya sampai saat ini masih belum diakui dan belum membuatnya terkenal, padahal ia adalah aktris berbakat. Ia bahkan pernah berperan sebagai seorang istri, meski kehidupan percintaannya tak berjalan baik di dunia nyata.

Suatu ketika, temannya, Lee Do Han, secara tiba-tiba meminta bantuan Ah Jeong. Do Han ingin Ah Jeong berperan sebagai istri palsunya. Do Han melakukan ini karena dipaksa oleh keluarganya untuk segera menikah. Ah Yeon sendiri, yang melihat kesempatan ini sebagai ajang untuk memperdalam kemampuan aktingnya, menerima tawaran tersebut.

Do Han adalah seorang chaebol dari keluarga pemegang Grup LJ yang memiliki rahasia; ia adalah gay. Karena itulah Do Han tidak bisa benar-benar “menikah.” Namun, bukan berarti usahanya ini berjalan mulus karena ia jadi diganggu oleh adiknya sendiri, Lee Ji Han, yang ingin membuat Do Han fokus menjadi pemimpin Grup LJ.

20. Flex X Cop

Tahun Rilis 2024
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Ahn Bo Hyun Park Ji Hyun Kang Sang Jun Kim Shin Bi
Selengkapnya →

Jin Yi Soo adalah putra dari sebuah keluarga konglomerat. Selain kaya raya, Yi Soo juga punya kepribadian childish dan suka menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang. Namun, Ketika ia tak sengaja terlibat dalam sebuah kasus kriminal, pihak kepolisian malah mengajaknya untuk ikut andil. Yi Soo bahkan direkrut menjadi anggota polisi baru.

Yi Soo berusaha menangkap banyak penjahat menggunakan kekayaan, koneksi, dan kecerdasan yang dimilikinya. Ia lantas bergabung sebagai seorang detektif dengan Tim Kejahatan dan Kekerasan di kepolisian.

Tim ini dipimpin oleh seorang detektif veteran, Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun) yang sangat total dalam pekerjannya. Gang Hyun awalnya menanggap Yi Soo tidak akan “serius” dalam bekerja. Namun, setelah bekerjasama dan menyelesaikan banyak kasus bersama, Gang Hyun mulai mengerti kemampuan Yi Soo. Bahkan pria chaebol itu mampu mengubah kehidupan Gang Hyun.

Menawarkan unsur aksi, komedi, dan selipan romansa, drama 16 episode ini akan mengajak kita pada petualangan Yi Soo dan timnya dalam menangkap para penjahat. Ia bahkan menjadi jalan pintas ketika kriminal yang menjadi target polisi juga merupakan orang kaya dan berpengaruh. Wajib ditonton bagi penyuka drakor genre aksi!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram