logo web
Cari Film

Cek Toko Sebelah

Tahun Rilis
:
2016
Negara
:
Durasi
:
1 jam 44 menit
Sutradara
:

PEMERAN

Asri Welas_
Asri Welas
Ibu Sonya
Yeyen Lidya
Anita
Dodit Mulyanto
Dodit Mulyanto
Kuncoro
Kaesang Pangarep
Supir Taksi
Awwe
Ojak

PLOT & SINOPSIS

Cek Toko Sebelah menceritakan tentang apa?

Kalau sudah di tangan Ernest Prakasa, maka film komedi Indonesia sudah pasti harus ditonton karena dijamin seru dan mengocok perut. Salah satu karyanya adalah Cek Toko Sebelah yang berhasil menuai ulasan positif dan sukses secara komersial hingga mendapat banyak penghargaan juga nominasi. Kisahnya sendiri ditulis langsung oleh Ernest dan tim.

Mengisahkan sebuah keluarga yang tak pernah akur yang terdiri dari Koh Afuk (Chew Kinwah), kepala keluarga, juga duda dengan dua anak Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko). Koh Afuk menjalankan bisnis keluarga yakni membuka toko kelontong. Ia ingin kelak toko itu tetap berjalan ketika dirinya wafat.

Namun Erwin yang lebih dipercaya Koh Afuk untuk menjalankan bisnisnya itu tidak mau meneruskan toko karena ia memilih kerja di perusahaan besar. Sedangkan Yohan yang masih pengangguran tidak dilirik oleh Koh Afuk membuat dirinya marah besar. Lantas keluarga tersebut jadi harus rembukan untuk mencari jalan keluarnya. Apakah tetap Erwin atau Yohan?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-PG
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Ernest Prakasa, Jenny Jusuf, Meira Anastasia
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram