logo web
Cari Film

Dear Jo: Almost is Never Enough

Tahun Rilis
:
2023
Negara
:
Durasi
:
1 jam 44 menit
Genre
:
Sutradara
:

PEMERAN

PLOT & SINOPSIS

Dear Jo: Almost is Never Enough menceritakan tentang apa?

Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salshabilla Adriani) merupakan pasangan muda yang sukses dan tinggal di Baku, Azerbaijan. Usia pernikahan mereka sudah mulai berjalan lama namun belum juga dikaruniai seorang anak. Mencari jalan untuk memiliki keturunan, keduanya pun setuju untuk menggunakan Ibu Pengganti atau Surrogate Mother.

Joshua dan Maura sepakat untuk mencari Ibu Pengganti dari seseorang yang mereka kenal dekat, bukan orang asing. Pilihan pun jatuh pada Ella (Anggika Bolsterli), sahabat dekat Muara yang sama-sama tinggal di Baku. Ella, single parent dengan satu putri, menyetujuinya karena terdesak oleh kebutuhan finansial, dan juga karena Maura adalah sahabat dekatnya.

Naas, ketika Ella tengah mengandung anak mereka, Maura meninggal karena kecelakaan hebat yang menimpanya. Di satu sisi Ella merasa kehilangan, namun sekaligus merasa terbebani dengan kehamilannya. Di sisi lain, Joshua semakin kehilangan arah. Ia mulai berubah jadi orang kasar dan suka mabuk-mabukan.

Ingin memperbaiki keadaan, Ella pun berusaha untuk menjadi obat bagi Joshua yang kehilangan istrinya. Apakah Ella dan Joshua bisa melewati masa sulit ini bersama?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Indonesia, Inggris, Azerbaijani
Produser
:
Penulis Naskah
:
Sefryana Khairil, Nataya Bagya, Monty Tiwa
Produksi
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram