logo web
Cari Film

Expend4bles

Tahun Rilis
:
2023
Durasi
:
1 jam 43 menit
Sutradara
:

PEMERAN

Jason Statham
Jason Statham
Lee Christmas
Sylvester Stallone
Sylvester Stallone
Barney Ross
Megan Fox
Megan Fox
Gina
Dolph Lundgren
Dolph Lundgren
Gunner Jensen
Tony Jaa
Tony Jaa
Decha
Iko Uwais
Iko Uwais
Suarto Rahmat
Randy Couture
Toll Road
Andy Garcia
Andy Garcia
Marsh
Jacob Scipio
Galan

PLOT & SINOPSIS

Expend4bles menceritakan tentang apa?

Expend4bles merupakan film kelanjutan dari tiga film Expendables sebelumnya. Film ini kembali menampilkan beberapa aktor laga legendaris, seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, dan aktor asal Indonesia, Iko Uwais. 

Petualangan kali ini mengharuskan The Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) pergi ke Libya untuk menghentikan misi dari kelompok penjahat yang dipimpin oleh Suarto Rahmat (Iko Uwais).

Suarto berhasil mencuri hulu ledak nuklir untuk diserahkan kepada teroris misterius bernama Ocelot, yang berencana menggunakan nuklir tersebut untuk memprovokasi Perang Dunia III demi mendapatkan keuntungan finansial. Dalam misi melawan Suarto, Barney sang pemimpin tim pun berakhir tewas. Lantas, bagaimanakah kelanjutan misi penangkapan Suarto dan Ocelot setelah kematian Barney ini? 

Sayangnya, walau telah disiapkan selama sembilan tahun, film Expend4bles disebut mengecewakan. Bahkan, penggemar series film ini mengakui pendapat tersebut. Rotten Tomatoes memberikan skor di bawah 20% untuk film ini dan menjadikan Expend4bles sebagai film Expendables dengan rating terendah.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Bahasa Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Spenser Cohen, Kurt Wimmer, Tad Daggerhart
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram