logo web
Cari Film

Hello Debate Opponent

Tahun Rilis
:
2019
Negara
:
Durasi
:
38 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.5
Lin Xin Yi
Yi Xiao Xi
Pan You Cheng
Bai Yu
Jiao Na
Geng Ting Ting
Jie Shi Ming
Qing Bei
Liu Xie Ning
Xiao En
Li Jun Yao
Wu Di
Du Yan
Xiao Xi's mother
Vila Fan
Teacher Tang
Jiang Zhen Yu
Sun Qing
Wang Ze Xuan
Yao Shen

PLOT & SINOPSIS

Hello Debate Opponent menceritakan tentang apa?

Bai Yu adalah seorang mahasiswa baru di jurusan Manajemen Industri Budaya di kampus tersebut. Namun, karena satu insiden konyol, ia salah masuk dan terjebak di klub debat yang menurutnya membosankan dan hanya berisi orang-orang pamer. Di klub tersebut, ia bertemu dengan Yi Xiao Xi dan gengnya. Pertemuan Bai Yu dan Xiao Xi sebenarnya sudah diawali dengan sebuah insiden yang membuat hubungan mereka seperti kucing dan anjing, tidak pernah akur.

Di hari pertama penerimaan mahasiswa baru, Xiao Xi ingin berfoto di depan plang nama kampusnya. Di saat yang sama Bai Yu tengah asyik berselfie dan ia ia tidak memperhatikan ada Xiao Xi di belakangnya. Masing-masing mengklaim mereka adalah yang pertama sampai di depan plang tersebut sehingga tidak ada yang mau mengalah. Insiden kecil nan konyol tersebut jadi dendam di hati mereka. Suatu hari, ada pertemuan klub debat baru di kampus Nanzhou Jiaotong. Geng Ting Ting tengah dihadapkan pada situasi sulit dimana ia ditinggalkan oleh anggota Klub Debatnya sehingga hanya tinggal ia seorang yang tersisa.

Ruangan Klub Debat pun terancam digusur sebab anggotanya yang minim. Geng Ting Ting tidak ingin Klub Debat dibubarkan, maka ia berusaha untuk merekrut anggota baru dari mahasiswa-mahasiswa angkatan baru, termasuk Bai Yu dan Xiao Xi. Bai Yu dan Xiao Xi harus berusaha keras dalam latihan untuk mengatasi kekurangan mereka dan melatih kemampuan bicara lebih efektif. Di luar dugaan, proses latihan bersama Klub Debat kampus mengajarkan banyak hal pada Bai Yu dan Xiao Xi. Bai Yu yang rebellious dan sarkas belajar lebih lebih bersabar dan berempati pada orang lain.

Sementara itu, Xiao Xi yang dikenal sebagai gadis mandiri dan keras kepala menemukan pelajaran berharga bahwa banyak hal yang tidak bisa dikerjakan sendiri. Bergabung dengan Klub Debat memberikan pelajaran hidup yang berharga bagi anak-anak muda ini. Mereka juga dilatih untuk mengambil keputusan bahkan dalam posisi sulit sekalipun.

INFORMASI LAINNYA

Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram