logo web
Cari Film

Jailangkung: Sandekala

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
1 jam 32 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.5

PEMERAN

PLOT & SINOPSIS

Jailangkung: Sandekala menceritakan tentang apa?

Adrian (Dwi Sasono) mengajak kedua anaknya, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) pergi berlibur. Adrian juga mengajak serta istri barunya, Sandra (Titi Kamal) bergabung bersama mereka. Awalnya Adrian ingin membangun hubungan baik antara Sandra dan kedua anaknya, khususnya Niki yang tidak terlalu suka pada Sandra.

Hasilnya? Malah tambah parah, hubungan mereka jadi makin menjauh. Niki selalu berpikiran Sandra mengekang dirinya. Selama perjalanan suasananya jadi tidak nyaman. Untuk beristirahat, mereka pun menepi di sebuah waduk dan bersantai sejenak. Tiba-tiba masalah besar terjadi.

Kinan hilang secara misterius di hutan dekat waduk, semua orang berusaha mencarinya namun sia-sia. Mereka hanya menemukan sebuah boneka jelangkung yang mengerikan di tempat Kinan menghilang. Para penduduk sekitar pun berusaha mencari Kinan, tanpa mereka tahu ada satu warga yang memang jadi sumber masalah. Siapakah dia?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Kimo Stamboel, Rinaldy Puspoyo
Judul Lain
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram