logo web
Cari Film

Last Call for Istanbul

Tahun Rilis
:
2023
Negara
:
Durasi
:
1 jam 31 menit
Genre
:
Sutradara
:

PEMERAN

PLOT & SINOPSIS

Last Call for Istanbul menceritakan tentang apa?

Serin (Beren Saat) dan Mehmet (Kivanç Tatlitug) sebenarnya adalah strangers meski sama-sama melakukan perjalanan dari Istanbul ke New York. Namun sesampainya di New York, keduanya dipertemukan akibat suatu keadaan.

Serin kehilangan kopernya di bandara, dan karena kebingungan, ia meminta bantuan Mehmet untuk bekeliling di kota tersebut dan mencarikannya hotel sambil menunggu kedatangan kopernya. Sebagai seorang gentleman, Mehmet sendiri dengan senang hati membantu Serin.

Walau awalnya hanya berniat membantu, perlahan keduanya sepakat untuk sama-sama menikmati trip tersebut. Dan sejak itulah, perjalanan keduanya di kota New York tumbuh menjadi benih cinta, padahal baik Serin dan Mehmet ternyata sudah menikah. Lantas, apakah setelah trip mereka di kota New York selesai, hubungan keduanya pun akan berakhir?

Film netflix garapan Gonenc Uyanik ini tidak hanya menyuguhkan intrik antara Serin dan Mehmet, tetapi juga memanjakan penonton dengan keindahan kota New York. Inilah yang menjadi poin menarik dari Last Call for Istanbul. Penonton seolah menjadi bagian dari perjalanan Serin dan Mehmet di salah satu kota terpadat di Amerika Serikat tersebut.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
18+
Bahasa
:
Turki
Produser
:
Penulis Naskah
:
Nuran Evren Sit
Produksi
:
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:

TRAILER

YouTube video

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram