logo web
Cari Film

Love in The Air

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
45 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
2.2

PLOT & SINOPSIS

Love in The Air menceritakan tentang apa?

Ketika mengendarai mobil seorang diri, Rain (Noeul Nuttarat Tangwai) tiba-tiba mendapati mobilnya mogok, dan dia nggak mengerti urusan perawatan dan reparasi.

Untung aja ada seseorang baik hati yang rela membetulkan masalah pada mobilnya dan mengganti bannya yang kempes. Setelah kejadian itu, Rain merasa sangat hormat pada orang tersebut, walau mereka belum berkenalan.

Nggak lama, mereka bertemu lagi di acara get to know jurusan. Rupanya cowok yang membantunya tempo hari merupakan kakak tingkatnya di kampus. Phayu (Boss Chaikamon Sermsongwittaya) namanya.

Phayu adalah kating yang sangat dipuja-puja, baik oleh adik kelas maupun seangkatannya, perempuan maupun laki-laki. Sifatnya yang ramah, pintar di bidangnya, keren dan kaya raya juga, pokoknya Phayu paket lengkap yang membuat siapa aja ingin jadi kekasihnya.

Setelah acara perkenalan jurusan pun, Phayu lagi-lagi menolong Rain yang mobilnya nggak bisa dinyalakan. Phayu menawarkan mobil Rain untuk dibetulkan di bengkelnya. Rain mengiyakan tanpa pikir panjang, padahal Phayu udah bilang biaya perbaikan di bengkelnya itu mahal.

Rain berakhir menginap di tempat Phayu. Tadinya nggak ada masalah, hingga Phayu tiba-tiba merayunya. Rupanya, 'bayaran mahal' yang Phayu katakan sebelumnya bukan mengacu pada uang. Phayu berencana mengajak Rain tidur dengannya.

INFORMASI LAINNYA

Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram