logo web
Cari Film

Never Let Me Go

Phuwin Tangsakyuen
Phuwin Tangsakyuen
Nueng | Nuengdiao Kiattrakulmethee

PLOT & SINOPSIS

Never Let Me Go menceritakan tentang apa?

Setelah kematian ayahnya, Nuengdiao Kiattrakulmethee mau tak mau harus menjadi pemimpin perusahaan di usianya yang masih belia. Sang ayah meninggal di tembak di depan matanya sendiri. Seakan belum cukup, nyawa Nueng juga dalam bahaya.

Banyak musuh ayahnya yang ingin menjatuhkan perusahaan, bahkan musuh itu tidak selalu datang dari pihak luar, tapi juga dari keluarga. Di sekolah, Nueng selalu dibully karena 'spesial'. Terutama sertelah ayahnya meninggal, teman-teman sekolahnya semakin berani untuk menyakiti Nueng.

Thanya, ibu Nueng, meminta Chanon, kepala keamanan kepercayaan keluarga Kiattrakulmethee untuk mencarikan bodyguard buat Nueng. Karena Nueng masih sekolah, dicari pula bodyguard yang seusia dengan Nueng agar bisa menyamar masuk ke sekolah yang sama.

Chanon pun pergi ke daerah perairan laut untuk menemui Palm, seorang anak lelaki biasa saja yang bekerja sebagai nelayan. Palm setuju untuk menjaga Nueng dari marabahaya. Ketika terjadi penembakan di kediaman Nueng, Palm dan Nueng pun diasingkan ke kampung halaman Palm terlebih dulu. Di sana, mereka jadi semakin mengerti satu sama lain dan menyimpan rasa. Tapi, akankah mereka mendapatkan kebahagiaan bersama di dunia yang gelap ini?

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram