logo web
Cari Film

One Punch Man (Season 2)

Rating Showpoiler:
3
Makoto Furukawa_
Makoto Furukawa
Saitama
Aoi Yuuki
Tatsumaki
Yuuichi Nakamura
Mumen Rider
Saori Hayami_
Saori Hayami
Fubuki
Yuki Kaji_
Yūki Kaji
Speed-o'-Sound Sonic
Wataru Hatano
Wataru Hatano
Metal Bat
Masaya Onosaka
Puripuri Prisoner

PLOT & SINOPSIS

One Punch Man (Season 2) menceritakan tentang apa?

King adalah seorang hero rangking S-class, dan menempati posisi ke tujuh di level tersebut. Bahkan, ada penjahat yang langsung lari terbirit-birit dari hadapan sang pahlawan hanya karena mendengar bunyi degup jantungnya saja. Bahkan, ada julukan bagi bunyi detak jantung King. Yaitu, ‘King’s Engine’. Mendapat gelar ‘The Strongest Man on Earth’ siapa yang sangka bahwa King ternyata adalah seorang manusia biasa.

Bahkan ketika G4, sesosok robot menantangnya, King beralasan bahwa ia harus pergi ke kamar kecil. Beruntung, Saitama dan Genos ada di tempat kejadian sehingga King dapat melarikan diri. Namun Saitama mengikuti sang pahlawan. Lantas, keduanya bermain game bersama. Di balik penampilannya yang mengintimidasi, King ternyata adalah seorang otaku. Persahabatan mulai terjalin antara Saitama dan King.

Kemudian, Fubuki atau yang dikenal dengan nama hero Hellish Blizzard ingin merekrut Saitama. Sementara itu, Garou, mantan murid dari seorang hero yaitu Silver Fang, mulai membuat kekacauan. Dalam sebuah pertemuan yang dihadiri baik oleh para pahlawan, juga penjahat, Garou berbuat onar dan menyatakan bahwa ia berada di pihak para monster.

Setelah mengetahui perihal Garou, dan mengabaikan peringatan Charanko, Saitama bergabung dalam sebuah turnamen ilmu bela diri, dan menyamar sebagai Charanko. Dan tentu saja tidak mirip benar, karena ia hanya mengandalkan sebuah wig agar dianggap sebagai salah satu murid Silver Fang tersebut. Saitama berharap, ia dapat bertemu dengan Garou di turnamen tersebut.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram