logo web
Cari Film

Petualangan Sherina 2

Tahun Rilis
:
2023
Negara
:
Durasi
:
2 jam 6 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
4

PEMERAN

Sherina Munaf
Sherina Melodi Darmawan
Derby Romero
Derby Romero
Sadam Ardiwilaga
Quinn Salman
Sindai
Isyana Sarasvati
Ratih Syailendra
Chandra Satria
Ferdy Syailendra
Kelly Tandiono
Kelly Tandiono
Pingkan
Mathias Muchus_
Mathias Muchus
Pak Darmawan
Uci Nurul
Bu Darmawan

PLOT & SINOPSIS

Petualangan Sherina 2 menceritakan tentang apa?

Film ini merupakan sekuel dari Petualangan Sherina pertama yang dirilis pada tahun 2000. Sherina kini telah tumbuh dewasa dan menjadi seorang jurnalis terkenal.

Di tengah persiapannya untuk meliput event besar World Economic Forum yang akan digelar di Swiss, Sherina harus menelan pil pahit karena secara tiba-tiba ia dipindahtugaskan untuk meliput kegiatan pelepasan orang utan di OUKAL—Orang Utan Kalimantan—sesuai perintah atasannya.

Setibanya di sana, Sherina dikejutkan dengan kehadiran Sadam, teman masa kecilnya yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Sadam yang merupakan Program Manager di OUKAL pun dengan sukacita mendampingi Sherina untuk peliputan tersebut. Tak lama, acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, di mana OUKAL akhirnya melakukan pelepasliaran orang utan kembali ke alam.

Naas, sekelompok penjahat lalu menculik anak orang utan bernama Sayu, atas suruhan pasangan suami istri Syailendra dan Ratih, yang gemar mengoleksi satwa liar dan langka hanya untuk dijadikan ajang pamer. Sherina dan Sadam pun akhirnya memulai kembali petualangan mereka untuk menyelamatkan Sayu dan menangkap para penjahat tersebut.

Dengan kisah yang lebih relate dengan kehidupan orang dewasa, Petualangan Sherina 2 sukses membuat para penonton film pertamanya bernostalgia dan merasa sangat terhubung dengan para karakternya. Jika kamu ingin ikut mengenang memori masa lalu bersama Sherina dan Sadam, juga ingin sing along lagu-lagu dalam film Sherina yang ikonik, jangan sampai ketinggalan menonton Petualangan Sherina 2!

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-G
Bahasa
:
Bahasa Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, Virania Munaf
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram