showpoiler-logo
Cari Film

State of Play

Tahun Rilis
:
2008
Durasi
:
2 jam 7 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.5
Russell Crowe
Russell Crowe
Cal McAffrey
Rachel McAdams_
Rachel McAdams
Della Frye
Ben Affleck_
Ben Affleck
Stephen Collins
Helen Mirren_
Helen Mirren
Cameron Lynne
Robin Wright
Robin Wright
Anne Collins
Jason Bateman
Jason Bateman
Dominic Foy
Jeff Daniels
Jeff Daniels
George Fergus
Michael Berresse
Robert Bingham
Harry Lennix
Detective Bell

PLOT & SINOPSIS

Stephen Collins adalah seorang anggota kongres. Di usianya yang masih relatif muda sudah mempunyai karir politik yang brilian. Suatu malam, ada tiga orang yang menjadi korban penembakan di Washington D.C. Salah satu korbannya adalah Sonia Baker, salah satu staf dari Collins. Awalnya Baker disebut-sebut meninggal karena bunuh diri, tapi Collins nggak percaya begitu saja.

Collins mempunyai latar belakang militer, dia pun melakukan investigasi. Pihak yang dia curigai mempunyai andil atas kematian Baker adalah sebuah perusahaan bernama PointCorp. PointCorp adalah perusahaan swasta di bidang pertahanan militer yang melayani jasa penyewaan tentara bayaran.

Collins merasa apa yang harus dihadapinya terlalu berat jika berjuang sendiri, karena itulah dia meminta bantuan pada temannya di masa kuliah dahulu yang kini berprofesi sebagai jurnalis, Cal McAffrey. McAffrey merupakan seorang reporter yang berani terjun langsung untuk melakukan investigasi suatu kasus.

Hal pertama yang diungkap Collins pada McAffrey adalah dia nggak percaya Baker melakukan bunuh diri karena gelagatnya nggak ada yang mencurigakan bahkan pagi sebelum dia tewas, mereka sempat berkomunikasi dan nggak ada apa-apa.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram