showpoiler-logo
Cari Film

Stree (2018)

Tahun Rilis
:
2018
Negara
:
Durasi
:
2 jam 8 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.7
Rajkummar Rao
Rajkummar Rao
Vikrant "Vicky" Parashar
Shraddha Kapoor
Shraddha Kapoor
Wanita misterius
Flora Saini
Stree
Vijay Raaz
Vijay Raaz
Shastri
Aakash Dabhade
Narendra
Abhishek Singh Rajput
Teman Jaana
Atul Srivastava
Dashrath Parashar

PLOT & SINOPSIS

Seorang pria tua sedang menuliskan kata  स्त्री कल आना atau dalam Bahasa indonesia “O Stree, datanglah besok”. Bukan hanya itu, banyak para wanita dan pria sedang mempersiapkan diri membeli berbagai keperluan untuk festival di Desa Chanderi. Festival keagamaan ini diadakan selama empat hari setiap tahunnya, bertujuan agar “Stree” tidak mengganggu mereka. Stree adalah penyihir wanita yang kerap menculik para pria yang sedang sendirian di malam hari. Uniknya hantu ini meninggalkan pakaian para pria yang diculiknya sebagai tanda atau jejak.

Vicky adalah seorang penjahit pakaian wanita yang disebut sebagai dewa busana. Suatu hari Vicky tiba-tiba ditemui seorang wanita (Sharaddha Kapoor) dan meminta untuk menjahitkan rok. Vicky yang jatuh hati pada wanita misterius tapi kedua temannya Bittu dan Janna berpikiran wanita itu adalah “Stree”. Terutama sejak Janna diculik oleh Stree, Bittu dan Vicky mulai berpikir wanita misterius itu adalah Stree. Malam itu, keduanya bertemu dengan Rudra Bhaiya dan pergi ke benteng tua, Vicky hampir menjadi korban Stree namun ditolong oleh wanita misterius. Stree juga secara tiba-tiba membebaskan Janna yang berjalan sendirian keluar dari benteng tanpa busana.

Ternyata wanita misterius ini memiliki dendam pada Stree yang sudah menculik temannya tiga tahun lalu dan berniat mengalahkannya. Berkat arahan Rudra Bhaiya mereka mendatangi penulis buku Shankar Shrastri, awalnya mereka mengira ini sia-sia tapi di akhir sang penulis mengatakan hal penting. Stree dulunya seorang pelacur yang jatuh cinta lalu di bunuh dengan suaminya di malam pengantinnya. Mendapatkan banyak petunjuk, malam harinya mereka berusaha membuat jebakan untuk Stree. Sayangnya hal ini gagal karena Janna yang tiba-tiba kerasukan dan Vicky yang di korbankan hilang.

Ternyata Vicky dibawa ke benteng tua, ia bertemu kembali dengan Stree dan berniat membunuhnya. Vicky mengurungkan niatnya dan mengikuti arahan si wanita misterius agar memotong rambut Stree agar menghilang. Vicky sadar bahwa Stree hanya ingin cinta dan penghormatan, selepas itu para pria yang diculik Stree dapat kembali ke desa. Ternyata kisah ini tidak berakhir begitu saja, wanita misterius ini mengambil potongan rambut Stree. Wanita ini menggabungkan rambutnya dan rambut Stree agar mendapatkan kekuatannya. Desa Pun masih membentengi diri dengan menulis kalimat baru “O Stree, lindungi kami”.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram