logo web
Cari Film

The Duchess

Tahun Rilis
:
2008
Durasi
:
1 jam 50 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3
Keira Knightley
Keira Knightley
Georgiana Cavendish, Duchess of Devonshire
Ralph Fiennes_
Ralph Fiennes
William Cavendish, 5th Duke of Devonshire
Hayley Atwell
Lady Elizabeth 'Bess' Foster
Charlotte Rampling
Charlotte Rampling
Georgiana Spencer, Countess Spencer
Dominic Cooper
Charles Grey, 2nd Earl Grey
Aidan McArdle
The Right Honourable Richard Brinsley Sheridan
Simon McBurney
The Right Honourable Charles James Fox
Sebastian Applewhite
Sir Augustus Clifford, 1st Baronet
Calvin Dean
Devonshire House Servant

PLOT & SINOPSIS

The Duchess menceritakan tentang apa?

Georgiana adalah seorang gadis muda yang hidup dengan keceriaan. Dia menyimpan perasaan pada seorang pria bernama Charles Greg. Perasaan itu dirasakan keduanya walau belum ada yang menyatakan perasaan. Ketika Greg akan menyatakan perasaan, Giorgina sudah kadung dikenalkan oleh ibunya pada seorang bangsawan.

Di tahun 1774, Georgiana dinikahi oleh seorang bangsawan bernama William Cavendish. William yang bergelar Duke berharap pernikahannya akan menghasilkan keturunan yang akan mewarisi gelar kebangsawanannya. Georgiana pun dinikahi William ketika usianya belum genap 17 tahun dan mendapat gelar Duchess of Devonshire.

Pernikahan Georgiana bersama William berjalan mulus sampai sang istri hamil. Hubungan mereka mulai mengalami gejolak ketika seorang anak perempuan bernama Charlotte pindah dan tinggal bersama mereka. Ternyata Charlotte merupakan anak William di luar pernikahan dengan wanita lain. William mendesak Georgiana untuk merawat Charlotte untuk melatih naluri keibuannya.

Ketika Georgiana melahirkan, William justru menunjukkan ketidaksenangannya. William merasa sang istri hanya berhasil memberinya anak tapi gagal memberi keturunan untuk gelar bangsawannya. Pasalnya anak yang lahir adalah anak perempuan. Dia merasa sang istri gagal menjalankan tugasnya.

William nggak begitu saja menyerah dan terus berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki. Tiga anak sudah dilahirkan Giorgiana tapi nggak juga ada yang berjenis kelamin laki-laki. Alhasil, William berlaku acuh terhadap anak-anaknya. Tapi perlakuannya berbeda pada sahabat Giorgiana yaitu Lady Bess Foster.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram