logo web
Cari Film

Why Women Love

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
45 menit
Rating Showpoiler:
3.8
Gina Jin
Zhao Jiang Yue
Wang Zi Yi
Gu Jia Xin
Simona Wang
Qian Jing Jing
Liang Da Wei
Xu Ning Yuan
Yakisa
Li Yan Ran
Zheng Miao
Zheng Duo Xi
He Ze Yuan
Qi Heng |Qi Xiaohu
Wang Zheng
Zhang Hao
Nadia Chan
Jin Yan

PLOT & SINOPSIS

Why Women Love menceritakan tentang apa?

“Love Note” adalah aplikasi perjodohan yang belakangan ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Aplikasi ini berhasil merebut perhatian banyak orang, karena membantu banyak para jomblo untuk bertemu dengan pasangannya. Bahkan banyak orang yang mengulas aplikasi ini dengan mengatakan, mereka berhasil bertemu dengan pasangan impian mereka dan hidup bahagia. Keberhasilan “Love Note” ini tidak akan terjadi jika tidak ada Zhao Jiang Yue yang mengembangkannya. Head of Tech Firm ini berhasil membuat aplikasi perjodohan ini mendapatkan ulasan positif dari banyak orang.

Bahkan pemilihan Qian Jing Jing sebagai wajah dari “Love Note”, berhasil membuat aplikasi ini jadi nomor satu di Cina. Ketika sedang menikmati kesuksesannya, tiba-tiba Zha Jiang Yue mendapatkan mandat dari atasannya untuk melatih pewaris perusahaan. Di hari peluncuran “Love Note” ia bertemu dengan Gu Jia Xin pria bertubuh semampai dengan fashionnya yang sangat kekinian. Pertemuan keduanya memang kurang berkesan, karena Gu Jia Xin mengolok-olok Zhao Jiang Yue.

Bahkan karena Gu Jia Xin, Zhao Jiang Yue sampai nekat membuat taruhan untuk mendapatkan pacar dalam waktu tiga bulan. Hal ini tentu membuat banyak staf kaget, pasalnya mereka tahu Zhao Jiang Yue tidak dekat dengan pria manapun. Bahkan Qian Jing Jing yang juga sahabat Zhao Jiang Yue kaget mendengar hal ini, karena hal ini memang sangat mustahil. Tapi Gu Jia Xin tidak menyerah begitu saja, meski Zhao Jiang Yue menolaknya berkali-kali.

Pria ini malah semakin gencar untuk menunjukkan bahwa cintanya pada Zhao Jiang Yue tulus dan sungguh-sungguh. Melihat perjuangan Gu Jia Xin mendekatinya, apakah Zhao Jiang Yue akan menerimanya? Apalagi saat itu kondisi “Love Note” sedang terancam karena rumor jahat di media sosial.

INFORMASI LAINNYA

Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram