logo web

Inilah 10 Film dan Drama Seri Terbaru Angga Yunanda

Ditulis oleh Sera Serinda A

Siapa yang tak kenal dengan Angga Yunanda?  Pamornya saat ini melejit pesat usai membintangi sinetron Mermaid In Love (2016) sebagai Eric. Hal tersebut yang membuat pria kelahiran 16 Mei 2000 jadi idola baru anak muda Indonesia zaman sekarang.

Tidak hanya berakting di sinetron, Angga melebarkan kariernya lewat sejumlah film layar lebar. Mulai dari film romantis, horor, sampai drama remaja pernah Angga mainkan. So, kira-kira ada film dan drama seri terbaru apa saja yang dibintangi Angga? Simak daftarnya, keep reading!

1. Dua Hati Biru

Tahun Rilis 2024
Genre
Sutradara
Pemeran Angga Yunanda Aisha Nurra Datau Farrell Rafisqy
Selengkapnya →

Kesuksesan film Dua Garis Biru menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penonton: akan seperti apa kelanjutan kisah kehidupan Dara dan Bima? Setelah akhirnya Dara memutuskan untuk menggapai mimpinya belajar di Korea Selatan dan Bima yang mengambil alih untuk mengurus putra mereka. Nah, film ini akan menjawab pertanyaan besar tersebut.

Di balik kebahagiaan Dara karena bisa bersekolah di negara impiannya, terselip rasa sedih karena harus berpisah dengan suaminya, Bima, dan putra mereka Adam. Dara dan Bima sebenarnya sudah terbiasa dengan hubungan jarak jauh karena sejak sebelum menikah mereka telah menjalin kasih dengan cara ini.

Saat Dara memutuskan kembali ke Indonesia dan menjadi ibu sepenuhnya bagi Adam, permasalahan pun mulai datang silih berganti. Adam tampak tak mengenali ibunya sendiri, membuat Dara kebingungan dengan sikap putra semata wayangnya itu. Belum lagi campur tangan orang tua Bima dan Ibunya di rumah tangga mereka yang memperumit semuanya.

Angga Yunanda masih memerankan karakter Bima di film ini, meski lawan mainnya kini menjadi Naura Datau sebagai Dara dengan persona yang lebih dewasa. Keduanya tetap menjalin chemistry yang sangat baik bersama Farrell Rafisqy yang memerankan karakter putra mereka, Adam.

Bu Prani mendadak menjadi buah bibir masyarakat luas ketika video perselisihannya dengan seorang pengunjung di pasar viral di media sosial. Sikap Bu Prani dalam unggahan video tersebut dinilai tidak pantas, apalagi dilakukan oleh seseorang yang berprofesi sebagai guru BK. Berbagai hinaan, kecaman, dan komentar negatif mulai menyerang Bu Prani.

Tidak sampai di situ, satu persatu keluarga Bu Prani turut menjadi sasaran netizen. Setiap tingkah laku dan tindakan yang dilakukan oleh Bu Prani dan keluarganya selalu menjadi bahan gunjingan dan terus dicari-cari kesalahannya.

Kehidupan Bu Prani yang dulu harmonis bersama keluarga, kini sudah tak damai lagi. Ia bahkan terancam diberhentikan dari pekerjaannya akibat peristiwa ini.

Angga sendiri melakoni karakter Muklas, putra dari Bu Prani dengan gaya rambut yang unik. Penampilannya yang mencolok sangat cocok dengan profesinya sebagai influencer. Ketika sang ibu mengalami masalah, otomatis pamor Muklas pun terancam.

3. Catatan Si Boy (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre ,
Sutradara
Pemeran Angga Yunanda Syifa Hadju Arya Vasco Rebecca Klopper Carmela van der Kruk
Selengkapnya →

Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang lebih dulu di tahun 1987. Menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Boy (Angga Yunanda) yang memiliki hidup dambaan para laki-laki seusianya; tampan, kaya, dan baik hati. Hal tersebut jelas membuat Boy jadi incaran para gadis yang ingin menjadikan Boy jadi kekasih mereka.

Dari ribuan gadis, hati Boy hanya bisa menerima Nuke (Syifa Hadju) untuk menjadi kekasihnya. Sebelas-dua-belas dengan Boy, Nuke pun hidup dalam impian para gadis lain, sudah cantik, ramah, ia pun anak dari seorang pejabat. Meski demikian, ternyata Ayah Nuke tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Boy.

Jelas Boy patah hati, ia harus merelakan Nuke. Dalam kesedihan tersebut, seorang siswi baru bernama Vera (Alyssa Daguise) datang. Vera memiliki kepribadian yang menarik dan membuat warna baru di hidup Boy. Ia perlahan sembuh dari patah hatinya karena kehadiran Vera yang selalu membuat Boy jadi punya harapan kembali.

Sayang, mantan kekasih Vera, Jefrey (Arya Vasco) tidak terima. Jefrey malah mencari masalah dengan Boy. Disaat Boy ingin mempertahankan hubungannya dengan Vera, Nuke kembali hadir di kehidupan Boy membuat semuanya jadi serba sulit. Apakah Boy akan menaruh hatinya kembali pada Nuke atau berganti pada Vera?

4. Ketika Berhenti di Sini

Tahun Rilis 2023
Genre
Sutradara
Pemeran Prilly Latuconsina Bryan Domani Refal Hady Cut Mini Theo Widyawati
Selengkapnya →

Meski hadir sebagai cameo, kemunculan Angga Yunanda dalam Ketika Berhenti di Sini terasa menarik. Kehadirannya bersama Ari Irham dan Rachel Amanda merupakan kisi-kisi yang dibuat Umay Shahab untuk memperkenalkan karakter mereka di film Mencuri Raden Saleh. Sementara kisah film ini berfokus pada karakter bernama Dita.

Dita (Prilly Latuconsina) merupakan seorang desainer grafis yang handal. Satu kali, tanpa sengaja, ia bertemu dengan seorang pria bernama Ed (Bryan Domani) yang adalah seorang arsitek. Awal pertemuan mereka tidak begitu baik, namun berangkat dari sanalah, Dita dan Ed jadi saling mengenal satu sama lain dan berujung pada romansa.

Sayangnya suatu hari, Ed terlibat kecelakaan hingga meninggal dunia. Dunia Dita pun berhenti begitu mengetahui Ed meninggal. Ia menyesal dengan semua yang terjadi dan jatuh pada keterpurukan.

Di saat mulai bisa menerima keadaan dan move on, Dita menemukan sebuah teknologi canggih bernama “Look”. Teknologi AR yang dibuat dalam bentuk kacamata itu membuat Dita dapat melihat sosok Ed. Hal tersebut membuat tembok pertahanan Dita kembali runtuh, karena ia menemukan kembali pasangannya yang sudah tiada.

Plot Antares Season 2 masih berputar pada si ketua geng motor yang diperankan Angga Yunanda, Ares. Kini, ia sudah resmi jadi kekasih Zea. Geng Calderioz yang dipimpinnya pun semakin menebarkan banyak pengaruh baik pada masyarakat. Sayangnya kedamaian ini terganggu saat Richie, sahabat Ares yang sudah lama tinggal di luar negeri, datang dan bergabung dengan gengnya.

Tak banyak yang tahu kalau Richie dan Ares dulunya adalah saingan saat pemilihan ketua Calderioz. Entah kebetulan atau sudah direncanakan pihak tertentu, kedatangan Richie juga bersamaaan dengan rentetan kejadian janggal yang perlahan mencoreng nama baik Geng Calderioz.

Hal ini pun memancing kecurigaan kekasih Ares, Zea terhadap Richie. Tapi Ares sama sekali tak punya prasangka buruk terhadap sahabatnya tersebut. Ia bahkan berusaha sendiri untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada gengnya karena merasa bertanggung jawab sebagai seorang pemimpin.

Namun, keputusan inilah yang memicu perpecahan geng Calderioz. Banyak anggota yang kecewa dengan sikap Ares dan merasa tak berguna. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Richie untuk mengambil alih posisi ketua geng.

Berawal dari situasi yang mendesak karena membutuhkan uang, sekelompok anak muda menyusun rencana untuk melakukan perampokan terbesar di Indonesia. Mereka berniat mencuri sebuah lukisan bersejarah yang disimpan di Istana Kepresidenan. Lukisan tersebut bernama "Penangkapan Diponegoro" karya Raden Saleh, yang mana menjadi judul dari film ini.

Sekelompok anak muda ini terdiri dari Piko 'the Forger' (Iqbaal Ramadhan), Ucup ‘the Hacker' (Angga Yunanda), Fella 'the Negotiator' (Rachel Amanda Aurora), Gofar 'the Handyman' (Umay Shahab), Sarah 'the Brute' (Aghniny Haque), dan Tuktuk 'the Driver'.

Pada awalnya tim hanya beranggotakan Piko, Ucup, dan Sarah saja. Akan tetapi, mereka membutuhkan banyak tenaga ahli dan akhirnya membawa Fella, Gofar, dan Tuktuk untuk bergabung.

Geng dadakan yang dipimpin oleh Piko ini akan menjual lukisan Raden Saleh pada Permadi, yang dulu pernah menjabat sebagai mantan presiden Indonesia. Film bertemakan heist ini mempertontonkan aksi seru dari Piko CS dalam mengeksekusi misi mereka. Serunya, ada plot twist di akhir cerita, yang menjadikan film ini memiliki open ending.

7. 12 Cerita Glen Anggara

Tahun Rilis 2022
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Prilly Latuconsina Junior Roberts Angga Yunanda Adhisty Zara Abun Sungkar
Selengkapnya →

Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi ini, Angga hanya didapuk sebagai pemeran pendukungnya saja. Ia berperan sebagai Iqbal, salah satu sahabat baik dari Glen, karakter utama kita di film ini.

Diceritakan Glen Anggara, si anak bengal dari keluarga tajir, terkenal dengan jiwa bebasnya. Aturan dan larangan bagaikan tali kekang yang ia hindari. Meski begitu, di mata sebagian orang, Glen adalah sosok yang baik dan ramah. Namun ketika ia bertemu Shena, gadis yang tiba-tiba menyatakan cinta padanya, Glen menolak gadis itu karena tak mengenalnya.

Keadaan berubah ketika Glen menemukan daftar 12 keinginan Shena secara tak sengaja. Dalam perjalanannya memahami isi daftar tersebut, Glen mulai memahami isi hati Shena. Dia menyadari alasan di balik permintaan Shena untuk menjadi kekasihnya.

Meski ragu, Glen akhirnya menyetujui permintaan Shena, membuka lembaran baru dalam hubungan mereka. Dengan janji untuk mewujudkan 12 keinginan Shena, keduanya memulai kisah cinta yang berbeda.

8. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Tahun Rilis 2022
Genre ,
Sutradara
Pemeran Angga Yunanda Putri Marino Slamet Rahardjo Ira Wibowo
Selengkapnya →

Dibintagi banyak aktor muda berbakat dan para aktor senior legendaris, Cinta Pertama Kedua & Ketiga mengantarkan kita pada dua kisah cinta berbeda yang saling berkaitan. Alurnya berfokus pada kisah dua anak yang harus mengurusi orang tua tunggal mereka.

Menjadi anak bontot yang masih harus mengurus ayah tunggalnya yang bernama Dewa, Raja (Angga Yunanda) ingin hidup mandiri seperti kedua kakak perempuannya. Berbeda dengan Raja, Asia (Putri Marino) malah siap berbakti pada Ibunya, Linda, yang sudah berkorban banyak demi kehidupannya.

Ketika Dewa mengikuti kelas dansa yang dilatih oleh Linda, keduanya pun merasakan perasaan yang tak biasa. Dalam posisi sama-sama single, Dewa dan Linda semakin dekat hingga akhirnya menyadari perasaan masing-masing.

Namun, kisah manis ini tak hanya dirasakan oleh Dewa dan Linda. Anak mereka, Raja dan Asia, yang ternyata teman satu kampus pun perlahan merasakan gentaran cinta. Dari sinilah konflik rumit antara dua kisah cinta yang bersinggungan ini dimulai.

Khrisna (Angga Yunanda) tak memiliki pilihan lain selain beristirahat dirumah setelah kakinya patah akibat kecelakaan saat futsal. Untungnya, dua sahabatnya, Soni (Teuku Ryzki) dan Tunggul (Yudha Keling), menghadiahinya sebuah teropong untuk mengobati kebosanan Khrisna.

Dengan teropong tersebut, Krishna bisa menyaksikan kegiatan yang dilakukan para tetangganya, termasuk Tiara (Caitlin Halderman), gadis yang ia taksir selama ini. Beberapa hari setelahnya, Khrisna pun menyadari bahwa ada tetangga baru di kompleks perumahannya.

Tetangga barunya, Marcus (Jeremy Thomas), ini punya gerak-gerik yang aneh. Pernah suatu ketika Khrisna melihat Marcus dengan beberapa pria lainnya tengah menyeret paksa seorang gadis ke dalam mobil. Karena yakin tetangga barunya itu adalah orang jahat, Khrisna pun meminta bantuan Soni, Tunggul, dan Tiara untuk menjebak Marcus dan komplotannya.

Celakanya, rencana ini malah berbalik pada mereka. Kini malah Khrisna dan teman-temannya yang jadi incaran kelompok Marcus. Akhir film ini pun cukup mencengangkan karena kita akan dibuat terkejut dengan identitas asli Marcus sebenarnya.

10. Antares Season 1

Tahun Rilis 2021
Genre , , ,
Sutradara
Pemeran Angga Yunanda Beby Tsabina
Selengkapnya →

Ares adalah murid populer di sekolah karena merupakan pemimpin geng motor Calderioz yang paling ditakuti. Suatu ketika, motor miliknya rusak ketika ia hampir menabrak seorang siswi pindahan baru bernama Zea. Tak terima kerusakan pada motornya, Ares pun meminta ganti rugi pada Zea dengan menuruti tiga permintaannya.

Meski awalnya enggan, Zea setuju untuk mengabulkan tiga permintaan itu. Sejak kejadian inilah hubungan Ares dan Zea makin dekat, bahkan Ares mulai menaruh perhatian lebih pada Zea.

Tanpa diketahui, rupanya Zea memiliki agenda tersembunyi terhadap Ares dan geng motornya karena dianggap menjadi penyebab kecelakaan yang terjadi pada kakak Zea, yang kini tengah terbaring koma. Zea berniat untuk membalaskan dendam kakaknya itu. Apakah ini berarti perasaan Ares pada Zea sia-sia?

Ketika serial ini dirilis, premi “kisah cinta anggota geng motor” memang tengah dingandrungi remaja Indonesia. Apalagi, serial ini menampilkan aksi Angga Yunanda yang berlakon sebagai seorang bad boy pemimpin geng motor; kamu yang merupakan penggemar beratnya tentu akan terpesona dengan kharismanya di sini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram