logo web

10 Pemeran Sh**ting Stars (2022), Bertabur Aktor dan Aktris Muda

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

Mengisahkan kesibukan yang terjadi di sebuah agensi artis, drama Sh**ting Stars (2022) memiliki penggemarnya sendiri. Sorotan terhadap karakter Han Byeol sebagai kepala tim humas yang selalu sibuk setiap artisnya terkena rumor atau skandal sangat menarik.

Penonton sekaligus mendapat gambaran mengenai keadaan di balik layar kehidupan para aktor. Drama berjumlah 16 episode ini juga suguhkan kisah cinta bertema office romance antara karakternya.

Tidak hanya satu, drama ini menceritakan hubungan empat pasangan sekaligus. Lantas, siapa saja pemeran Sh**ting Stars (2022)? Mari kenalan dengan mereka melalui artikel di bawah ini!

Baca juga:

1. Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung)

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung)

Setelah Dr. Romantic 2 (2020) yang hits, Lee Sung Kyung kembali menjadi karakter utama dalam sebuah drama. Kali ini profesi yang dia perankan bukan dokter, melainkan kepala tim humas sebuah agensi artis bernama Starforce.

Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byeol selalu sibuk menangani rumor-rumor yang menimpa artis dalam naungan agensinya. Dia dituntut cekatan memberi tanggapan atau konfirmasi mengenai gosip-gosip yang beredar di luar sana.

Oh Han Byeol sangat sadar dengan tanggungjawabnya sehingga walau terlihat penat dia tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan.

Bagi Han Byeol melindungi artis-artisnya dari berita buruk lebih utama daripada mementingkan jam istirahatnya sendiri.

Han Byeol menjalin hubungan diam-diam dengan Tae Sung. Keduanya sudah kenal dan berteman sejak kuliah, tetapi baru mengakui perasaan masing-masing setelah sama-sama bekerja.

Berpacaran dengan aktor terkenal yang ada di bawah agensi tempatnya bekerja, Han Byeol tetap bersikap profesional.

2. Gong Tae Sung (Kim Young Dae)

Gong Tae Sung (Kim Young Dae)

Kim Young Dae yang meroket berkat penampilannya di The Penthouse (2021) mulai dipercaya menjadi main role di drama ini. Peran yang dia bawakan berbeda jauh dari sebelumnya.

Di sini, Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, yaitu aktor ternama yang sukses dan berada di bawah manajemen Starforce.

Sebagai aktor top, Gong Tae Sung punya banyak haters. Sikapnya dinilai tidak ramah oleh sebagian orang. Gong bukan artis yang terlibat banyak kontroversi.

Dia cenderung lebih menyibukkan diri bekerja dalam banyak proyek. Gong Tae Sung merupakan putra dari salah satu aktris senior yang terkenal.

Namun, status tersebut tidak membuatnya bangga dan bahagia. Tae Sung diam-diam memiliki luka dan kebencian terhadap ibunya yang tertanam sejak kecil.

Dia sangat sensitif dan meledak-ledak terkait apa pun tentang ibu kandungnya. Sebaliknya, Tae Sung bersikap sangat manis dan manja pada Han Byeol.

3. Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon)

Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon)

Sama-sama alumni The Penthouse (2021) dengan Kim Young Dae, aktor Yoon Jong Hoon turut berperan dalam drama Sh**ting Stars (2022). Karakternya sangat berbeda jauh dengan yang dia lakoni sebelumnya.

Di sini Yoon Jong Hoon berperan sebagai Kang Yoo Sung, dia adalah salah satu manajer Starforce yang disegani karena kemampuan dan kepribadiannya.

Kang Yoo Sung bertugas menjadi manajer Gong Tae Sung dan beberapa aktris lain. Sebagai manajer, Yoo Sung punya insting yang tajam dalam memilih talenta-talenta baru.

Selain itu dia dipenuhi aura positif yang membuat siapa pun mudah tertarik, termasuk salah satu juniornya di Starforce.

Yoo Sung memiliki hubungan yang dekat dengan Gong Tae Sung. Dia sudah dianggap sebagai kakak oleh aktor tersebut. Bagi Yoo Sung menjaga kepercayaan Tae Sung sangat penting.

Ketika Tae Sung terluka, dia ikut bersedih. Sebagai seorang kekasih Yoo Sung juga sosok yang sempurna. Dia lembut dan perhatian terhadap Ho Young.

4. Park Ho Young (Kim Yoon Hye)

Park Ho Young (Kim Yoon Hye)

Aktris Kim Yoon Hye dan parasnya yang cute menjadi pemeran Sh**ting Stars (2022) selanjutnya. Berperan sebagai Park Ho Young, dia adalah salah satu manajer Starforce sekaligus junior Yoo Sung dan teman dekat Han Byeol.

Ho Young merupakan orang yang sangat ceria dan menyenangkan. Dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan mau belajar hal baru.

Tugas Ho Young adalah menjadi manajer Kang Si Deok; talenta baru yang dia temukan secara tidak sengaja. Dia manajer yang gigih dalam bekerja dan tulus serta lembut membimbing Si Deok.

Pesona Ho Young bertambah karena dia sosok yang jujur dan berani menyatakan perasaan lebih dulu pada Yoo Sung. Walau gugup dan canggung, Ho Young mau berjuang mendapatkan orang yang dia cintai.

5. Jo Kki Beom (Sojin)

Jo Kki Beom (Sojin)

Berlatarbelakang sebagai idol, Sojin membuktikan kemampuannya berakting dengan baik dalam drama Sh**ting Stars (2022). Member Girl’s Day ini berperan sebagai Jo Kki Beom.

Dia adalah reporter dari Star Daily News sekaligus teman Han Byeol dan Ho Young. Kki Beom berbeda dengan reporter hiburan kebanyakan yang mementingkan traffic untuk setiap berita yang ditulis.

Dia lebih suka menyampaikan berita yang sudah terbukti kebenarannya. Gaya tulisannya lugas dan netral sehingga kerap berhasil meredam rumor buruk yang beredar.

Kki Beom sosok yang pintar, dewasa dan tidak suka buang waktu untuk drama-drama tidak perlu. Karakternya membuat Pengacara Do yang tegas dan kaku tertarik. 

6 Do Soo Hyeok (Lee Jung Shin)

Do Soo Hyeok (Lee Jung Shin)

Sama seperti Sojin, Lee Jung Shin juga menapaki karir di industri hiburan Korea Selatan sebagai seorang idol. Namun gak usah khawatir karena penampilannya di drama ini tidak mengecewakan.

Lee Jung Shin berperan sebagai penasihat hukum atau tim legal untuk Starforce. Bekerja menjadi pengacara yang mengurusi skandal-skandal artis Starforce, Do Soo Hyeok punya aturan sendiri.

Setiap harinya dia selalu pulang kantor tepat pukul 18.00. Tidak ada alasan baginya untuk terus bekerja melampaui jam tersebut.  Do Soo Hyeok juga tidak mau membawa urusan pekerjaan ke rumah.

Dengan ketegasannya, Do Soo Hyeok sangat memesona. Pengacara tampan ini sempat menyukai Han Byeol, tetapi akhirnya malah jatuh cinta pada sahabat Han Byeol sendiri.

7. Byeon Jung Yeol (Jin Ho Eun)

Byeon Jung Yeol (Jin Ho Eun)

Pemeran Sh**ting Stars (2022) yang satu ini sangat iconic dengan gaya rambutnya. Poni yang tidak simetris dan rambut potongan jamur membuat dia mudah dikenali.

Aktor Jin Ho Eun yang sempat ikut berperan dalam All of Us Are Dead (2022) kali ini berperan sebagai Byeon Jung Yeol. Dia merupakan pekerja baru di Starforce yang polos, kikuk dan lucu.

Jung Yeol memiliki kemampuan menyetir di atas rata-rata sehingga dipercaya menjadi sopir sekaligus asisten Gong Tae Sung. Jung Yeol mungkin tidak cepat tanggap, akan tetapi dia sangat memahami Tae Sung.   

8. Choi Ji Hoon (Ha Do Kwon)

Choi Ji Hoon (Ha Do Kwon)

Aktor Ha Do Kwon pasti tidak asing bagi para penikmat drama. Wajahnya sering muncul di berbagai judul. Kali ini Ha Do Kwon dipercaya menjadi salah satu pemeran Sh**ting Stars (2022) bersama cast terpilih lainnya.

Dalam drama ini peran yang dia bawakan bernama Choi Ji Hoon. Dia merupakan direktur Starforce yang mengangkat Tae Sung ke puncak popularitas.

Choi Ji Hoon sudah menganggap Tae Sung sebagai putranya sendiri. Dia adalah orang pertama yang menemukan bakat di diri Tae Sung.

Choi Ji Hoon memiliki kedekatan personal dengan ibu kandung Tae Sung karena dia merupakan mantan manajernya. 

9. Kang Si Deok (Lee Seung Hyub)

Kang Si Deok (Lee Seung Hyub)

Penampilan Lee Seung Hyub sebagai salah satu pemeran Sh**ting Stars (2022) tak kalah menarik perhatian. Member dari rap rock band N.Flying ini menunjukkan kemampuan akting yang bisa diperhitungkan.

Lee berperan sebagai Kang Si Deok, penjaja makanan yang beralih profesi menjadi aktor berkat tangan dingin Ho Young.

Untuk terjun ke industri hiburan dia menggunakan nama Kang Yoo Sung sebagai nama panggung. Kang Si Deok punya aksen daerah yang sangat kental.

Dia pemuda dari daerah yang tidak percaya diri, tetapi perlahan mulai bisa menyesuaikan diri dan langsung meroket sebagai aktor baru. Si Deok diam-diam memiliki ketertarikan terhadap Ho Young.

10. Baek Da Hye (Jang Hee Ryung)

Baek Da Hye (Jang Hee Ryung)

Penampilan aktris cantik Jang Hee Ryung juga bisa kamu saksikan saat nonton drama ini. Jang berperan sebagai Baek Da Hye, yaitu seorang aktris yang diam-diam mengidolakan Gong Tae Sung. Bakat Baek Da Hye ditemukan oleh Yoo Sung saat acara fan meeting Tae Sung.

Baek Da Hye memiliki kedekatan pribadi dengan Yoo Sung. Keduanya bukan lagi seperti artis dan manajer, melainkan bagai kakak dan adik perempuannya.

Walau sangat menggemari Tae Sung hingga seluruh isi kamarnya dipenuhi foto-foto dan pernak-pernik Tae Sung, Da Hye tidak melampaui batas.

Dia sangat menghormati dan bahkan pasang badan melindungi Tae Sung dari serangan haters. Da Hye adalah fans paling beruntung karena bisa bermain satu drama dengan Tae Sung.

Sebagai aktris yang lebih senior, Da Hye juga tidak pelit berbagi pengalaman kepada Si Deok yang membutuhkan bantuannya.

Para pemeran Sh**ting Stars (2022) yang sebagian besar terdiri atas para bintang muda suguhkan cerita yang segar.

Tidak heran drama ini termasuk salah satu yang banyak disukai. Karakter-karakternya hampir semua loveable. Di antara mereka, siapa yang jadi favoritmu?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram