logo web

5 Drama Terbaik yang Dibintangi oleh Aktor Tampan Dylan Wang

Ditulis oleh Suci Maharani R

Nama Dylan Wang sepertinya tidak pernah gagal membuat hati kaum hawa bergejolak. Bagaimana tidak, ketampanannya memang sesuatu yang tidak pernah bisa ditolak.

Sayangnya, Dylan Wang kerap mendapatkan kritikan tajam mengenai bakat aktingnya. Meski begitu, Dylan Wang tidak pernah menyerah untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah aktor berbakat dan pekerja keras.

Hasilnya bisa kamu lihat sendiri dalam drama terpopuler iQiyi yang berjudul Love Between Fairy and Devil (2022). Dylan Wang langsung mendapatkan banyak pujian, tidak hanya karena ia terlihat tampan. Tapi penampilannya sebagai Raja Iblis berhasil memukau para penonton.

Dylan Wang

Mulai dari ekspresi wajah hingga penjiwaan karakter yang diberikannya, Dylan Wang langsung dipuji habis-habisan oleh netizen.

Berkat kesuksesan ini, banyak orang yang mulai penasaran dengan berbagai drama yang pernah dibintangi oleh Dylan Wang. Bagi kamu yang ingin tahu drama apa saja sih yang sudah dibintangi oleh Dylan Wang. Jangan lupa untuk mengeceknya hanya di Showpoiler.

1. Love Between Fairy and Devil

Love Between Fairy and Devil

Love Between Fairy and Devil (2022) bisa dikatakan sebagai drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Dylan Wang.

Memerankan sosok Raja Iblis bernama Dong Fang Qing Cang, Dylan Wang berhasil membuat warganet shock dengan ketampanannya. Tapi yang jadi perbincangan banyak orang adalah kemampuan akting dari Dylan Wang yang bikin para penonton kaget.

Pasalnya, dalam drama ini Dylan Wang benar-benar menunjukkan kemampuan akting terbaiknya. Ia berhasil mengalirkan setiap perasaan yang dirasakan oleh Dong Fang Qing Cang kepada para penonton. Mengenai impian, cinta, kehidupan hingga rasa kecewanya kepada sang ayah.

Apalagi ketika Dylan Wang menunjukkan akting menangisnya, banyak penonton yang mengaku ikut baper.

Belum lagi kemistrinya dengan Esther Yu, benar-benar bikin penggemar berharap keduanya bisa berpacaran di dunia nyata. adapun Love Between Fair and Devil (2022) adalah drama yang diadaptasi dari novel berjudul Cang Lan Jue, karya Jiu Lu Fei Xiang. Drama ini menjadi salah satu drama terbaik yang disutradarai oleh Yi Zheng.

Adapun dramanya mengisahkan Peri Anggrek yang jatuh cinta kepada Raja Iblis bernama Dong Fang Qing Cang. Demi menyelamatkan Dong Fang Qing Cang dan Klan Bulan, Peri Anggrek rela jika ia harus mati untuk melepaskan kutukan diantara keduanya.

Di sisi lain, Dong Fang Qing Cang terus mencari cara untuk menyelamatkan Anggrek, meski pada akhirnya cinta mereka harus berakhir tragis.

2. Meteor Garden

Meteor Garden

Meteor Garden (2018) menjadi debut bagi Dylan Wang memasuki industri hiburan Cina. Tidak bisa dipungkiri, drama satu ini memang berhasil membuat nama Dylan Wang melejit.

Tidak hanya terkenal di Cina, tapi Dylan juga langsung mendapatkan banyak fans internasional lho. Pasalnya, drama garapan sutradara Lin He Long ini ditayangkan juga oleh Netflix.

Dalam drama ini, Dylan Wang akan memerankan karakter paling penting yaitu Dao Ming Si. Meski aktingnya masih terlihat cukup mentah, tapi ia mendapatkan banyak pujian.

Salah satunya karena kemistrinya yang terlihat sangat natural saat beradu akting dengan Shen Yue. Keduanya menampilkan romansa yang sangat kuat, padahal sama-sama pendatang baru.  

Meteor Garden (2018) menjadi adaptasi manga Hana Yori Dango karya Kamio Yoko lainnya yang mendapatkan kepopuleran.

Adapun drama yang berdurasi 50 episode ini mengisahkan kehidupan gadis berusia 18 tahun bernama Shan Cai. Gadis ini diterima masuk ke kampus elit, sayang kampus itu malah diisi oleh segerombolan anak kaya yang sombong.

Tiada hari yang dilewati oleh Shan Cai selain untuk bertengkar dengan Dao Ming Shi. Untungnya, ada Hua Ze Lei yang selalu ada disisinya dan memberikan semangat padanya. Hingga akhirnya seluruh anggota F4 mengakui, bahwa Shan Cai berhasil mengalahkan mereka.

Tapi dari sini juga hubungan Shan Cai dan Dao Ming Si menjadi lebih dekat hingga cinta tumbuh dihati keduanya.

3. The Rational Life

The Rational Life

Siapa yang baru sadar kalau Dylan Wang juga bermain dalam drama berjudul the Rational Life (2022). Drama populer yang bisa kamu tonton di Netflix ini, memang memperlihatkan bagaimana kenyataan hidup bagi para wanita. Bagaimana sulitnya hidup wanita yang bekerja disebuah perusahaan yang didominasi oleh para pekerja pria.

Tak hanya itu, pandangan keluarga terhadap wanita yang berusia 30 tahun juga menjadi salah satu konsern dalam drama ini.

Lalu bagaimana pria memperlakukan dan memandang wanita dalam hidup mereka, hal ini bisa kamu tonton dalam The Rational Life (2021). Sementara untuk karakter yang diperankan oleh Dylan Wang dalam drama ini dikenal dengan nama Qi Xiao.

Ia adalah pria muda yang penuh semangat, cerdas, cekatan dan selalu bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Ia dengan setia menemani Rou Xin (Qin Lan) saat wanita ini terpuruk, karena difitnah dan diturunkan dari jabatannya. Ia bekerja sebagai asisten Rou Xin (Qin Lan) dan memecahkan berbagai masalah bersama.

Meski usianya masih sangat muda, siapa sangka Qi Xiao lah yang membuat Rou Xin merasa sangat dihargai sebagai wanita. Dalam drama ini Dylan Wang juga tampil cukup memukau. Ia berhasil membuat signaturenya sendiri untuk sosok brondong muda seperti Qi Xiao.

Kalau dipikir-pikir, sosok Qi Xiao dalam The Rational Life (2021) ini memang pria idaman banyak wanita.

4. Miss the Dragon

Miss the Dragon

Tidak selalu membintangi drama modern, Miss The Dragon (2021) menjadi drama historical pertama yang dibintangi oleh Dylan Wang. Dalam drama berdurasi 36 episode ini, Dylan Wang akan berperan sebagai pemeran utamanya yang bernama Yuchi Longyan. Ia adalah jelmaan dari Raja Naga yang sudah berusia lebih dari seribu tahun.

Diselamatkan oleh seorang dayang manusia, Yuchi Longyan bersumpah akan membalas budi kepada orang yang sudah menyelamatkannya. Bahkan ia berniat untuk menikahi Liu Ying, sayang cinta mereka sepertinya tidak ditakdirkan untuk bersatu.

Demi mendapatkan cinta lagi, Raja Naga Yuchi Longnyan rela menantikan reinkarnasi keempat dari Liu Ying.

Bagi kamu para penggemar Dylan Wang, Miss the Dragon (2021) menjadi salah satu drama yang tidak boleh sampai dilewatkan. Pasalnya, dalam drama ini kamu akan melihat ketampanan dan karisma Dylan Wang sebagai Raja Naga.

Tak hanya itu, kemistrinya dengan aktris cantik Zhu Xu Dan juga menjadi salah satu hal yang wajib banget kamu nantikan.

5. Ever Night: Season 2

Ever Night: Season 2

Drama lainnya yang juga tidak boleh kamu lewatkan adalah Ever Night: Season 2 (2020). Drama besutan sutradara Xu Run ini akan mempertemukan Dylan Wang dengan Ireine Song, Cheng Tai Shen, Sun Zu Jun hingga Liu Ken Jun dalam satu frame.

Dylan Wang sendiri hadir untuk menggantikan Chen Fei Yu yang sebelumnya membintangi Ever Night (2018).

Dylan Wang akan memerankan karakter bernama Ning Que yang kini berusaha mati-matian untuk melindungi Sang Sang. Pasca identitas asli gadis ini terungkap, ia melakukan banyak hal untuk mendapatkan keadilan bagi keluarganya. Bahkan dalam perjalanan menuju kultivitas, Ning Que dikenal sebagai pelindung dari Negara Tang.

Inilah beberapa drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Dylan Wang sepanjang karirnya. Terus berusaha meningkatkan kemampuan akting dan penjiwaan karakternya.

Banyak orang yang memprediksi, bahwa Dylan Wang berpotensi jadi aktor terbaik dan terpopuler Cina di masa depan. Kalau menurutmu bagaimana? Bagikan jawabannya di bawah ini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram