logo web

7 Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi oleh Max Kornthasn

Ditulis oleh Suci Maharani R

Max Kornthas Rujeerattanavorapan baru-baru ini menjadi perbincangan para penggemar Indonesia berkat penampilan ciamiknya dalam drama Cutie Pie (2022).

Beradu akting dengan Nat Natasitt, kemistri keduanya memang tidak ada tandingannya. Memulai debut aktingnya sejak tahun 2017, Max secara perlahan-lahan meniti karirnya hingga bisa sukses seperti sekarang.

Aktor tampan ini memulai debutnya lewat drama berjudul Diamond Eyes (2017). Meski perannya kecil, Max tetap berusaha menampilkan akting terbaiknya.

Barulah dalam drama Why R U? (2020), aktor kelahiran tahun 1993 ini mendapatkan perhatian khalayak. Aktor yang berada di bawah naungan Domundi TV ini semakin terkenal berkat bakat dan ketampanan wajahnya.

Ngobrolin soal Max Kornthas Rujeerattanavorapan, rasanya nggak lengkap kalau tidak membicarakan soal drama-drama yang dibintanginya. Makanya Showpoiler akan memberikan beberapa rekomendasi drama populer yang dibintangi oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan. Berikut informasi lengkapnya.

1. Cutie Pie

drama Max Kornthas Rujeerattanavorapan-2_

Tidak berlebihan untuk mengatakan, bahwa Cutie Pie (2022) menjadi drama paling populer yang dibintangi oleh Max Kornthas.

Kembali bereuni dengan Nat Natasitt, kehadiran pasangan satu ini berhasil membuat banyak penggemar greget. Apalagi karakter Hia Yi yang diperankannya adalah sosok pria dingin dan sangat misterius, bikin penasaran banget bukan?

Disutradarai oleh Aoftion Kittipat Jampa, drama ini dibintangi juga oleh NuNew Chawarin dan Zee Pruk sebagai pemeran utamanya. Drama ini mengisahkan perjodohan Hia Lian dan Kuea.

Tapi di balik itu, ada kisah cinta antara Hia Yi dan Khon Diao yang dipenuhi dengan masalah. Keduanya saling mencintai, tapi tidak pernah bisa mengatakan isi hati masing-masing dan berakhir dengan pertengkaran.

Sikap Hia Yi yang tidak pernah mengekspresikan perasaannya, kerap membuat Khon Diao merasa bingung. Pasalnya cowok ini tidak tahu, apakah Hia Yi masih mencintainya atau tidak.

Sikap Hia Yi yang terkadang begitu perhatian dan bisa tiba-tiba dingin, semakin memperkeruh suasana. Hal inilah yang membuat Khon Diao bertanya-tanya, apakah Hia Yi masih mencintainya atau tidak?

2. Y-Destiny

drama Max Kornthas Rujeerattanavorapan-3_

Y-Destiny (2021) adalah drama bertema boys love lainnya yang dibintangi oleh Max Kornthas. Drama ini disutradarai oleh Cheewin Thanamin Wongskulphat dan dibintangi deretan selebriti muda Thailand.

Selain beradu akting dengan Nat Natasitt, ada Chap Suppacheep, Tae Chayapat hingga Korn Kornnarat dan Gung Kunpong yang didapuk sebagai pemeran utamanya.

Di drama ini Max Kornthas akan berperan sebagai Sun yang bersahabat dengan enam pria lainnya. Sesuai dengan hari kelahirannya, Sun adalah orang pertama yang bertemu dengan pria yang dicintainya.

Pria itu bernama Nuea, sayangnya ada banyak hal yang membuat cinta ini sulit berkembang. Y-Destiny (2021) mengisahkan tujuh pria yang memiliki karakter berbeda saat bertemu dengan cintanya.

3. Naughty Babe

drama Max Kornthas Rujeerattanavorapan-4_

Siapa nih yang jadi penggemar pasangan Max Kornthas dan Nat Natasitt? Kalau iya, drama berjudul Naughty Babe (2023) memang wajib banget kamu nantikan.

Meneruskan kisah Cutie Pie (2022) hubungan asmara antara Hia Yi dan Khon Diao yang dipenuhi tanda tanya akan dibahas dalam drama ini. Kisah mereka diadaptasi dari novel berjudul sama karya BamBam.

Dramanya mengisahkan Hia Yi dan Khon Diao yang disatukan dalam perjodohan bisnis oleh keluarga mereka. Namun entah apa yang terjadi, Hia Yi tiba-tiba meninggalkan Khon Diao tepat di hari pertunangan mereka.

Saat Hia Yi menyadari kesalahannya, pria ini malah mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. Sialnya, Hia Yi menjadi sangat membenci Khon Diao pasca sadar.

4. Cutie Pie 2: You

drama Max Kornthas Rujeerattanavorapan-5_

Sekuel dari Cutie Pie (2022), Max Kornthas kembali didapuk sebagai salah satu pemeran pendukung dalam drama ini. Masih disutradarai oleh Aoftion Kittipat Jampa, aktor tampan ini kembali memerankan karakter Hia Yi.

Bedanya, karakter Hia Yi sudah tidak sedingin seperti dalam drama pertamanya. Dalam drama ini Hia Yi justru tampil lebih manis dan hangat terutama pada Khon Diao.

Cutie Pie 2: You (2023) adalah episode spesial yang mengisahkan hubungan Hia Lian dan Kuea. Setelah Kuea lulus dari universitas, Hia Lian mengajak tunangannya itu untuk menikah.

Sebenarnya Kuea merasa bahagia dengan lamaran yang disampaikan oleh Hia Lian. Namun Kuea tidak bisa berbohong, kalau ia masih ingin mengejar cita-citanya sebagai musisi yang rasanya agak mustahil untuk digapainya.

5. Why R U?

drama Max Kornthas Rujeerattanavorapan-6_

Mengadaptasi kisahnya dari novel berjudul sama karya Candy On, Max Kornthas didapuk sebagai salah satu pemeran pendukungnya saja.

Aktor tampan ini tampil secara singkat bersama Nat Natasitt dalam drama garapan Aoftion Kittipat Jampa. Sementara untuk jajaran pemeran utamanya, drama ini dibintangi oleh Saint Suppapong, Zee Pruk, Jimmy Karn hingga Janis Janistar.

Dramanya sendiri mengisahkan seorang cowok bernama Tutor yang dikenal sebagai sosok yang rasional. Sementara Fighter adalah sosok cowok yang emosional dan sangat perasa.

Dengan perbedaan sifat mereka, keduanya selalu bermusuhan dan terlibat dalam berbagai permasalahan. Namun yang bikin penasaran, sebenarnya masalah apa yang membuat mereka selalu bertengkar?

6. Close Friend

drama Max Kornthas Rujeerattanavorapan-7_

Close Friend (2021) adalah drama antologi yang mengisahkan enam pasangan kekasih. Drama ini dibintangi oleh deretan selebriti populer dan muda asal Thailand.

Drama yang bisa kamu saksikan di Viu ini bakalan disutradarai oleh Chacree Rujiviphat. Seperti biasa, Max Kornthas akan beradu akting dengan Nat Natasitt dalam kisah cinta masa kuliah yang bikin penontonnya merasa gemas.

Max Kornthas akan berperan sebagai Titan, senior dari Mini yang dikenal sebagai mentor di kelas taekwondo. Sejak hari pertama Mini masuk kuliah, ia sudah memiliki beberapa masalah dengan Titan.

Dibalik sikapnya yang dingin dan agak ketus, ternyata Titan diam-diam menaruh perasaan pada Mini. Tapi karena berbagai kesalahpahaman yang terjadi, apakah cinta Titan akan disadari oleh Mini?

7. You Never Eat Alone

drama Max Kornthas Rujeerattanavorapan-8_

Ternyata drama You Never Eat Alone (2020) menghadirkan Max Kornthas hadir sebagai guest role bersama Nat Natasitt. Meski singkat, keduanya berhasil menampilkan akting yang cukup baik.

Adapun drama yang berjumlah 11 episode ini akan disutradarai oleh Cheewin Thanamin Wongskulphat. Drama ini bakalan dibintangi oleh Zee Pruk, Peak Peemapol, Leo Peerapun, hingga Mark Nathaphon.

Untuk alur ceritanya, drama ini mengisahkan sekumpulan anak muda yang tidak sengaja menemukan cinta lewat makanan. Berawal dari mencari teman makan, siapa sangka hal ini malah membawa mereka menemukan cinta sejati yang tidak pernah disangka-sangka.

Lewat makanan, mereka menyadari bahwa cinta tidak selamanya indah, terkadang cinta bisa terasa manis, asin, gurih hingga asam.

Inilah beberapa rekomendasi drama Thailand yang pernah dibintangi oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan sepanjang karirnya. Baru mendapatkan kepopuleran, sepertinya kita harus menantikan beberapa drama Max yang akan segera tayang.

Pasalnya dari beberapa rumor yang beredar, Max lebih suka memilih karakter yang berbeda dari karakter yang pernah diperankannya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram