logo web

Aksi Lindsay Lohan di 10 Film Terbaiknya! Ada Film Apa Saja Ya?

Ditulis oleh Gerryaldo

Lindsay Dee Lohan atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lindsay Lohan merupakan seorang aktris Amerika yang berbakat. Tak hanya sebagai aktris, ia juga merupakan penyanyi dan model. Wanita kelahiran 2 Juli 1986 ini mulai masuk ke dunia entertainment di usia yang masih cukup muda, yakni 3 tahun. Wow!

Di usia tersebut Lindsay mulai terjun sebagai model dan di umurnya yang ke sepuluh, ia baru benar-benar menekuni bidang akting untuk sebuah drama televisi. Setelahnya karirnya langsung cemerlang berkat bakat aktingnya tersebut. Ia kini sudah membintangi banyak drama televisi, film dan model iklan.

Lindsay Lohan (Copy)

Seluruh film yang dibintangi oleh Lindsay Lohan pasti laris manis di pasaran. Bukan hanya bakat aktingnya yang baik, tapi penampilan Lindsay yang charm membuat banyak produser film berikut sutradara ingin bekerja sama dengan Lindsay. Untuk merangkum film-film Lindsay apa saja yang melejit di pasaran, Showpoiler sudah menulis listnya!

1. The Parent Trap (1998)

The Parent Trap_Poster (Copy)

Hallie dan Annie (Lindsay Lohan) merupakan sepasang kembar identik yang terpisah dari sejak masih bayi setelah perceraian orang tua mereka. Sang Ibu mendapatkan hak asuh Annie, sedangkan sang Ayah mendapatkan hak asuh Hallie. Mereka sudah tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Sinopsis & Review Film The Parent Trap, Si Kembar Cerdik

Satu waktu ada sebuah summer camp yang diikuti oleh keduanya. Disana, mereka kaget bukan main ketika mereka mengetahui bahwa keduanya adalah saudara kembar. Akhirnya ide gila pun muncul, Hallie berubah menjadi Annie untuk bertemu Ibunya, begitupun sebaliknya. Hingga akhirnya mereka ketahuan oleh sang Ayah dan Ibu.

2. Get A Clue (2002)

Get A Clue_Poster (Copy)

Alexandra Gold atau yang dikenal dengan nama Lexy (Lindsay Lohan) merupakan anak dari keluarga biliuner. Di sekolah, ia terkenal dengan artikel gossip yang dia buat. Namun ia punya rival, Jack Downey (Bug Hall), yang lebih suka menerbitkan berita fakta sehingga mereka berdua kini sama-sama terkenal.

Satu kali, foto untuk bahan kolom gossip Lexy jadi sorotan. Foto itu menampilkan salah satu guru mereka yakni Pak Orlando Walker (Ian Gomez) yang kini menghilang begitu fotonya muncul di media sekolah. Hal itu membuat Lexy dan teman baiknya, Jen (Brenda Song), juga Gabe (Ali Mukaddam) dan Jack melakukan penyelidikan.

3. Freaky Friday (2003)

Freaky Friday_Poster (Copy)

Hubungan antara Anna (Lindsay Lohan) dan Ibu kandungnya yang single-parent, Tess Coleman (Jamie Lee Curtis) tidak terlalu bagus. Mereka berdua banyak sekali punya perbedaan pendapat dan misi sehingga doyan bertengkar. Pertengkaran mereka pun membuat keduanya jadi semakin tidak akur.

Saat mereka berdua berada di sebuah restoran China, mereka menemukan sesuatu yang akhirnya mengubah hidup mereka berdua. Keesokan pagi, jiwa mereka tertukar satu sama lain. Mereka bingung dan tidak mendapat jawaban bagaimana cara memulihkannya. Akhirnya mereka terpaksa memainkan peran masing-masing.

4. Mean Girls (2004)

Mean Girls_Poster (Copy)

Cady Heron (Lindsay Lohan) merupakan seorang gadis remaja yang berasal dari Afrika. Kedua orang tuanya adalah ilmuwan sehingga mereka suka berpindah-pindah. Satu kali, mereka kembali ke Amerika, tepatnya di kota Illinois. Hal ini membuat Cady bisa masuk ke sekolah umum tidak lagi homeschooling.

Namun di sekolah, ia malah harus berurusan dengan geng elit yang dijuluki The Plastic karena memiliki misi tertentu. Rencana awal yang seharusnya hanya menjadi mata-mata membuat Cady terjerumus terlalu dalam dan menjadi bagian dari The Plastic. Cady pun akhirnya berubah menjadi anak yang kejam dan gila popularitas.

5. Confession of A Teenage Drama Queen (2004)

Confession of A Teenage Drama Queen_Poster (Copy)

Mary Elizabeth Cep (Lindsay Lohan) merupakan gadis remaja yang super ambisius. Ia punya nama panggung sendiri bernama Lola dan memiliki cita-cita besar untuk bisa jadi seorang aktris terkenal. Namun impiannya untuk menjadi aktris dan tampil di Broadway harus lapur ketika ia dan keluarganya pindah dari New York ke New Jersey.

Tidak hilang semangat, kini ia merubah impiannya untuk menjadi yang paling baik di sekolah barunya. Lola memiliki misi untuk jadi gadis paling populer dan disukai banyak orang. Namun hal itu tidak mudah karena Lola harus berurusan dengan gadis lain bernama Carla Santini (Megan Fox) yang super menyebalkan.

6. Herbie: Fully Loaded (2005)

Herbie: Fully Loaded_Poster (Copy)

Sejak kecil, Maggie Peyton (Lindsay Lohan) sudah ingin menjadi pembalap NASCAR yang sukses. Namun impiannya itu terhalang restu sang Ayah, Ray Peyton Sr. (Michael Keaton). Sebagai mantan racer, Ray menginginkan hidup yang lebih cocok untuk anak gadisnya itu; dengan menjadi penyiar TV atau lainnya.

Maggie benar-benar kecewa namun ia tidak bisa berbuat banyak. Satu kali, Ray membelikan Maggie sebuah mobil bekas dengan syarat Maggie akan merawatnya dengan baik. Hal itu malah menjadi petualangan pertama Maggie untuk jadi racer NASCAR. Mobil Volkswagen Beetle kecil yang diberi nama Herbie merubah hidup Maggie!

7. Just My Luck (2006)

Just My Luck_Poster (Copy)

Ashley Albright (Lindsay Lohan) merupakan gadis paling beruntung di dunia, apa yang ia kerjakan, lakukan, sentuh atau apapun itu, selalu menjadi keberuntungan baginya. Di sisi lain, hadir juga seorang pria muda bernama Jake Hardin (Chris Pine) yang punya hidup berbanding terbalik, ia selalu saja tertimpa sial.

Di sebuah event yang diselenggarakan oleh kantor Ashley, keadaan hidup Ashley dan Jake bertukar secara magis setelah mereka berdua berbagi ciuman. Ashley menjadi sangat sial sedangkan Jake menjadi super sukses menjadi produser lagu. Ashley pun mencari-cari Jake untuk meminta nasib baiknya kembali.

8. Georgia Rule (2007)

Georgia Rule_Poster (Copy)

Rachel (Lindsay Lohan) merupakan gadis super nakal. Ia doyan mabuk dan kecanduan narkoba. Tindakan pemberontakan yang ia lakukan sudah di luar batas apalagi saat dirinya terlibat kecelakaan mobil yang membuat Ibunya, Lily (Felicity Huffman) marah besar dan mengirim anaknya itu ke tempat Ibunya, Georgia (Jane Fonda).

Hidup Rachel bagai di neraka mengingat neneknya itu sangat strict, takut pada Tuhan dan pekerja keras. Semua hal itu harus Rachel terapi dalam kehidupan sehari-hari. Rachel menjadi semakin beringas hingga satu kali sebuah kejadian menimpa dirinya dan mempertemukannya dengan seorang yang akhirnya mengubah hidupnya.

9. Labor Pains (2009)

Labor Pains_Poster (Copy)

Thea (Lindsay Lohan) merupakan seorang sekretaris di sebuah perusahaan. Hidupnya bahagia sampai perusahaan tiba-tiba mengumumkan akan adanya PHK massal. Thea pun berupaya untuk tidak dipecat dan membohongi perusahaan dengan mengatakan bahwa ia sedang mengandung. Hal ini membuat bos Thea tidak jadi memecatnya.

Hal ini akhirnya membuat Thea super beruntung, ia mendapatkan promosi dan jadi populer di antara pegawai lainnya. Namun Thea jadi serba salah, ia kini terjebak dalam keadaan yang ia buat sendiri. Ia harus terus berpura-pura hamil sementara memikirkan jalan keluarnya akan bagaimana nantinya. Mampukah ia bertahan hingga akhir?

10. Falling for Christmas (2022)

review Falling for Christmas_sinopsis_

Sierra (Lindsay Lohan) merupakan seorang pewaris dengan kehidupan serba ada dan wah. Ia memiliki seorang kekasih bernama Ted Fairchild (George Young) yang juga sama-sama kalangan jetset. Ted hendak melamar Sierra namun kejadian selanjutnya membuat Sierra jatuh dari tebing dan hilang ingatan.

Sierra lantas ditolong warga sekitar dan tinggal di pondok penginapan milik seorang pria bernama Jake (Chord Overstreet) sementara Ted masih terus mencari keberadaan calon istrinya itu. Begitu sadar, Sierra tidak tahu apapun mengenai dirinya. Menunggu sembuh, hidup Sierra berubah saat bersama dengan Jake dan mulai jatuh hati.

Lewat sinopsis singkat dari ke-10 film yang dibintangi oleh si cantik Lindsay Lohan ini, bisa dibayangkan ya bagaimana serunya semua film tersebut. Meski Lindsay pernah berurusan dengan banyak pihak yang merasa dirugikan olehnya dan menjadi pemabuk dan candu, ia akhirnya bisa melewati semua dan membuat namanya kembali terkenal. 

Nah dari semua film yang sudah disebutkan, ada beberapa film yang sudah pernah mendapat review dan ulasannya di Showpoiler. Kalian jangan lupa untuk membacanya juga ya! Oh iya, mana nih film yang paling kalian suka dari daftar film Lindsay Lohan diatas? Atau ada judul lainnya yang belum kita bahas? Tulis di kolom komentar ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram