logo web

10 Film Terbaik Pedro Pascal, Aktor Pemeran The Last of Us

Ditulis oleh Desi Puji Lestari
ARTIKEL INI ADA VERSI INGGRISNYA!
Jika meng-update artikel ini, WAJIB tulis link-nya di sheet ini

Pedro Pascal terkenal melalui perannya dalam serial Game of Thrones sebagai Oberyn Martell. Aktor Chili-Amerika ini juga sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu bintang yang mengisi serial The Last of Us dan The Mandalorian.

Perjalanan Pascal di dunia akting sebagian besar memang dihabiskan pada drama televisi, tetapi bukan berarti dia tak punya film menarik untuk disaksikan.

Sepuluh film Pedro Pascal yang kami pilihkan adalah bukti bahwa sang aktor kelahiran 1975 ini juga nyemplung ke industri layar lebar. Film yang dia bintangi sangat beragam, juga dengan peran yang dia bawakan. Apa sajakah film-film yang pernah Pedro Pascal bintangi? Ini dia pilihannya untukmu!

1. If Beale Street Could Talk

film pedro pascal_If Beale Street Could Talk_

If Beale Street Could Talk (2018) merupakan film drama romantis yang ditulis dan disutradarai oleh Barry Jenkins. Film ini diadaptasi dari novel tahun 1974 karya James Baldwin dengan judul yang sama.

Clementine Rivers dan Alonzo Hunt adalah sepasang kekasih kulit hitam yang berjuang mendapatkan tempat tinggal di tengah penolakan para pemilik apartemen.

Pada satu malam, Rivers dilecehkan seorang pria kulit putih dan Hunt mencoba mengusir pria itu. Tak berselang lama Hunt ditangkap dan dituduh memerkosa wanita bernama Victoria Rogers.

Di sini, Pedro Pascal berperan sebagai Pietro, seseorang yang mempertemukan Victoria dengan Sharon atau ibu dari Rivers. 

2. The Unbearable Weight of Massive Talent

pedro pascal_The Unbearable Weight of Massive Talent_

The Unbearable Weight of Massive Talent adalah film bergenre action comedy karya sutradara Tom Gormican. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri.

Di sini, Pedro Pascal berperan sebagai Javi Gutierrez, seorang miliarder dan penggemar berat Nicolas Cage yang membayarnya satu juta dolar untuk tampil di pesta ulang tahunnya.

Aktor Hollywood Nicolas Cage tengah berjuang dengan karirnya yang meredup sembari terus disiksa oleh Nicky, sosok yang muncul sebagai dirinya yang lebih muda dan sukses.

Hubungan Cage dengan mantan istri dan putrinya pun dipertaruhkan. Oleh karena itu, dia berencana pensiun dari dunia akting sebelum Cage bertemu Javi dan keduanya terlibat project film bersama.

3. The Adjustment Bureau

pedro pascal_The Adjustment Bureau_

Sebuah cerita pendek berjudul Adjustment Team karya Philip K. Dick tahun 1954 menjadi inspirasi George Nolfi untuk menulis sekaligus menyutradarai film The Adjustment Bureau (2011).

Salah satu film Pedro Pascal ini bercerita tentang David Norris, anggota kongres dari Brooklyn yang gagal mencalonkan diri sebagai Senator. Ketika berlatih pidato, dia bertemu Elise Sellas dan keduanya berciuman.

Pertemuan dengan Elise memberi David kekuatan dan inspirasi sehingga pidatonya membuat orang tertarik. Satu bulan kemudian, David bertemu kembali dengan Elise secara tidak sengaja di dalam bus.

Pada pertemuan kedua itu David akhirnya bisa mendapatkan nomor telepon dan mengetahui nama gadis tersebut. Akan tetapi, pertemuan kedua tersebut ternyata tidak boleh terjadi. 

4. Kingsman: The Golden Circle

pedro pascal_Kingsman The Golden Circle_

Film Pedro Pascal berikutnya dengan cerita menarik adalah Kingsman: The Golden Circle. Film ini pasti menjadi favoritmu, apalagi jika kamu adalah penggemar film-film action comedy.

Film ini dibuat berdasarkan komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons sekaligus film kedua dari seri Kingsman. Di sini, Pedro Pascal berperan sebagai Jack Daniels atau Agent Whiskey.

Gary Unwin bergabung dengan dinas intelijen Kingsman setelah kekalahan Richmond Valentine. Dia kemudian menjalin hubungan dengan Putri Mahkota Swedia bernama Tilde.

Karirnya tak mulus karena Unwin harus melarikan diri dari kejaran Charlie Hesketh yang cacat akibat dirinya. Dia pun kemudian dibantu oleh protokol darurat Kingsman yang mempertemukannya dengan Jack Daniels.

5. The Equalizer 2 

pedro pascal_The Equalizer 2_

The Equalizer 2 merupakan film vigilante action karya sutradara Antoine Fuqua. Ini adalah sekuel dari The Equalizer yang dibuat berdasarkan serial TV berjudul sama sekaligus film kedua dari trilogi The Equalizer.

Film ini bercerita tentang Robert McCall yang bekerja sebagai pengemudi Lyft dan membantu orang yang kurang beruntung dengan bantuan Susan Plummer. 

Suatu malam, Robert menyelamatkan seorang wanita muda bernama Amy yang dibius dan diperkosa lalu membawanya ke rumah sakit. Ketika kembali ke rumah, halaman apartemennya telah dirusak.

Susan Plummer bersama Dave York yang diperankan oleh Pedro Pascal kemudian ditugaskan menyelidiki kasus pembunuhan. Namun dalam tugas itu, Susan tewas terbunuh.

6. Triple Frontier

film pedro pascal_Triple Frontier_

Tahun 2019 lalu, Pedro Pascal pernah bermain bersama Ben Affleck dalam sebuah film bergenre action-adventure karya sutradara J. C. Chandor berjudul Triple Frontier.

Dalam cerita, keduanya merupakan bagian dari sekelompok mantan operator Delta Force Angkatan Darat AS yang bersatu kembali guna merencanakan pencurian terhadap gembong kriminal Amerika Serikat.

Pedro Pascal sebagai Francisco Morales adalah seorang pilot yang bergabung dalam sebuah tugas kolektif bersama beberapa orang lain. Mereka memulai aksinya dengan menyusup ke kediaman keluarga Lorea.

Kelompok tersebut berhasil menaklukkan para penjaga rumah tapi tak menemukan apa pun. Hingga kemudian Pope menemukan uang dalam jumlah banyak di balik dinding.

7. Prospect

film pedro pascal_Prospect_

Film Pedro Pascal berikutnya yang punya cerita tak kalah seru berjudul Prospect (2018). Film ini merupakan film indie bergenre sci-fi yang ditulis dan disutradarai oleh Zeek Earl dan Chris Caldwell.

Prospect bercerita tentang seorang gadis remaja yang melakukan perjalanan bersama ayahnya ke alien moon untuk menambang permata di hutan beracun di bulan.

Cee dan ayahnya, Damon punya pesaing, yaitu Ezra (Pedro Pascal) dan rekannya yang cukup pendiam. Mereka berencana merampok, tapi Damon menyarankan keduanya untuk bergabung dalam misi.

Ezra menyetujuinya, tetapi Cee menyusun rencana untuk menyergap saingannya itu. Akibatnya rekan Ezra terbunuh dan Damon terluka parah.

8. The Great Wall

pedro pascal_The Great Wall_

The Great Wall adalah film Pedro Pascal yang merupakan kerjasama antara Amerika dan Tiongkok. Ini adalah film monster karya sutradara Zhang Yimou dengan skenario yang ditulis oleh Carlo Bernard, Doug Miro dan Tony Gilroy.

Film ini juga dibuat berdasarkan cerita karya Max Brooks, Edward Zwick dan Marshall Herskovitz. Dan di sini, Pedro Pascal berperan sebagai Pero Tovar, seorang tentara bayaran dari Eropa.

Film ini bercerita tentang dua prajurit bayaran asal Eropa, salah satunya Pero Tovar, yang dipenjara oleh pasukan Kekaisaran Tiongkok dalam Tembok Besar. Keduanya kemudian malah bergabung bersama rakyat Tiongkok untuk membantu memerangi ancaman alien.  

9. Bloodsucking Bastards

film pedro pascal_Bloodsucking Bastards_

Bergenre horror comedy, film berjudul Bloodsucking Bastards juga memasang Pedro Pascal sebagai salah satu pemerannya.

Film ini bercerita tentang acting sales manager bernama Evan Sanders yang sedang mempersiapkan sebuah presentasi bersama rekan kerjanya, Tim. Di sela itu Tim mengetahui kalau Evan baru menolak kepala SDM, Amanda.

Suatu hari, team mereka kedatangan manajer penjualan yang baru saja dipromosikan. Manajer tersebut Bernama Max Phillips. Sosok yang diperankan oleh Pedro Pascal tersebut merupakan teman kuliah Evan dan Tim.

Akan tetapi, Evan punya masa lalu yang menyebalkan dengan Max sebab pria tersebut pernah tidur dengan kekasihnya. Di masa kini, Max bekerja di kantor Evan dan mulai mendekati Amanda.

10. Wonder Woman 1984

pedro pascal_Wonder Woman 1984_

Film Pedro Pascal berikutnya ini merupakan film superhero Amerika Serikat yang terkenal dan diangkat dari karakter DC. Sang aktor berperan sebagai Maxwell ‘Max Lord’ Lorenzano. Dia adalah seorang pengusaha yang kharismatik, terkenal sebagai pendiri Black Gold Cooperative.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Diana yang bekerja di sebuah institusi di Washington. Sembari bekerja, diam-diam dia melakukan berbagai tindakan heroic sebagai Wonder Woman.

Diana yang berteman dengan Barbara, seorang ahli geologi dan cryptozoology, hari itu melihat tulisan latin di sebuah artefak yang bertuliskan bahwa ia dapat mengabulkan satu permintaan. Barbara pun berharap menjadi kuat setelah diselamatkan oleh Wonder Woman.  

Itu dia sepuluh film Pedro Pascal yang menarik untuk ditonton saat senggang nanti. Aktor yang lebih banyak membintangi serial televisi ini terlihat telah melakoni beragam genre dan peran. Di antara film-filmnya yang sudah kami rekomendasikan, mana yang bikin kamu penasaran? 

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram