logo web

Inilah 6 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Yasmin Napper

Ditulis oleh Suci Maharani R

Bagi para pencinta sinetron dan FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik Yasmin Napper. Namanya belakangan digandrungi oleh ibu-ibu pasca membintangi sinetron Love Story the Series (2021) bersama Giorgino Abraham.

Belakangan namanya juga digandrungi oleh kalangan muda, pasca ia bergabung dalam Satria Dewa Universe. Berperan sebagai Agni, penampilannya dalam film Satria Dewa Gatotkaca (2022) memang berhasil mencuri perhatian.

Tidak hanya soal kecantikannya, tetapi usahanya untuk memerankan karakter Agni dan koreografi aksinya. Meski belum lama berkarir di industri hiburan Indonesia, ternyata Yasmin Napper sudah pernah bermain di beberapa film lainnya lho.

Mau tahu film populer apa saja yang pernah dibintangi oleh Yasmin Napper? Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, kamu wajib membacanya di bawah ini.

Baca juga: 15 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Ernest Prakasa

1. Satria Dewa Gatotkaca

Satria Dewa Gatotkaca
  • Tahun Rilis: 2022
  • Genre: Fantasy, Action, Drama
  • Produksi: Satria Dewa Studio
  • Sutradara: Hanung Bramantyo
  • Pemeran: Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Sigi Wimala, Edward Akbar, Jerome Kurnia

Satria Dewa Gatotkaca (2022) bisa dikatakan sebagai film terpopuler yang pernah dibintangi Yasmin Napper. Bekerjasama dengan sutradara hingga jajaran selebriti beken Indonesia, Yasmin berhasil mencuri perhatian para penonton lho.

Pasalnya karakter Agni yang diperankannya membuat banyak orang kagum, ketika Yasmin Napper begitu percaya diri dan luwes memperagakan aksi laga.

Adapun Satria Dewa Gatotkaca (2022) mengisahkan mengenai usaha gen Kurawa untuk membebaskan Aswatama. Bersumpah untuk membunuh keturunan Pandawa, mereka juga mengincar pusaka Brajamusti yang dimiliki oleh Yuda.

Dia adalah titisan dari Gatotkaca di era modern, yang bertugas untuk melindungi gen Pandawa dari gen Kurawa. Agni sendiri dikisahkan sebagai putri dari salah satu orang penting di Kota Astina dan merupakan gen Pandawa.

Gadis ini sangat pandai, bijaksana dan pemberani, makanya Agni tidak pernah menyerah untuk membantu Yuda. Ia ingin menghentikan para Kurawa, yang terus saja membunuh gen Pandawa secara misterius dan kejam.

2. Ada Apa Cinta 2045?

Ada Apa Cinta 2045
  • Tahun Rilis: -
  • Genre: Fantasy, Drama, Romance
  • Produksi: Max Pictures, Melon Indonesia
  • Sutradara: Indra Gunawan
  • Pemeran: Yasmin Napper, Indah Kusuma, Cinta Brian, Nino Fernandez

Ada Apa Cinta 2045? memang wajib sekali dinantikan oleh para pencinta film romance Indonesia. Film yang diproduksi Max Pictures dan Melon Indonesia ini tidak hanya menyajikan kisah romantis anak muda saja.

Sesuai yang dibocorkan oleh produser filmnya, film ini akan menampilkan efek CGI yang super canggih dan memanjakan mata para penontonnya.

Sebenarnya Ada Apa Cinta 2045? Direncanakan akan tayang pada 24 Juni 2021, namun perilisannya masih ditunda hingga sekarang.

Film ini membuat banyak orang penasaran, apalagi latar tahun 2045 yang dijanjikan memang patut diantisipasi. Adapun filmnya mengisahkan mengenai balada kehidupan para remaja, yang dipenuhi dengan warna warni dan gejolak emosi.

Menurut berita yang beredar, film ini akan dipenuhi dengan teknologi canggih yang jauh lebih unggul dari kebanyakan film nasional.

Dalam film garapan sutradara Indra Gunawan ini, Yasmin Napper akan memerankan karakter bernama Renata. Tapi masih belum ada clue yang jelas, akan seperti apa sosok, kepribadian hingga kehidupan Renata di film ini.

3. Melodylan

Melodylan
  • Tahun Rilis: 2019
  • Genre: Romantic, Drama, Youth
  • Produksi: Intercept Filmcraft
  • Sutradara: Fajar Nugros
  • Pemeran: Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Angga Aldi Yunanda, Zoe Abbas Jackson, Bryan Andrew

Tentu saja film Melodylan (2019) tidak boleh sampai terlewatkan dalam film populer yang dibintangi oleh Yasmin Napper. Beradu akting dengan aktor muda Devano Danendra, film ini membuat nama Yasmin Napper populer di kalangan anak muda Indonesia.

Melodylan (2019) sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya novelis muda Asri Aci. Film ini digarap langsung oleh Fajar Nugros, sutradara terkenal yang juga menggaram trilogi Yowisben (2018-2021).

Adapun kisah yang diangkat mengenai kisah cinta yang complicated dari sepasang remaja bernama Melody dan Dylan. Dalam film ini, Yasmin Napper memerankan karakter utama perempuannya yang bernama Melody.

Berada dilingkungan sekolah yang baru, Melody berusaha untuk tidak terlibat dalam masalah apapun dan belajar dengan baik. Melody adalah gadis yang sangat baik hati dan begitu tulus, jadi tidak heran jika ada banyak orang yang menyukainya.   

4. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019) memang terkenal banget di kalangan muda Indonesia. Dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian, mereka mengangkat isu mengenai body shaming yang kerap terjadi kepada para wanita.

FYI, siapa nih yang menyadari bahwa Yasmin Napper juga ikut bermain dalam film ini? Memerankan karakter bernama Lulu, Yasmin Napper dikisahkan sebagai adik kandung dari karakter Rara yang diperankan Jessica Mila.

Lulu memiliki fisik yang bisa dikatakan sangat sempurna, tubuhnya langsing dan warna kulitnya putih. Lulu memiliki gen ibunya yang sangat berseberangan dengan kakaknya Rara yang tubuhnya tambun dan berkulit gelap.

Meski secara fisik Lulu terlihat sempurna, ternyata kehidupan gadis ini tidak selalu indah dan bahagia. Lulu harus merasakan yang namanya patah hati, pasalnya sang kekasih tidak peran tulus untuk mencintainya.

Pria itu hanya berpacaran dengan Lulu demi menaikkan followers Instagramnya dan bukan karena saling mencintai.

5. Persahabatan Bagai Kepompong

Persahabatan Bagai Kepompong

Bagi anak kelahiran 90an pasti kenal dong dengan sinetron remaja berjudul Kepompong (2008-2010). Ingin memperkenalkan kisah inspiratif kelima anak dalam sinetron tersebut, Frame Ritz Pictures dan Max Pictures mengangkatnya menjadi film.

Persahabatan Bagai Kepompong (2021) disutradarai oleh Sentot Sahid dan dibintangi oleh deretan selebriti muda Indonesia. Sebut saja Yasmin Napper, Bio One, Beby tsabina hingga Jihan Safina yang populer banget dikalangan para remaja.

Filmnya sendiri mengisahkan pertemuan Ben Sarjono si murid pindahan dari Bandung bersama keempat teman perempuannya di sekolah.

Di film ini Yasmin Napper memerankan karakter bernama Isabella yaitu sepupunya Ben Sarjono. Isabella sebenarnya anak yang baik, hanya saja ia tidak suka jika ada orang yang mempersulit hidupnya.

Untuk menghindari masalah, Isabella memperkenalkan Ben kepada anggota gengnya di sekolah. Tapi mereka tidak menyangka bahwa geng Ben akan menjadi bagian penting dari Geng Kepompong.

6. Generasi Micin

 Generasi Micin
  • Tahun Rilis: 2018
  • Genre: Comedy, Drama
  • Produksi: Starvision Plus
  • Sutradara: Fajar Nugros
  • Pemeran: Kevin Anggara, Clairine Clay, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, Morgan Oey, Ari Irham

Setelah sukses membintangi berbagai FTV, Yasmin Napper melebarkan sayapnya ke layar lebar. Di tahun 2018, Yasmin Napper berkesempatan untuk ikut serta dalam film garapan sutradara Fajar Nugros.

Generasi Micin (2018) adalah film pertama Yasmin Napper, meski perannya sangat singkat. Di film ini Yasmin hanya muncul sebagai cameo, perannya juga hanya menjadi siswa biasa saja.

Generasi Micin (2018) mengisahkan kehidupan Kevin, seorang anak SMA yang dituduh “Micin” oleh keluarganya. Pasalnya, keluarganya merasa heran dengan berbagai kelakuan aneh yang kerap diperlihatkan oleh Kevin.

Sementara bagi Kevin, anak ini sudah memiliki rancangan hidupnya sendiri yang bersumber dari rasa penasarannya yang tinggi.

Inilah beberapa film populer yang pernah dibintangi oleh si cantik Yasmin Napper sepanjang karirnya. Yasmin memang identik dengan peran gadis yang lembut, namun memiliki semangat ingin tahu yang tinggi.

Soal bakat aktingnya, terlihat sekali Yasmin Napper selalu berusaha untuk meningkatkan bakatnya lebih baik di setiap film yang dibintanginya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram