logo web

8 Pemeran Film 2 Hearts, Film yang Diadaptasi dari Kisah Nyata

Ditulis oleh Lady S

2 Hearts adalah film drama romansa yang diadaptasi dari kisah nyata seorang pemuda bernama Chris Gregory. Chris yang merupakan sosok anak muda yang ceria dan penuh semangat ini tiba-tiba harus menghadapi takdirnya yaitu meninggal dalam usia yang sangat muda.

Tak heran, kisah Chris ini memang bisa mengundang haru untuk para penonton. Selain karena ceritanya, film 2 Hearts juga bisa sukses menjadi film yang berkualitas berkat akting para pemainnya. Lalu siapa saja para pemain dengan karakter pentingnya di film ini? Yuk simak selengkapnya di artikel ini!

1. Chris Gregory (Jacob Elordi)

2 Hearts-7_

Chris adalah sosok pemuda yang enerjik dan penuh semangat. Karakter Chris ini diperankan oleh bintang ‘Kissing Booth’, Jacob Elordi. Chris selalu tampak ceria dimana pun dan kapanpun situasinya. Seperti anak muda kebanyakan, Chris suka berkumpul dengan teman-temannya untuk bermain atau hanya sekedar hang out.

Selain memiliki karakter yang mudah disukai orang, Chris juga memiliki keluarga yang sangat supportif. Ayah ibunya memang cukup protektif, namun Chris tampak selalu berusaha untuk tidak membuat orang tuanya khawatir.

Dibesarkan dalam lingkungan yang baik dan perhatian membuat Chris tumbuh menjadi sosok pemuda yang selalu ingin membahagiakan sekitarnya.

Tepat sebelum kejadian yang merenggutnya, Chris bahkan sudah mendaftarkan diri sebagai donor organ. Hal inilah yang membuat hidup Chris akhirnya lebih bermakna dan bermanfaat meskipun Chris sudah tidak ada lagi di dunia.

2. Jorge Bolivar (Adan Canto)

2 Hearts-9_

Melihat dari tampilan luarnya, tidak ada yang menyangka kalau Jorge Bolivar ternyata tengah berdamai dengan penyakit yang bisa kapan saja menghilangkan nyawanya. Jorge adalah seorang laki-laki keturunan Amerika Latin yang tumbuh dalam keluarga pengusaha minuman anggur.

Sebagai anak dari pemilik bisnis minuman, tentu Jorge pun mewarisi bakat berbisnis ayahnya. Jorge juga tumbuh sebagai laki-laki gentleman yang sangat menghargai wanita. Lihat saja perlakuannya pada Leslie.

Meskipun tidak tinggal di kota yang sama, namun Jorge berusaha untuk menemui Leslie. Ia juga sosok pria yang romantis karena Jorge juga selalu mencoba untuk memberikan kejutan-kejutan kecil pada Leslie. Contohnya saja saat ia tiba-tiba muncul di hotel tempat Leslie singgah di sela-sela tugas pramugarinya.

Jorge juga bersikukuh untuk menikahi Leslie meskipun ia tahu keluarganya akan menentang hubungan mereka. Untungnya, karakter Jorge Bolivar ini bisa dimainkan dengan sangat baik oleh Adan Canto.

3. Sam (Tiera Skovbye)

2 Hearts-8_

Ini dia sosok gadis yang menjadi cinta terakhir Chris dalam hidupnya. Sam adalah tipe gadis manis yang terbilang biasa saja, namun ia berhasil memikat Chris sejak pandangan pertama. Karakter ini diperankan oleh aktris kelahiran Kanada, Tiera Skovbye.

Sama seperti Chris, Sam sudah jatuh hati pada Chris sejak pertemuan pertama mereka yang tak sengaja di kelas. Chris yang sudah tertarik pada Sam, langsung melancarkan aksi PDKT pada Sam.

Meskipun Sam juga menyukai Chris, tapi ia tidak serta merta berubah menjadi wanita yang genit. Sam tetap tenang dan menikmati masa-masa PDKT-nya dengan Chris.

4. Leslie Folk (Radha Micthell)

2 Hearts-10_

Karakter Leslie Folk diperankan oleh aktris Radha Mitchell. Sosok Leslie Folk ini menjadi figur yang bisa dibilang membuat penonton terkagum-kagum sejak awal. Leslie adalah seorang pramugari pesawat Pan Am. Ia bertemu dengan Jorge ketika tengah melakukan tugasnya di pesawat menuju Miami.

Sejak awal, Leslie memang sudah tertarik dengan ketampanan dan pembawaan Jorge. Ia tak pernah menyangka Jorge akan sangat gigih mendekatinya. Jorge memang sudah sangat berhasil memenangkan hati Leslie.

Leslie juga sosok wanita yang tegar dan sabar. Kesetiaannya pada Jorge sangat patut diapresiasi dan ditiru.

Saat ia menyadari bahwa ia tak bisa punya keturunan karena penyakit Jorge, Leslie memang sangat terpukul. Tapi ia tak pernah menyalahkan Jorge. Ia bahkan terus mendampingi Jorge sampai akhirnya Jorge menerima transplantasi paru-paru dan kembali hidup dengan normal.

5. Grace (Kari Matchett)

2 hearts-13_

Ini dia orang yang sangat berjasa dalam membesarkan Chris menjadi pribadi yang baik. Grace yang diperankan oleh Kari Matchett ini adalah ibu dari Chris. Grace mungkin bisa dikatakan sebagai ibu idaman banyak orang. Bagaimana tidak, Grace adalah sosok ibu yang penuh perhatian pada anaknya.

Grace juga bukan tipe ibu yang suka menuntut anaknya. Saat Chris tidak berhasil masuk ke Loyola, universitas yang menjadi targer Chris untuk melanjutkan pendidikan, Grace sama sekali tidak menyalahkan Chris. Ia malah terus menghibur dan menyemangati Chris.

Grace jugalah yang memberikan nasihat yang selalu dipegang Chris yaitu "ada alasan yang lebih besar ketika hidup kita tidak sesuai harapan".

6. Eric (Tahmoh Penikett)

2 Hearts-11_

Eric adalah ayah Chris yang diperankan oleh Tahmoh Penikett. Memiliki 3 orang anak laki-laki yang beranjak dewasa, Eric menunjukkan figur ayah yang tegas. Ia tak segan mendisiplinkan ketiga anaknya termasuk Chris saat mereka bertindak 'bandel'.

Seperti kebanyakan sosok ayah lainnya, Eric tentu menaruh harapan besar pada anak-anaknya. Namun ia cukup keras dalam berucap. Saat Chris gagal masuk ke universitas, Eric 'menyindir' Chris bahwa Chris kurang bersungguh-sungguh. Ia juga menegur Chris dengan keras saat nilai-nilai kuliah Chris menurun.

Walaupun Eric dianggap sebagai ayah yang keras dan sangat disiplin, tapi Eric tetap menunjukkan rasa sedih yang mendalam dengan apa yang terjadi pada Chris. Ia bahkan sampai mencari tahu kepada siapa organ tubuh anaknya didonorkan.

7. John (Anthony Konechny)

2 hearts-15_

Chris memiliki 2 orang kakak laki-laki. Salah satunya adalah John. Karakter John diperankan oleh Anthony Konechny, aktor asal Kanada. Tidak banyak kemunculan John dalam film ini, tapi ia digambarkan sebagai sosok kakak yang terbilang dingin.

Meskipun begitu, John sangat terpukul ketika mendengar kabar Chris yang kolaps. John juga sangat emosional ketika mengetahui Chris akan mendonorkan organnya setelah meninggal. John terlihat sangat tidak setuju dengan keputusan itu karena ia tak tega melihat tubuh adiknya tidak utuh lagi.

8. Colin (Jordan Burtchett)

2 hearts-14_

Selain John, Chris juga memiliki kakak laki-laki lainnya yang bernama Colin. Karakter Colin ini diperankan oleh Jordan Burtchett, aktor kelahiran 1994 yang juga tampil dalam film 'To All The Boys I've Loved Before'. Dibandingkan dengan John, Colin lebih sering muncul dan bermain dengan Chris.

Colin adalah orang yang pertama kali menemukan Chris dalam keadaan tak sadarkan diri. Dalam keadaan sangat panik, ia juga membawa Chris ke rumah sakit. Sebagai anak kedua di keluarga Chris, Colin memang sosok kakak yang sangat bisa diandalkan.

Itu dia beberapa pemeran atau karakter penting yang tampil di film 2 Hearts. Membuat film yang diadaptasi langsung dari kisah nyata memang penuh tantangan, tapi para aktor dan aktris di film ini terbilang sukses memerankan karakter mereka masing-masing. Diantara para aktor ini, manakah yang jadi favoritmu? Kasih tahu kita di kolom komentar ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram