logo web

Inilah 6 Pemeran Utama di Film 365 Days: This Day (2022)

Ditulis oleh Dhany Wahyudi

365 Days: This Day melanjutkan kisah pelampiasan nafsu yang dianggap cinta oleh Laura. Tidak hanya melanjutkan jalan ceritanya, film ini juga melanjutkan performa buruk film sebelumnya. Berharap adanya perbaikan, hasilnya kita hanya menuai kekecewaan.

Tidak ada yang berubah dari deretan pemerannya, justru di film ini diperkenalkan beberapa karakter baru yang berpengaruh kepada jalan cerita. Ingin tahu siapa saja mereka? Lanjut baca artikel berikut untuk mengenal para pemerannya beserta karakter yang mereka bawakan di film ini.

Baca juga: Sinopsis & Review Fifty Shades of Grey, Film Romantis & Sensual

1. Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka)

Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka)_

Laura kini sudah bisa mencintai Massimo tanpa paksaan. Dia menikmati semua kemewahan yang diberikan oleh Massimo. Setelah menikah, ikatan cinta antara mereka semakin kuat.

Tapi apakah benar itu cinta? Karena setelahnya, Laura merasa jauh dari Massimo. Kesehariannya diisi dengan jalan-jalan bersama Olga dan malamnya bercumbu dengan Massimo. Tapi hatinya terasa kosong.

Di tengah kegalauannya muncul sosok Nacho yang membuatnya terpesona. Dan ketika Laura melihat perselingkuhan Massimo, Nacho melintas di depannya. Tidak butuh berpikir banyak, Laura pergi dengan Nacho ke sebuah pulau terpencil.

Laura sepertinya tidak belajar dari pengalaman. Dulu dia pernah diculik oleh Massimo yang berujung menjadi cinta, padahal dia belum begitu mengenal Massimo lebih dalam.

Dan kini dia pergi bersama Nacho, orang asing yang baru sekali dia temui. Sepertinya Laura mudah terbuai dengan sosok pria tampan bertubuh atletis layaknya model parfum produksi Eropa, meski dia belum mengenalnya.

Performa akting Anna-Maria Sieklucka dalam film ini tidak lebih baik daripada penampilannya di film 365 Days.

Jika di film pertama itu kita masih melihat sosok mandiri seorang wanita, tapi di film sekuel ini dirinya seolah tidak “hidup” sama sekali. Di film ini, Anna-Maria Sieklucka murni hanya menampilkan “bahasa tubuh” saja.

2. Don Massimo Torricelli (Michele Morrone)

Don Massimo Torricelli (Michele Morrone)

Massimo adalah pimpinan mafia yang berkuasa di Sisilia. Setelah pulang dari bulan madu, sikapnya selalu dingin kepada Laura. Dia selalu sibuk dengan urusannya yang di film ini tidak diperlihatkan sama sekali kegiatan seperti apa yang membuat waktunya begitu tersita.

Sikapnya yang terlalu overprotective kepada Laura membuat dia bertengkar dengan istrinya tersebut. Namun sebenarnya di dalam hatinya, Massimo sangat mencintai Laura dan tak ingin kehilangannya.

Terbukti ketika Laura pergi tanpa jejak pada saat pesta yang mereka hadiri. Bersama Domenico, dia mencari informasi keberadaan Laura yang membuat emosinya meninggi.

Dan begitu tahu bahwa Laura menjadi sandera mafia saingannya, meledaklah emosi Massimo. Dan dia langsung bergerak mencari Laura yang diduga diculik oleh oknum bodyguard rivalnya tersebut.

Itulah bukti cinta Massimo kepada istrinya. Tapi sayang dia terlambat menghalau Anna yang menembak Laura, sehingga dia harus memangku Laura yang bersimbah darah di akhir film.

Nama Michele Morrone langsung berkibar ketika film 365 Days populer di tahun 2020. Wajahnya yang tampan dan badannya yang atletis sangat menggambarkan sosok pria jantan dengan kesan misterius.

Namun, performa aktingnya di film ini sungguh tidak mengesankan. Aura misteriusnya berada beberapa tingkat di bawah performa film pertamanya.

Dialog yang diucapkannya terasa datar dan dia seperti lupa cara mengekspresikan sebuah perasaan yang dibutuhkan di dalam adegan. Porsi perannya di film ini seolah diminimalisir dan harus berbagi dengan aktor lain yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan karakter Laura.

Selain sebagai Massimo, di film ini Michele Morrone juga berperan sebagai Adriano, adik kembar Massimo. Sama halnya seperti Massimo, aktingnya sebagai Adriano tidak terlalu baik. Aktingnya cenderung menyebalkan dengan wajah kesalnya yang terlihat kurang meyakinkan.

3. Nacho (Simone Susinna)

Nacho (Simone Susinna)

Di awal perkenalannya dengan Laura, Nacho mengaku sebagai tukang kebun Massimo yang baru. Tapi ternyata, kehidupannya begitu mewah untuk ukuran pekerja kasar.

Mobilnya edisi terbatas, rumahnya indah bernilai estetika tinggi di tepi pantai, dan makanan yang disuguhkan setiap harinya terlihat mahal.

Karakter Nacho berbanding terbalik dengan Massimo. Dia adalah pria dengan sikap yang hangat dan berbicara dengan untaian kalimat ringan penuh makna yang semua wanita harapkan dari sosok pria idaman.

Namun setelah Laura tahu bahwa dia adalah putra dari pimpinan mafia saingan Massimo, kenyamanan dirinya bersama Nacho langsung pudar tanpa bekas.

Simone Sussina adalah aktor pendatang baru dari Italia. Film 365 Days: This Day ini adalah debut aktingnya setelah di tahun 2017 dia pernah menjadi peserta reality show berjudul L’isola dei Famosi.

Secara fisik, sosoknya tidak berbeda jauh dengan Michele Morrone, tampan dan atletis. Tapi karena karakternya yang tampil layaknya seorang gentlemen, nuansa romantis selalu menaunginya.

4. Olga (Magdalena Lamparska)

Olga (Magdalena Lamparska)

Olga adalah sahabat Laura dari Polandia. Dia menetap di Sisilia hanya untuk menemani Laura dan menikmati hidup mewah bersama sahabatnya itu.

Olga juga menjalin hubungan asmara dengan Domenico, tangan kanan Massimo. Olga adalah wanita yang memegang semboyan “live life to the fullest” yang tidak pernah membuang sedetikpun waktunya selain untuk bersenang-senang.

Magdalena Lamparska adalah aktris Polandia lulusan Akademi Teater Aleksander Zelwerowicz di Warsawa. Di negaranya, dia lebih dikenal lewat aktingnya di layar kaca, terutama di serial 39 and a Half pada tahun 2009 silam.

Karakter Olga di film ini adalah selingan menyenangkan di tengah carut-marutnya kualitas yang ditampilkan original film Netflix ini.

5. Domenico (Otar Saralidze)

Domenico (Otar Saralidze)

Domenico adalah tangan kanan Massimo dalam organisasi mafianya. Terlihat flamboyan dan santai saat sendiri juga bila berdua dengan Olga, namun dia terlihat kaku saat bersebelahan dengan Massimo.

Saat Massimo mencari jejak hilangnya Laura, Domenico selalu berada di sisinya, membuktikan loyalitasnya kepada pimpinan mafia Sisilia tersebut.

Dari namanya, Otar Saralidze jelas bukan aktor asal Italia. Dia berasal dari Georgia yang sudah banyak berakting di film dan serial di negaranya.

Dia seringkali berperan sebagai karakter berdarah Arab. Di film ini, bersama Magdalena Lamparska, dia menjadi sumber hiburan dengan tingkah lucu yang mereka berdua lakukan.

6. Anna (Natasza Urbanska)

Anna (Natasza Urbanska)

Anna adalah mantan kekasih Massimo yang masih terobsesi kepada sosok pimpinan mafia Sisilia tersebut. Dia membuat rencana keji dengan menculik Laura.

Skenarionya bersama Adriano berhasil membuat Laura mengira bahwa Massimo selingkuh dengan dirinya. Namun dia menjadi panik ketika Laura justru lari bersama Nacho yang ternyata mengubah arah rencana yang sudah mereka susun.

Natasza Urbanska adalah artis multitalenta asal Polandia. Selain berakting, dia juga adalah penyanyi, dancer dan presenter TV.

Sebagai tokoh antagonis, aktingnya sedikit lebih baik daripada pemeran lainnya, hanya sayangnya karakternya tidak digali secara dalam. Dan semua itu diperparah dengan akhir kisahnya yang sangat mengecewakan.

Itulah 6 karakter utama di film 365 Days: This Day beserta para pemerannya. Reaksi negatif bermunculan menanggapi film dan akting para pemerannya yang tidak sebaik film pertamanya.

Meski begitu, kita masih berharap ada perbaikan di film penutupnya, The Next 365 Days (2022). Tentunya, sebelum menonton film ketiga tersebut, simak film ini terlebih dahulu, ya! Sudah tersedia di Netflix sekarang.

Kategori:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram