logo web

11 Karakter Penting dalam Film Chandigarh Kare Aashiqui

Ditulis oleh Suci Maharani R

Memerankan karakter seorang transgender, Vaani Kapoor berhasil memberikan perasaan yang pas untuk sosok Maanvi Brar. Bagaimana cara Maanvi berbicara, bergaul dan berpikir, semuanya diperlihatkan dengan sangat baik oleh Vaani Kapoor. Apalagi kemistrinya dengan Ayushmann Khurrana, membuat kisah cinta mereka semakin bergejolak. 

Ayushmann Khurrana juga terlihat sangat gagah sebagai seorang bodybuilder dan pemilik gym. Tapi yang paling hebat adalah caranya menunjukkan amarah, frustasi dan cinta di waktu yang bersamaan berhasil membuat banyak orang yang mengapresiasi kehebatan dan totalitasnya.

Selain 2 karakter utamanya tadi, kira-kira karakter apa saja yang ada dalam film ini? Kamu bisa mendapatkan penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. 

1. Ayushmann Khurrana (Manvinder Munjal/Manu)

pemeran-chandigarh-kare-1_

Meski usianya sudah menginjak 30 tahun, Manu memiliki obsesi yang sangat besar untuk mengikuti kompetisi G.O.A.T. Manu dikenal sebagai owner dari sebuah gym di Chandigarh dan seorang bodybuilder ternama di kota tersebut. Saat gym-nya kurang berhasil menarik pelanggan, Manu bertemu dengan seorang pelatih zumba bernama Maanvi.

Sejak pertama bertemu dengan Maanvi, Manu sudah menaruh rasa ketertarikan pada perempuan itu. Manu begitu terbuka kepada Maanvi, ia sangat nyaman untuk menceritakan dan menunjukkan dirinya di hadapan perempuan itu. Mereka menjalani hubungan yang sangat bergejolak, bahkan Manu sudah sangat serius mengenai hubungan ini.

Hingga suatu hari, Manu mengetahui jati diri Maanvi yang sesungguhnya. Pria ini sangat terpukul dan tidak percaya. Pengakuan ini menghancurkan hatinya. Manu benar-benar sangat marah sampai melakukan hal bodoh.

Sialnya, apapun yang dilakukannya, Manu tidak bisa melupakan Maanvi dari hati dan pikirannya. Pria ini merasa dilema, apakah ia harus berdamai dengan kenyataan atau melupakannya untuk selamanya?

2. Vaani Kapoor (Maanvi Brar)

pemeran-chandigarh-kare-2_

Maanvi Brar baru memulai hidup di kota baru. Ia ingin menghindari semua prahara yang ada di rumahnya. Maanvi kini bekerja sebagai seorang instruktur zumba profesional dan menyewa satu ruangan di gym milik Manvinder. Maanvi bukanlah tipe perempuan yang terbuka pada orang lain, namun ia memiliki pemikiran yang terbuka mengenai dunia dan hubungan.

Sebenarnya ada satu hal yang membuat Maanvi sangat tertutup pada dunia. Perempuan ini tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya. Maanvi tidak terlahir sebagai perempuan. Ia terlahir sebagai seorang anak laki-laki dengan nama “Manu Brar”. Perempuan ini tidak pernah mau menyembunyikan identitasnya pada dunia, tapi ia terpaksa menyembunyikannya.

Bahkan kepada Manvinder, perempuan ini sejak awal membatasi diri dan ingin mengungkapkan jati dirinya. Tapi ia sudah terlanjur hanyut dalam asmara membara, hingga suatu hari hal yang paling ditakutinya terjadi. Maanvi benar-benar sakit hati dengan hal yang dilakukan oleh Manu. Ia lelah dengan berbagi hinaan yang diberikan pria itu.

Ia sudah lelah untuk mengalah dan kabur dari kenyataan. Kali ini Maanvi hanya ingin hidup sesuai keinginannya. Bahkan ibunya pun tidak bisa menerima dirinya yang seperti ini. Tekanan dalam hidup Maanvi rasanya tidak ada hentinya. Tapi hal seperti ini sudah biasa ia lalui. Bagi Maanvi, ia tidak bisa melakukan apapun selain berdamai dengan situasi.

3. Gourav Sharma (Rizwan/Riz)

pemeran-chandigarh-kare-3_

Riz dan Jomo adalah saudara kembar yang selalu terlihat akur dan saling mendukung satu sama lain. Keduanya terlihat tidak pernah terpisahkan, makanya mereka bekerja di tempat yang sama yaitu di tempat gym milik Manu. Berbeda dengan saudaranya, Riz memiliki karakter yang lebih tenang dan santai. Itulah kenapa pria ini selalu di posisi netral.

Riz jauh berpikiran lebih dewasa dan bijak dibanding saudaranya, makanya setiap hal yang dikatakannya tidak pernah sembarangan. Bahkan Riz selalu saja membantu Jomo untuk tidak berbicara hal-hal yang aneh kepada Manu dan Maanvi.

4. Gautam Sharma (Jomo)

pemeran-chandigarh-kare-4_

Ketika Riz memiliki sisi dewasa, maka Jomo adalah kebalikan dari karakter saudara kembarnya ini. Jomo adalah tipe orang yang easy going, sehingga pria ini tidak pernah menganggap beberapa hal serius.

Ia bisa dikatakan agak lemot, pasalnya Jomo tidak paham maksud dari kata trans yang sesungguhnya. Pria ini sangat suka membuat lelucon, tapi ia tidak sadar leluconnya bisa membuat orang lain sakit hati.

5. Aanjjan Srivastav (Braj Munjal/Kakek Manu)

pemeran-chandigarh-kare-5_

Berbeda dengan seluruh anggota keluarga Munjal, Brah Munjal adalah sosok yang sangat bijaksana. Ia tidak pernah menekan sang cucu untuk segera menikah. Malah, ia mendukung cucunya soal pekerjaan.

Pria ini hanya berharap, Manu bisa merealisasikan cita-citanya dan mendapatkan istri yang baik. Bahkan calon menantu yang sangat ia idam-idamkan, ternyata ada dalam sosok Maanvi Brar.

6. Karishma Singh (Akshita)

pemeran-chandigarh-kare-6_

Jika Maanvi mengubah dirinya yang terlahir sebagai pria menjadi wanita, maka Akshita adalah sosok yang sebaliknya. Perempuan ini memiliki jiwa layaknya laki-laki dalam tubuhnya, makanya ia memilih untuk berpenampilan sebagai pria. Akshita adalah sahabat terbaik yang dimiliki oleh Maanvi. Ia selalu ada saat perempuan itu membutuhkan wadah untuk bercerita.

Akshita adalah sosok yang sangat pemberani. Ia juga sangat menyayangi Maanvi seperti adiknya sendiri. Makanya saat mendengar Manu menyakiti hati Maanvi, Akshita langsung bereaksi keras terhadap pria ini. Namun, melihat bagaimana usaha Manu untuk bisa memperbaiki situasi yang rumit ini, Akshita membawa pria itu menemui Maanvi.

7. Girish Dhamija (Naveen Munjal/Ayah Manu)

pemeran-chandigarh-kare-7_

Naveen Munjal adalah ayah kandung dari Manu. Pria ini sangat bawel dan selalu saja meremehkan cita-cita Manu. Makanya hubungan ayah dan anak ini tidak pernah berhasil. Pasalnya, Naeen Munjal memiliki sikap yang suka mengintimidasi dan meremehkan anaknya. Tapi mendengar perkataan Manu soal kehidupan, akhirnya Naveen Munjal berani menunjukkan kekasih yang selama ini ia sembunyikan.

8. Tanya Abrol (Preet Munjal)

pemeran-chandigarh-kare-8_

Preet adalah kakak dari Manu yang setiap harinya selalu menanyakan, “kapan Manu akan menikah?” Sebenarnya hal ini dikarenakan mereka sangat khawatir dengan Manu yang terus saja mengejar cita-citanya memenangkan G.O.A.T. Padahal usia Manu sudah lebih dari 30 tahun, tapi pria itu terus saja menolak para gadis yang mereka pilihkan.

Sebenarnya Preet dan Meet adalah orang yang baik, tapi mereka terkadang kerap bertindak bodoh. Salah satunya saat mereka tahu mengenai siapa Maanvi sesungguhnya. Keduanya menghardik perempuan itu di gym. Bahkan video mengenai Maanvi pun bisa tersebar luas di media sosial, tentu saja itu karena andil mereka berdua.

9. Sawan Rupowali (Meet Munjal)

pemeran-chandigarh-kare-9_

Tidak jauh berbeda dengan saudaranya, Meet memang perempuan yang agak cerewet tapi penuh kasih sayang. Perempuan ini kerap mencarikan calon istri untuk Manu, tapi setiap perempuan yang diajukannya selalu ditolak. Awalnya ia berpikir Manu tidak normal, tapi semua itu dibantah langsung oleh Manu yang membuatnya lega.

Tapi kegilaan muncul ketika Preet mengetahui mengenai Maanvi. Alhasil, Meet juga ikut menghardik perempuan itu. Bahkan, Meet juga menyalahkan Maanvi yang baginya telah menipu banyak orang, termasuk keluarganya.

10. Kanwaljit Singh (Brigadier Mohinder Brar/Ayah Maanvi)

pemeran-chandigarh-kare-10_

Brigadir Mohinder Brar sangat berbeda dengan ayah lainnya. Pria ini selalu mendukung anaknya untuk menjadi dirinya sendiri. Itulah kenapa Mohinder Brar menjadi satu-satunya keluarga yang dimiliki oleh Maanvi pasca ia melakukan operasi. Meskipun background-nya sebagai seorang tentara, pria ini tidak pernah berlaku kasar atau menolak putrinya.

Itu dia beberapa keterangan mengenai karakter-karakter yang ada dalam film Chandigarh Kare Aashiqui (2021) yang harus kamu ketahui. Sebenarnya film ini memiliki premis penting, sayangnya mereka malah. mempromosikannya seperti film komedi yang biasa saja. Meskipun begitu, film ini tetap seru untuk ditonton bukan?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram