logo web

7 Pemeran di Film Me Time, Duet Kevin Hart dan Mark Wahlberg

Ditulis oleh Dhany Wahyudi

John Hamburg adalah sutradara dan penulis naskah spesialis komedi. Sebelum mengusung tema bromance di film Me Time ini, dia sudah pernah menampilkannya di film I Love You, Man (2009) yang unik dan menyentuh.

Memang berbeda konsep, tapi sepertinya John Hamburg ingin kembali mengulang premis serupa dengan pemeran berbeda dari film terbaiknya tersebut.

Digawangi duet Kevin Hart dan Mark Wahlberg, fokus cerita lebih didominasi kepada mereka berdua. Sedangkan pemeran lain tidak lebih dari peran pendukung saja.

Seperti Kevin Hart, beberapa pemeran di film ini juga diisi oleh komika. Bagaimana kapasitas akting mereka? Langsung simak artikel berikut yang akan mengulas para pemerannya berikut karakter yang mereka bawakan.

Baca juga: Sinopsis & Review Film Me Time, Petualangan Gila di Waktu Santai

1. Sonny Fisher (Kevin Hart)

Sonny Fisher (Kevin Hart)_

Sonny adalah bapak rumah tangga yang penuh totalitas dengan tanggung jawabnya. Dia sigap menyiapkan smoothie untuk Dash dan obat suntik diabetes Ava ke dalam tas sekolah mereka.

Tidak ada yang terlewat olehnya. Dia juga lihai dalam memotivasi kedua anaknya, meski Dash pada akhirnya tidak setuju dengan pilihan ayahnya.

Sebelum memutuskan diri untuk menjadi bapak rumah tangga, Sonny adalah seorang musisi berbakat. Talenta musiknya diakui oleh Huck meski namanya tidak populer. Dia sangat mengidolai Seal dan gembira sekali bisa berduet dengannya di pesta ulang tahun Huck.

Walau Sonny bangga dengan posisinya dalam keluarga, tapi dia juga sering merasa insecure, terutama di setiap kali dia menemani istrinya di acara perusahaan.

Oleh karena itu, dia selalu ingin menjadi pemimpin di setiap aktivitas yang dijalaninya, seperti menjadi ketua wali murid dan sutradara pertunjukan bakat.

Sonny menjadi bingung ketika dia diberikan “me time” oleh istrinya. Awalnya salah memilih aktivitas, akhirnya dia menegaskan diri untuk bergabung di pesta ulang tahun Huck.

Persahabatannya dengan Huck sudah berlangsung lama dan dia selalu diajak melakukan aktivitas-aktivitas berbahaya. Namun setelah berkeluarga, Sonny tidak pernah menemui Huck lagi.

Dari petualangan penuh kesalahannya bersama Huck ini, Sonny sadar dan mengerti akan arti persahabatan sejati dan peran pentingnya sebagai ayah bagi anak-anaknya.

Karakter yang dibawakan oleh Kevin Hart ini tidak jauh berbeda dengan peran-perannya di film-film sebelumnya.

Cepat dalam berbicara, sering canggung ketika menemui hal-hal yang diluar kendalinya, mudah dipengaruhi, dan memiliki perasaan yang lembut. Selain sebagai pemeran utama, dia juga adalah salah satu produser film ini.

2. Huck Dembo (Mark Wahlberg)

Huck Dembo (Mark Wahlberg)

Huck adalah perjaka tua yang memilih menikmati hidup tanpa beban tanggung jawab. Dia adalah agen periklanan yang mahir di bidangnya. Tapi di usia ke-44 dia tidak memiliki pekerjaan dan sedang merintis perusahaan baru yang sulit berkembang.

Huck sangat mengidolakan George Clooney. Dia adalah orang yang menganggap semua hal bisa dibeli dengan uang.

Meski ulang tahun ke-44 bukanlah angka yang biasa untuk dirayakan besar-besaran, namun Huck tetap menggelar pesta yang meriah.

Mengambil tempat di gurun California, pesta yang baru dimulai terpaksa usai karena tenda mereka dibakar oleh Stan karena masalah hutang piutang Huck kepadanya.

Karakter ini memang aneh. Dia bisa menyelenggarakan pesta meriah dan mewah meski memiliki hutang dalam jumlah besar yang belum bisa dibayar.

Semua ini karena dia lebih membela prinsip hidup bebas yang dijalaninya. Performa Mark Wahlberg di film ini tidak begitu bagus. Dia terlihat kelelahan atau kurang antusias di beberapa adegan menjelang akhir film.

3. Maya Fisher (Regina Hall)

Maya Fisher (Regina Hall)

Maya adalah seorang wanita karir yang berprofesi sebagai arsitek. Dia sukses mengembangkan proyek demi proyek milik pengusaha Armando Zavala, sehingga hubungan mereka dekat dan Armando percaya dengan keahliannya.

Tapi Maya bukanlah wanita yang ambisius dengan karirnya dan menelantarkan keluarganya. Dia adalah sosok istri yang mendukung suaminya dan sangat menyayangi kedua anaknya. Benturan pemahaman antara dirinya dan kedua orang tuanya sedikit banyak memicu pertengkaran dengan Sonny.

Tapi kemudian dia mengerti bahwa Sonny melakukan semua itu karena perasaan kasih sayangnya kepada kedua anak mereka, dan juga kepada sahabatnya, Huck.

Regina Hall adalah aktris yang sering berakting di film-film bergenre komedi, sehingga sangat pantas dipasangkan dengan Kevin Hart.

Hanya saja sayangnya mereka tidak memiliki banyak adegan bersama, namun Regina Hall cukup bisa menggambarkan perasaannya kepada Sonny di setiap adegan yang menghadirkannya.

4. Stan Berman (Jimmy O. Yang)

Stan Berman (Jimmy O. Yang)

Stan adalah lintah darat yang datang ke pesta ulang tahun Huck untuk menagih hutang. Dia selalu didampingi oleh bodyguard asal Israel yang sadis.

Dia kesal kepada Huck karena menyelenggarakan pesta besar-besaran padahal masih belum melunasi hutangnya. Jadi dia harus memberikan peringatan keras dengan membakar seluruh tenda di tempat pesta.

Komika keturunan Cina ini sudah sering bermain di berbagai genre film, antara lain Crazy Rich Asians (2018), Fantasy Island (2020) dan film Netflix Love Hard (2021).

Karakter yang dibawakannya di film ini mungkin lebih tepat apabila diperankan oleh Ken Jeong, karena sepertinya Jimmy terinspirasi dari peran Ken Jeong di trilogi The Hangover.

5. Armando Zavala (Luis Gerardo Mendez)

Armando Zavala (Luis Gerardo Mendez)

Armando adalah pemilik perusahaan yang menjadi salah satu klien Maya. Dia adalah pencinta kura-kura dan memeliharanya di rumah mewah miliknya.

Dia sangat senang dengan hasil kerja Maya dan mendukungnya untuk memiliki perusahaan sendiri. Memiliki kekayaan berlimpah, Armando memiliki sifat yang unik namun membuatnya disenangi oleh banyak orang.

Pemeran Armando adalah aktor Meksiko bernama Luis Gerardo Mendez. Kita mengenalnya lewat penampilannya di dua serial andalan Netflix, Club de Cuervos dan Narcos: Mexico. Performanya di film Me Time cukup apik dan sangat meyakinkan dengan sifat eksentrik dan spontannya.

6. Alan Geller (Andrew Santino)

Alan Geller (Andrew Santino)

Alan adalah salah satu wali murid di sekolah. Dia adalah contoh suami yang selalu diatur oleh istri. Namun dia sering cerita kepada Sonny tentang ketegasannya sebagai kepala keluarga.

Alan suka bergunjing, padahal informasi yang disampaikannya salah. Dan dia dengan mudah melemparkan kesalahan kepada orang lain apabila dalam posisi terjepit, termasuk juga anaknya.

Andrew Santino adalah seorang komika yang juga pernah bermain di film Netflix Game Over, Man! (2018). Dia adalah lawan yang sepadan bagi Kevin Hart di film ini, dan aktingnya sungguh menyebalkan, terutama ketika dia ketahuan berbohong.

7. Thelma (Ilia Isorelys Paulino)

Thelma (Ilia Isorelys Paulino)

Thelma adalah sopir Uber yang menjemput Sonny dan Huck dari gurun di California. Dia adalah wanita yang supel dan mudah dekat. Dia ikut menyusup ke rumah Armando bersama Huck dan Sonny. Dan dia memecahkan beberapa piring sebagai bukti partisipasinya.

Dia juga sigap ketika Sonny membutuhkan bantuannya untuk menyelamatkan Huck. Thelma membawa berbagai jenis senjata yang biasa dipakai oleh para ninja.

Aktris pendatang baru ini menjadi scene stealer di film ini. Keluguan dan keunikan karakternya mengundang banyak kelucuan yang terasa natural.

Itulah 7 aktor dan aktris yang bermain di film Me Time. Film komedi yang dibintangi oleh para komedian dan komika seharusnya menjadi film yang lucu.

Tapi ternyata kelucuan di film ini banyak mengambil referensi dari hal-hal yang menjijikkan, seperti muntah, alat kelamin dan sejenisnya.

Bukanlah sebuah film dengan kualitas apik, tapi kelucuan Kevin Hart mampu memberikan hiburan tersendiri. Sehingga film ini masih bisa dinikmati di waktu luang, terutama mengisi hari libur. Langsung saja mainkan filmnya di Netflix.

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram