logo web

11 Drama Terbaik Lee Sung Kyung, Aktris Cantik Multitalenta

Ditulis oleh Syuri K.N.

Annyeonghaseyo! Kamu sekalian ada yang sudah kenalan dengan bintang Korea satu ini? Punya badan yang tinggi semampai serta paras yang cantik membuat Lee Sung Kyung mengawali karirnya sebagai model.

Pada awal karirnya sebagai model, Sung Kyung ikut serta dalam Kontes Super Model pada tahun 2008, di mana dia berada di urutan ke-11 dan memenangkan The Lex Prize. Tahun berikutnya, Sung Kyung ikut serta dalam Kontes Super Model Asia Pasifik Internasional. Dia menempati posisi ke-5 dan memenangkan The Unix Hair New Style Prize.

Melebarkan sayap dengan debut dalam seni peran, ternyata Sung Kyung dipuji karena berhasil mendapatkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Siapa yang sudah tak sabar melihat model cantik ini berakting? Catat judul drama terbaik Lee Sung Kyung yang sudah dirangkum Showpoiler ini, yuk!

1. Dr. Romantic Season 2-3

Dr. Romantic Season 3 (2023)_

Kim Sa Bu dulunya adalah seorang ahli bedah terkenal di sebuah rumah sakit besar. Dia tengah berada di puncak karirnya ketika dia tiba-tiba meninggalkan segalanya untuk bekerja sebagai dokter di sebuah kota kecil. Sekarang, dr Kim Sa Bu dikenal dengan sebutan Guru Kim atau Dokter Romantis.

Setelah sukses besar dengan musim pertamanya, drakor dengan judul lain Romantic Dr Kim ini merilis musim kedua. Ceritanya jadi lebih menarik lagi dengan penambahan karakter baru, termasuk di antaranya adalah Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha In Jae (Lee Sung Kyung).

Seo Woo Jin dan Seo In Jae adalah dua dokter muda dari Geosan University Hospital yang bergabung dengan Kim Sa Bu untuk bertugas di Doldam Hospital. Konflik di musim kedua drama ini tidak kalah seru, apalagi turut diwarnai kisah asmara pasangan Woo Jin dan In Jae, juga Park Eun Tak-Yoon Ah Reum.

Karakter Cha In Jae khususnya, yang sangat apik diperankan oleh Lee Sun Kyung, benar-benar memukau saya. Cha In Jae adalah seorang dokter muda yang pintar dan penuh semangat. Tapi, ternyata dia memiliki trauma dan phobia tersendiri terhadap bedah operasi. Lalu, bagaimana cara In Jae mengatasi masalah tersebut?

Musim ketiga drama masih berlatarkan Rumah Sakit Doldam. dr Kim Sa Bu dan timnya sedang menanti bangunan Pusat Trauma yang baru. Ruangan itu akan dipenuhi oleh fasilitas medis tercanggih dan terbaru, sehingga Kim Sa Bu CS akan bisa merawat para pasien dengan lebih baik lagi.

Namun, sebelum gedung Pusat Trauma resmi dibuka, terjadi kecelakaan kapal Korea Utara di perairan Korea Selatan yang memperumit regulasi. Di tengah kekacauan tersebut, Cha Jin Man—ayah Cha Eun Jae dan mantan saingan Kim Sa Bu—dibawa ke kapal untuk menjalankan pusat trauma yang baru.

Kehadiran Cha Jin Man membawa konflik baru untuk musim ketiga Dr. Romantic. Tak hanya bagi Kim Sa Bu, tapi juga bagi Eun Jae. Selama ini, dia tidak dekat dengan ayahnya.

Lalu, Eun Jae yang sudah resmi berpacaran dan tinggal bersama dengan Seo Woo Jin pun belum mengatakan yang sejujurnya pada sang ayah. Apakah Jin Man akan memberi restu pada Woo Jin untuk memacari putrinya?

2. Sh**ting Stars

Sh**ting Stars

Dalam drama berjudul Sh**ting Stars (2022) ini, Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byeol, seorang kepala Tim PR sebuah agensi artis ternama di Korea Selatan. Setiap harinya, Oh Han Byeol harus menangani rumor-rumor yang dibuat artisnya, termasuk rumor yang menimpa Gong Tae Sung.

Gong Tae Sung (Kim Young Dae) merupakan artis andalan dari agensi tempat Han Byeol bekerja. Tae Sung dikenal sebagai aktor yang tampan dan dermawan. Dia kerap kali melakukan charity bahkan hingga terjun langsung ke tempat yang ditargetkan. Namun, bagi Han Byeol, Tae Sung tak lebih dari sekadar mantan teman kuliah yang menyebalkan.

Perhatikan, mereka itu mantan teman, ya, bukan mantan pacar! Hari-hari Han Byeol menjadi semakin berat jika Tae Sung berada di dekatnya. Belakangan, diketahui kalau mereka sebenarnya sama-sama saling suka, tetapi kesalahpahaman merusak hubungan mereka bahkan sebelum semuanya terjadi.

Sebagai salah satu aktor paling populer di Korea Selatan, Tae Sung sudah terbiasa menjadi pusat perhatian. Tae Sung berusaha untuk tetap tenang dan tersenyum di depan umum sementara seluruh dunia menyaksikannya. Publik menganggapnya sebagai pemuda yang menyenangkan dan penuh hormat.

Sayang, tim manajemennya adalah satu-satunya yang tidak mempercayainya, yang tak lain dan tak bukan adalah Oh Han Byeol. Sebagai kepala humas perusahaan, dan juga sebagai teman masa lalu, Han Byeol sangat paham dengan karakter asli Tae Sung.

Tae Sung dan Han Byeol tampaknya ditakdirkan untuk selamanya membenci satu sama lain. Namun, apakah kebencian mereka akan tetap ada selamanya, tidak peduli berapa banyak waktu yang mereka habiskan bersama?

3. Call It Love

Call it Love (2023)_

Lee Sung Kyung memang ratunya cerita romantis, ya? Kali ini, dia berperan dalam drama revenge berjudul Call It Love. Walaupun lebih kental dengan nuansa balas dendam, drama ini tetap ada unsur cintanya, kok.

Setelah kematian ayahnya, kehidupan Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) berubah menjadi lebih buruk. Apalagi, segera setelah itu, dia diusir dari rumahnya sendiri oleh wanita yang merupakan selingkuhan sang ayah.

Dalam upaya untuk membalaskan dendamnya, Woo Joo merayu Han Dong Jin (Kim Young Kwang), putra dari selingkuhan ayahnya. Akan tetapi, segera setelah bertemu Dong Jin, Woo Joo menyadari kalau pria tersebut sangat berbeda dari yang dia bayangkan.

Woo Joo jatuh cinta pada Dong Jin setelah menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Sementara itu, dari sisi Dong Jin, masuknya Woo Joo ke dalam hidupnya membuat Dong Jin yang pecandu kerja mengalami transformasi total dalam dunianya.

Seorang pria dan wanita yang sama-sama terkena dampak mendalam dari perselingkuhan orang tua mereka ternyata malah menemukan cinta. Woo Joo dan Dong Jin mengisi hati mereka dengan emosi baru setelah belajar berempati dan memahami satu sama lain.

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Weighlifting Fairy Kim Bok-Joo

Berakting sebagai pemeran utama, drama Lee Sung Kyung yang satu ini sempat populer banget di Indonesia. Apalagi alasannya kalau bukan chemistry Sung Kyung dengan lawan mainnya, Nam Joo Hyuk. Selain itu, jalan ceritanya yang menarik, kisah cinta keduanya, dan perjuangan Sung Kyung CS dalam drama ini sukses membuat penonton terhanyut.

Di sini, Lee Sung Kyung berperan sebagai tokoh Kim Bok Joo, mahasiswi di Universitas Olahraga Hanwool. Dia spesialisasi dalam angkat besi, dan telah berhasil meraih kejuaraan di Olimpiade. Siapa sangka, di balik tubuhnya yang kuat, Bok Joo ternyata memiliki hati yang lembut dan rapuh.

Sambil berusaha meraih mimpi dan cintanya, atlet angkat besi itu jatuh cinta dengan sahabatnya, Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang seorang atlet renang. Faktanya, Joon Hyung dan Bok Joo sudah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Namun, karena wujud Bok Joo mengalami perubahan yang signifikan, Joon Hyung tidak mengenalinya.

Begitu pula dengan Joon Hyung yang dulunya cowok chubby, sekarang sudah menjadi pria dengan tubuh proporsional. Jadinya Joon Hyung dan Bok Joo tidak langsung saling mengenali.

Tapi, namanya juga satu kampus, pada akhirnya mereka ngeh dan jadi terkoneksi lagi, menyambungkan pertemanan mereka sewaktu kecil dulu. Meskipun awalnya canggung, mereka mulai menghabiskan waktu bersama.

Joon Hyung bahkan bertransformasi menjadi sumber dukungan emosional bagi Bok Joo saat dia berjuang sebagai atlet angkat besi. Persahabatan keduanya jadi semakin dalam, dan Joon Hyung mengembangkan perasaan romantis untuk Bok Joo. Namun, Bok Joo tidak menyadari perasaan Joon Hyung dan lebih menganggapnya sebagai teman.

Sepanjang series, ada momen-momen lucu dan mengharukan yang memperlihatkan bahwa ikatan mereka semakin kuat. Apakah Joon Hyung dan Bok Joo pada akhirnya akan menjadi pasangan, atau tetap stay friends?

Demi memaksimalkan perannya sebagai Kim Bok Joo, Sung Kyung rela menaikkan berat badannya hingga 5 kg, loh! Usaha maksimal Sung Kyung tak sia-sia, berkat perannya dalam drama ini, dia meraih penghargaan Excellence Award, Actress in a Miniseries di MBC Drama Award tahun 2016. Selamat, ya, Sung Kyung!

5. About Time

About Time

Drama selanjutnya yang dibintangi Lee Sung Kyung adalah About Time. Bisa dibilang peran Sung Kyung kali ini lebih menantang, mengapa demikian? Karena, tak hanya menonjolkan kemampuan aktingnya, Sung Kyung juga bernyanyi di dalam drama ini!

Lee Sung Kyung berperan sebagai gadis indigo bernama Choi Michaela, yang dapat melihat kematiannya dan kematian orang lain. Michaela selalu bermimpi untuk menjadi aktris musikal. Karena dia mengetahui waktu kematiannya sendiri, dia bekerja keras untuk menggapai semua hal yang selalu dia impikan sebelum 'waktunya' tiba.

Michaela tidak pernah beristirahat mengejar ambisinya, hingga dia bertemu dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon). Do Ha adalah direktur utama sebuah yayasan budaya. Anehnya, setiap kali berada di dekat Do Ha, waktu Michaela dapat berhenti untuk sementara. Ini seperti sebuah keajaiban!

Hanya Do Ha yang bisa memberinya lebih banyak waktu untuk mewujudkan mimpinya sebagai pemain teater musikal. Chemistry Sung Kyung dan Sang Yoon berhasil membuat para pemirsa hanyut dalam cerita cinta yang penuh air mata. Kalau kamu suka genre melodrama, inilah drakor yang paling saya rekomendasikan.

6. Doctors

Park Shin-hye

Sebelum jadi dokter Cha In Jae di Dr. Romantic 2 dan 3, Lee Sung Kyung pertama kali menjadi dokter di drakor Doctors (2016). Drama bergenre medical ini memiliki unsur romansa antar tokoh di dalamnya. Drama ini mendapatkan apresiasi yang baik saat penayangannya juga punya rating tinggi, loh!

Dilansir dari AsianWiki, episode akhir Doctors memiliki total 22.0% dari penonton di Seoul dan 20.2% dari penonton di seluruh dunia. Ini membuktikan Doctors sebagai drama terfavorit nomor satu di Korea Selatan pada saat itu, karena sukses mendapatkan rating tertinggi.

Tahukah kamu? Karena meraih rating tinggi dengan rata-rata 20%, drama ini berhasil memenangkan kategori Best Drama di Korea Drama Awards tahun 2016, dan membawa penghargaan sebagai Outstanding Korean Drama di Seoul International Drama Awards tahun 2017.

Cerita dramanya sendiri berpusat pada Yoo Hye Jung (Park Shin Hye), seorang gadis urakan yang selalu membuat masalah di sekolah. Hye Jung mengunci dirinya secara emosional dari orang lain karena luka mendalam yang dideritanya. Dia berpikir ayahnya membunuh ibu kandungnya, lalu setelah itu menikah lagi dengan wanita baru.

Hye Jung pun di'buang' oleh ayahnya ke kediaman ibunya, alias nenek Hye Jung, di pedesaan. Tak ada bedanya dengan di kota, di sana Hye Jung kerap membuat masalah. Seperti mengutil, melakukan kekerasan (walau untuk membela diri), dan sebagainya. Namun, neneknya selalu sabar merawat dan mengurus Hye Jung.

Suatu hari, Hye Jung bertemu dengan Prof. Hong Ji Hong yang kemudian menjadi mentor hidupnya. Kehadiran Ji Hong (Kim Rae Won) di kehidupan Hye Jung, dan juga kepergian sang nenek, memainkan peran penting dalam perubahan Hye Jung untuk menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan.

Dan, sekarang Hye Jung adalah seorang dokter bedah terbaik di usianya. Di rumah sakit tempat Hye Jung bekerja ada Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung), seorang dokter ahli bedah sekaligus anak dari direktur rumah sakit. Seo Woo memiliki karakter yang naif, polos, dan pencemburu.

Sewaktu kuliah, Seo Woo dan Hye Jung berteman baik. Tapi, karena sifat cemburuan Seo Woo, keduanya jadi bermusuhan. Sekarang mereka bekerja di rumah sakit yang sama pun, keduanya masih belum berbaikan.

Tak hanya Hye Jung syang punya kisah cinta, Seo Woo juga punya kisah cinta. Dia memiliki hubungan yang rumit dengan dr Jung Yoon Do (Yoon Kyun Sang). Seo Woo sudah lama menyukai seniornya itu, tapi baru berani mengungkapkannya setelah cukup lama memendam sendiri. Sayang, Yoon Do menolaknya.

Yoon Do bahkan mengaku telah menyukai orang lain, yang tak lain dan tak bukan adalah Hye Jung. Hal ini membuat hubungan Seo Woo dan Hye Jung semakin buruk lagi.

Drama boleh usai, tapi para pemerannya ternyata jadi bersahabat sejak membintangi drama bersama-sama. Sepertinya usia yang tak jauh beda membuat Sung Kyung mudah berteman dengan para pemeran Doctors, seperti Park Shin Hye, Yoon Kyun Sang, dan Kim Min Suk.

7. Cheese in the Trap

Cheese in the Trap lee sung kyung_

Penggemar drakor percintaan anak kuliah pasti tahu Cheese in the Trap. Drama populer ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama, yang bahkan sudah sangat dinantikan penggemar sebelum penayangannya.

Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kawakan, sehingga membuat penonton penasaran dengan chemistry yang mereka tampilkan saat beradu akting. Ceritanya berlatarkan di sebuah kampus di mana mahasiswi Hong Seol (Kim Go Eun) belajar. Di kampus, Hong Seol tidak pernah neko-neko, dia hanya ingin belajar, titik.

Sepulang kuliah, dia selalu kerja paruh waktu karena keluarganya memang kurang mampu. Baginya tidak ada yang lebih penting dibandingkan bekerja dan belajar. Makanya, dia 'memandang rendah' orang yang senang menjilat orang lain. Hal ini sering dia lihat terjadi pada seniornya, Yoo Jung (Park Hae Jin).

Yoo Jung merupakan kakak tingkat yang tampan, pintar, atletis, dan baik. Jangan lupakan juga fakta bahwa dia kaya raya. Tentu saja banyak cewek maupun cowok, satu angkatan, adik tingkat, maupun kakak tingkat, yang ingin dekat dengan Yoo Jung. Namun, tak ada yang tahu kalau Yoo Jung punya sisi gelap yang dia kubur dalam-dalam.

Di masa lalu, Yoo Jung pernah 'menghancurkan' hidup seseorang yang bernama Baek In Ho (Seo Kang Joon). Nah, Sung Kyung berperan sebagai Baek In Ha, saudari kembar In Ho. Kedua kakak beradik ini sebenarnya yatim piatu, namun sejak kecil diasuh oleh keluarga Yoo Jung. Makanya terjadi 'rivalry' antara Yoo Jung dan In Ho.

Yoo Jung juga sangat tidak menyukai In Ha yang super materialistic dan penuh drama. Walau sempat dikomentari penonton karena aktingnya yang 'terlalu lebay', menurut saya Lee Sung Kyung berhasil menghidupkan karakter Baek In Ha, karena dia memang semenyebalkan itu di komik aslinya.

Walau bukan peran utama, tapi In Ha sukses menarik perhatian (dan emosi) para penonton. Selain itu, aktingnya sebagai kembaran Seo Kang Joon juga disajikan dengan apik dan terasa kuat. Sayang, image Baek In Ha masih melekat dengan Sung Kyung bahkan setelah drama ini tamat.

Jadi, ada beberapa komentar tidak sedap untuk Sung Kyung dari penonton yang tidak bisa membedakan real life dan akting. Untunglah Sung Kyung berhasil memukau K-netz dengan penampilannya di Doctors, proyek Sung Kyung setelah Cheese in the Trap. Seiring waktu, penonton akhirnya bisa melupakan Baek In Ha yang menyebalkan itu.

8. Flower of the Queen

Flower of the Queen

Pada tahun 2015, Sung Kyung membintangi drama Flower of the Queen yang merupakan drama keduanya setelah sukses dengan It's Okay That's Love. Drama Flower of the Queen sendiri mengisahkan tentang seorang wanita ambisius dan anak perempuannya yang 'hilang'.

Di sana, Sung Kyung memainkan peran sebagai Kang Yi Sol, anak seorang chef cantik dan terkenal, Rena Jung (Kim Sung Ryoung). Sangat ambisius mengejar impiannya sebagai chef, dulu Rena sampai hati meninggalkan putri semata wayangnya, Kang Yi Sol, seorang diri.

Kini, setelah Rena menjadi pembawa acara memasak yang sukses, Yi Sol tiba-tiba muncul di hadapannya. Padahal Park Min Joon (Lee Jong Hyuk), chaebol perusahaan raksasa, menaruh perhatian pada Rena.

Apakah kehadiran Yi Sol akan menghancurkan kesempatan Rena bersama Min Joon? Lalu, bagaimana cara Rena agar bisa terkoneksi kembali dengan anaknya yang membencinya?

Di sisi lain, Park Jae Joon (Yoon Park), adik tiri Park Min Joon, malah tertarik pada Kang Yi Sol saat pertama kali melihatnya. Berbeda dengan Min Joon yang dingin, Jae Joon sangat ramah, tapi cenderung playboy. Chemistry keduanya berhasil merebut hati pemirsa, loh!

Dilansir dari AsianWiki, Lee Sung Kyung mendapatkan penghargaan Best New Actress (special project) dari MBC Drama Awards 2015. Award pertama Sung Kyung dia dapatkan dengan waktu yang terbilang cepat. Pasalnya, Flower of the Queen merupakan drama kedua Sung Kyung setelah It's Okay That's Love. Keren banget Sung Kyung!

9. It’s Okay That’s Love

It’s Okay That’s Love
Tahun Rilis -
Genre
Sutradara
Pemeran

Membintangi drama It’s Okay That’s Love sebagai debutnya dalam seni peran membuat Sung Kyung hanya bermain sebagai pemeran pembantu. Namun, walau sebagai peran pendukung saja, drama ini menarik perhatian penonton pada Sung Kyung karena aktingnya dengan sang lawan main, Lee Kwang Soo, begitu memukau.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Seon Nyeo, siswi SMA dengan masalah kepribadian serta tingkah laku yang bersifat kasar dan arogan. Karena kelakuannya itulah semua orang menjauhinya, termasuk ibu kandungnya sendiri.

Drama yang tayang pada tahun 2014 ini sebenarnya diperankan oleh aktor dan aktris senior, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, sebagai main lead-nya.

Selama syuting drama ini, Lee Sung Kyung mengaku banyak terinspirasi oleh akting Gong Hyo Jin yang sangat apik dan profesional. Sung Kyung pun bercerita dia ingin menjadi aktris seperti Gong Hyo Jin di kemudian hari. Semoga Sung Kyung belajar banyak dari sang senior, ya.

10. Record of Youth

Record of Youth lee sung kyung_

Sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan tentang bagaimana anak muda mencoba meraih mimpi dan cinta mereka. Drama ini menunjukkan bagaimana cara para anak muda mengejar impian mereka dengan cara mereka sendiri, bagaimana sukacitanya dan pengorbanan yang mereka lakukan untuk mencapai titik tersebut.

Di usianya yang 20 tahunan, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) telah menjadi seorang model. Tapi, apa yang benar-benar ingin dia lakukan sebenarnya adalah menjadi seorang aktor. Dia telah mencoba banyak casting, tetapi belum beruntung mendapatkan proyek apapun.

Hye Joon juga kurang begitu dihargai di agensinya karena job-nya yang 'begitu-begitu saja'. Berbeda dengan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok), sahabat Hye Joon sejak sekolah yang kini sama-sama terjun ke dunia entertainment. Dibandingkan Hye Joon, karir Hae Hyo lebih cepat maju.

Tapi, tidak ada yang tahu sebenarnya hal itu dikarenakan ibu Hae Hyo ikut turun tangan. Seperti membeli followers untuk akun media sosial Hae Hyo misalnya. Hal ini dirahasiakan oleh ibu Hae Hyo, jadi sang anak pun tidak tahu menahu akan kelakuan ibunya.

Hye Joon merasa sangat miris. Sejak dulu, hidupnya selalu ada di bawah Hae Hyo. Seperti ibunya yang bekerja menjadi asisten rumah tangga di rumah Hae Hyo, dia yang dihibahkan pakaian bekas Hae Hyo, hingga status sosial mereka yang sangat jomplang walaupun mereka tinggal di satu daerah yang sama.

Di tempat lain ada Ahn Jung Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai penata rias di suatu salon besar. Jung Ha tampak bahagia dan ceria di luar, tapi dia kesepian di dalam hatinya. Dia menghilangkan stres dengan menjadi fangirl Hye Joon! Ya, walaupun tidak terlalu terkenal, tapi ternyata Hye Joon punya fans sejati juga.

Keduanya bertemu ketika Jung Ha menjadi makeup artist untuk Jung Ha dan Hae Hyo. Setelah itu, ketiganya menjadi dekat dalam perjuangan meraih impian masing-masing.

Lee Sung Kyung hadir dalam drama ini sebagai Jin Seo Woo, rekan kerja Sa Hye Jun. Ayo tebak, sudah berapa kali Lee Sung Kyung berperan sebagai 'Seo Woo'? Di beberapa proyek dramanya, dia kerap kali mendapat nama karakter yang sama. Kok, bisa kebetulan begitu, ya?

11. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping (2017) lee sung kyung_

Nam Hong Ju (Bae Suzy) tinggal bersama ibunya yang sudah menjanda, Yoon Moon Sun, sambil mengelola sebuah restoran kecil. Sejak kecil, Hong Ju sudah bisa melihat sesuatu sebelum terjadi, entah itu nasib yang baik maupun yang buruk.

Namun, sering kali dia tidak bisa berbuat apa-apa. Karena, orang-orang akan menganggapnya gila jika mengatakan "Aku melihat kau akan mati di dalam mimpiku," bukan?

Suatu hari, seorang pengacara bernama Jung Jae Chan dan adik laki-lakinya, Seung Won, pindah ke depan rumah Hong Ju. Tidak ada yang spesial di antara mereka, toh bertemu juga jarang.

Tapi, Jae Chan tiba-tiba bermimpi aneh tentang kecelakaan yang melibatkan Hong Ju dan Lee Yu Beom, seorang pengacara kejam yang dulunya adalah guru Jae Chan (Lee Jong Suk). Walau membenci Yu Beom, Jae Chan memutuskan untuk mengubah keadaan dan menyelamatkan nyawa Hong Ju.

Anehnya, di tempat kejadian tak ada Yu Beom, melainkan seorang polisi muda bernama Han Woo Tak. Lebih anehnya lagi, setelah kejadian tersebut, Jae Chan, Hong Ju, dan Woo Tak mulai memimpikan satu sama lain. Mereka akhirnya memahami bahwa hidup mereka bertiga sekarang terhubung dalam cara yang misterius.

Lee Sung Kyung muncul di drama ini juga, tapi sebagai kameo. Kamu bisa menemukannya sedang bersama Yoon Kyun Sang di episode 21. Spoiler alert, di episode sebelumnya yaitu episode 20, Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan sudah resmi berpacaran.

Nah, ceritanya Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang sedang berpacaran di padang bunga. Kemesraan keduanya membuat Jae Chan dan Hong Joo malu-malu dan juga iri. Akhirnya mereka seperti double date, menghabiskan waktu bersama sang terkasih di hamparan tanah luas penuh bunga-bunga cantik.

Selesai sudah pembahasan drama terbaik Lee Sung Kyung dari Showpoiler. Ada yang tertarik menonton salah satu drama di atas? Atau malah ingin menonton semua dramanya?

Jika kamu punya referensi lain mengenai drama yang dibintangi Lee Sung Kyung, jangan sungkan menuliskannya di kolom komentar, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram