logo web

7 Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi oleh Nat Natasitt Uareksit

Ditulis oleh Suci Maharani R

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor tampan asal Thailand bernama Nat Natasitt Uareksit? Dikalangan anak muda, aktor kelahiran tahun 2002 ini memang populer banget.

Apalagi pasca Nat membintangi drama Thailand populer berjudul Cutie Pie (2022). Akting dan kemistrinya bersama Max Kornthas berhasil membuat banyak orang greget melihat keduanya.

Memulai debut lewat drama Why R U? (2020), kehadirannya dalam drama ini berhasil mencuri perhatian. Makanya hanya dalam satu tahun saja, Nat Natasitt berhasil mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama lewat drama Y-Destiny (2021).

Penampilan aktingnya dalam drama ini terlihat cukup meyakinkan, makanya Nat berhasil mengumpulkan banyak penggemar.

Selain dua drama tadi, sebenarnya ada beberapa drama populer lainnya yang pernah dibintangi oleh Nat Natasitt Uareksit. Meski tidak selalu jadi pemeran utama, drama-drama tersebut worth banget untuk kamu tonton. Mau tahu ada drama apa saja, cek informasi lengkapnya di Showpoiler.

1. Cutie Pie

drama Nat Natasitt Uareksit-2_

Tidak bisa dipungkiri, Cutie Pie (2022) menjadi drama yang berhasil membuat nama Nat Natasitt Uareksit ke puncak popularitas.

Drama garapan Aoftion Kittipat Jampa ini memang memiliki banyak sekali daya tarik, salah satunya karakter utamanya. Kali ini Aoftion Kittipat Jampa didapuk sebagai salah satu pemeran pendukung dan akan dipasangkan dengan si tampan Max Kornthas.

Memerankan karakter bernama Khon Diao, cowok super imut ini adalah pelajar disalah satu universitas di Thailand. Khon Diao disebutkan sebagai sahabat terbaik dari Kuea dan mereka selalu berbagi keluh kesah bersama.

Di sisi lain, Khon Diao memiliki hubungan yang agak rumit dengan Hia Yi. Hubungan mereka diselimuti berbagai misteri dan sifat mereka yang saling berlawanan.

Khond Diao adalah sosok cowok yang penurut dan tidak berani mengungkapkan perasaannya. Ia terbiasa menutupi segalanya sendiri, hal inilah yang membuatnya sempat salah paham pada Hia Yi.

Pasalnya, sang kekasih adalah tipe cowok yang kaku dan lebih dingin dari kulkas. Sikap Hia Yi yang kadang mendekatinya dan menjauh secara tiba-tiba juga bikin Khon Diao merasa bingung.

2. Cutie Pie 2: You

drama Nat Natasitt Uareksit-3_

Sukses dengan musim pertamanya, Cutie Pie 2: You (2023) menjadi drama yang sangat dinantikan oleh penggemar.

Terdiri dari empat episode spesial, drama garapan Aoftion Kittipat Jampa ini memang terasa kurang untuk membendung rasa rindu penonton. Tapi bagi penggemar pasangan Khon Diao dan Hia Yi, drama ini menjadi guide untuk series mereka yang akan segera datang.

Dalam Cutie Pie 2: You (2023) hubungan Khon Diao dan Hia Yi terlihat jauh lebih stabil dibandingkan dengan musim pertama. Pasangan ini terlihat memiliki komunikasi yang baik.

Bahkan keduanya disibukkan untuk membantu persiapan pernikahan Kuea dan Hia Lian. Di sisi lain, hubungan Khon Diao dan Hia Yi juga bakalan mengarah ke hal yang lebih serius dari sebelumnya.

3. Naughty Babe

drama Nat Natasitt Uareksit-4_

Naughty Babe (2023) menjadi drama yang Nat Natasitt Uareksit yang paling dinantikan oleh para penggemar. Mengadaptasi kisahnya dari novel berjudul sama karya BamBam, drama ini bakalan mengupas tuntas soal hubungan Khon Diao dan Hia Yi.

Bagaimana mereka bertemu dan apa yang membuat Khon Diao dan Hia Yi berhubungan satu sama lain, semuanya dijelaskan dalam drama ini.

Ternyata, Khon Diao dan Hia Yi memiliki nasib yang sama dengan Kuea dan Hia Lian, mereka juga dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Namun entah apa yang terjadi, Khon Diao tiba-tiba ditinggalkan begitu saja oleh Hia Yi di hari pertunangan mereka. Hal ini membuat Khon Diao sangat hancur, hingga membuatnya memutuskan untuk kabur ke luar negeri.

Saat Hia Yi sudah mulai tenang dan siap untuk menjelaskan segalanya pada Khon Diao, pria ini mengalami kecelakaan yang tragis. Hia Yi kehilangan sebagian ingatannya dan menuduh Khon Diao sebagai penyebab utamanya. Sejak saat itu, Hia Yi mulai membenci Khon Diao dan menolak ide untuk melakukan pernikahan dengannya.

4. Close Friend

drama Nat Natasitt Uareksit-5_

Close Friend (2021) adalah drama antologi yang dibintangi oleh deretan selebriti muda asal Thailand. Drama yang bisa kamu tonton di Viu ini bakalan disutradarai oleh Chacree Rujiviphat.

Berada di proyek yang sama dengan Max Kornthas, keduanya disatukan dalam episode ketiga. Kali ini Nat Natasitt Uareksit akan berperan sebagai Mini, mahasiswa baru yang masuk dalam kelas taekwondo.

Di hari pertamanya di kampus, ia berhadapan dengan senior paling menyebalkan bernama Titan. Sikap Titan yang dingin dan terkesan agak kasar, membuat Mini merasa takut padanya. Tapi dibalik semua itu, ternyata Titan diam-diam menyimpan perasaan padanya. Leat olahraga taekwondo, cinta keduanya mulai bersemi satu sama lain.  

5. Y-Destiny

drama Nat Natasitt Uareksit-6_

Y-Destiny (2021) juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Pasalnya, kamu akan melihat pasangan Nat Natasitt Uareksit dan Max Kornthas dalam mode gemesin.

Drama yang digarap oleh Cheewin Thanamin Wongskulphat ini dibintangi oleh deretan selebriti muda Thailand. Dramanya sendiri memusatkan pada kisah tujuh bersahabat dan lika-liku hidup mereka saat mengenal cinta.

Sun, Mon, Tue, Puth, Thurs, Masuk and Sat adalah tujuh sahabat yang memiliki kepribadian berbeda sesuai dengan hari lahir mereka.

Satu persatu sahabat ini mulai mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan pria yang dicintainya. Namun pertemuan ini tidak selalu mudah, karena ada saja masalah yang membuat mereka tidak yakin akan perasaannya sendiri.

6. Why R U?

drama Nat Natasitt Uareksit-7_

Why R U? (2020) menjadi debut pertama bagi Nat Natasitt Uareksit memasuki industri hiburan Thailand. Drama ini digarap oleh garapan Cheewin Thanamin Wongskulphat dan Benz Bancha Luangakkaratorn.

Deretan aktor muda dan populer Thailand juga berkumpul disini, salah satunya adalah Saint Suppapong, Zee Pruk, Tommy Sittichok, Perth Veerinsara hingga Janis Janistar.

Nat Natasitt Uareksit sendiri hanya didapuk sebagai pemeran pendukung saja. Aktor tampan dan gemesin ini akan muncul memerankan karakter bernama Blue.

Dramanya sendiri berfokus pada Tutor dan kehidupan masa-masa remajanya.  Fyi, katanya bakalan ada Why R U? Korean Remake di masa depan dan Nat Natasitt Uareksit bakalan muncul dalam drama tersebut.  

7. You Never Eat Alone

drama Nat Natasitt Uareksit-8_

Dalam You Never Eat Alone (2020) Nat Natasitt Uareksit hanya muncul sebagai guest role saja. Ia akan berperan sebagai Nuea dan muncul bersama Max Kornthas yang berperan sebagai Sun di episode 11.

Drama garapan Cheewin Thanamin Wongskulphat ini dibitangi oleh nama-nama populer lho. Mulai dari Zee Pruk, Peak Peemapol, Leo Peerapun, hingga Mark Nathaphon sebagai pemeran utamanya.

Dramanya mengisahkan beberapa anak muda yang menemukan cinta lewat makanan. Siapa sangka kalau rasa lapar bisa mempertemukan mereka dengan teman makan yang asik. Bahkan dari teman makan bisa berubah menjadi cinta yang bikin keduanya di mabuk kepayang.

Inilah beberapa rekomendasi drama Thailand yang dibintangi oleh aktor tampan Nat Natasitt Uareksit. Meski belum banyak drama yang dibintanginya, namun bakat akting dan kemistrinya bersama Max Kornthas memang tidak ada duanya.

Dari beberapa rekomendasi di atas, drama mana saja yang bikin kamu penasaran dan tidak sabar untuk segera menontonnya?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram