logo web

8 Drama Terbaik yang Dibintangi Pepo Nutchapan Paramacharenroj

Ditulis oleh Suci Maharani R

Aktor muda asal Thailand memang sedang banyak sekali digandrungi oleh kaum hawa di Indonesia. Salah satunya adalah Pepo Nutchapan Paramacharenroj yang berhasil bikin para wanita kesemsem pada ketampanannya.

Tidak hanya tampan, Pepo juga memiliki bakat akting yang tidak bisa kamu pandang sebelah mata, lho. Salah satunya saat Pepo Nutchapan Paramacharenroj muncul dalam drama horor berjudul School Tales the Series (2022).

Dalam drama ini, Pepo justru muncul dengan vibes anak SMA yang urakan dan suka sekali membully teman satu kelasnya. Vibes ini bikin para penonton kaget, pasalnya dibalik senyumnya yang manis, ternyata Pepo bisa memerankan karakter antagonis dengan sangat baik.

Selain School Tale the Series (2022), sebenarnya Pepo Nutchapan Paramacharenroj sudah membintangi cukup banyak drama populer. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa mencari tahu informasi lengkapnya hanya di Showpoiler.

1. School Tales the Series

drama pepo nutchapan-2_

School Tales the Series (2022) menjadi drama yang cukup banyak diperbincangkan belakangan ini. Drama Thailand yang bisa kamu saksikan di Netflix ini, memang menyuguhkan berbagai kisah horor yang bikin bulu kuduk merinding.

Tak hanya itu, drama besutan empat sutradara ternama ini memberikan unsur gore yang bikin dramanya terasa makin menegangkan. Dalam drama ini, Pepo Nutchapan Paramacharenroj akan muncul dalam episode berjudul “7 AM”. Ia akan berperan sebagai Not, yaitu salah satu siswa yang ditakuti di kelasnya.

Merasa memiliki kekuasaan, Not bisa melakukan apapun yang ia inginkan. Makanya ia melampiaskan rasa cemburunya pada Q (Kay Lertsittichai), karena gadis yang disukainya selalu saja membela Q setiap saat.

2. Girl from Nowhere

drama pepo nutchapan-3_

Girl from Nowhere (2018) tentu tidak boleh dilewatkan dalam daftar drama yang dibintangi oleh Pepo Nutchapan Paramacharenroj. Drama yang bisa kamu saksikan di Netflix ini, memang berhasil menyihir banyak penonton.

Pasalnya, drama bergenre supernatural dan misteri ini bakalan bikin penonton penasaran sekaligus bergidik ngeri dengan alur cerita yang disuguhkan.

Pepo Nutchapan Paramacharenroj hanya bergabung sebagai salah satu pemeran pendukung saja. Ia akan muncul dalam episode dua yang berjudul “Apologies” bersama O’Neil Thitinan dan Es Komgrit.

Memerankan karakter bernama Nueng, anak laki-laki ini terobsesi kepada Nanno (Kitty Chicha). Ia bersama kawan-kawannya menculik, melecehkan hingga mengubur Nanno hidup-hidup. Namun yang membuat Nueng dan kawan-kawannya kaget, keesokan harinya gadis itu terlihat baik-baik saja.

Tak puas dengan hasil yang didapatkannya, lagi-lagi mereka mencoba untuk membunuh Nanno dengan cara yang berbeda dan kembali gagal. Tapi hal ini malah membuat kelompok anak laki-laki ini merasa dihantui karena Nanno terus saja berada disekitar mereka.

3. 3 Num 3 Mum x2

drama pepo nutchapan-4_

3 Num 3 Mum x2 (2020) adalah drama bertema keluarga yang dibintangi oleh Pepo Nutchapan Paramacharenroj. Adapun drama ini diproduksi oleh GMMTV, sementara itu Seksan Sing-urai akan didapuk sebagai sutradaranya.

Tak hanya itu, Pepo juga akan beradu akting dengan deretan selebriti muda hingga senior yang populer di Thailand. Sebut saja Kok Songsit, Saksit Tangthong, Mos Partiparn hingga Mee Psamai dan aktris cantik dan imut Perth Veerinsara.

Dalam drama ini, Pepo Nutchapan Paramacharenroj akan memerankan karakter bernama First. Ia harus berhadapan dengan berbagai drama keluarga yang rumit tapi bikin ngakak, apalagi di rumah tersebut ada enam pria dewasa yang hidup bersama.

4. Crowns of Grass

drama pepo nutchapan-5_

Crowns of Grass (2020) adalah drama romcom dan keluarga lainnya yang dibintangi oleh Pepo Nutchapan Paramacharenroj.

Drama ini masih diproduksi oleh GMMTV dan akan disutradarai oleh Banchoet Phuthasophit. Pepo akan didapuk sebagai pemeran utamanya bersama dengan Xiang Pornsruong, Tai Orathai, Phai Phongsathon hingga Tree Chainarong.

Kali ini, oleh Pepo Nutchapan Paramacharenroj akan berperan sebagai Payu. Karena merasa bersalah atas kecelakaan yang melibatkannya, Payu berusaha menyelesaikan masalah ini.

Diam-diam ia memberikan pekerjaan kepada Praew dan Pangkwan, tapi rencana ini hampir saja gagal karena Purich lagi-lagi membuat masalah jadi lebih rumit.

5. Laila, Thida Yak

drama pepo nutchapan-6_

Laila, Thida Yak (2019) adalah drama fantasi dan keluarga yang mengisahkan seorang superhero cilik bernama Laila. Karakter Laila ini akan dibintangi oleh aktris cantik dan imut Intern Rungrada.

Sementara Pepo Nutchapan Paramacharenroj akan berperan sebagai kakak angkat Laila. Pepo akan memerankan karakter bernama Jack yang sangat menyayangi ibu dan adik angkatnya ini.

Adapun Laila, Thida Yak (2019) mengisahkan Marisa (Nicole Theriault) yang jatuh hati pada sosok gadis kecil bernama Laila.

Tanpa mencari tahu mengenai asal usul anak itu, Marisa memilih untuk mengadopsi Laila sebagai putri bungsunya. Namun lambat laun Marisa dan putranya sadar, ternyata Laila memiliki kekuatan super yang bisa menyelamatkan dunia dari bahaya.

6. Summer Buddies

drama pepo nutchapan-7_

Beralih ke drama selanjutnya, kali ini kita akan membahas mengenai Summer Buddies (2016). Drama bertema boys love ini menjadi salah satu proyek yang diproduksi oleh GMMTV.

Tak hanya itu, drama ini juga akan dibintangi oleh deretan selebriti ternama asal Thailand. Sebut saja, Pepo Nutchapan Paramacharenroj, James Puwadon, Meiko Chonnikan hingga si cantik Aerin Yuktadatta.

Pepo sendiri akan berperan sebagai Tee, seorang teknisi ac yang terlibat dalam cinta yang rumit dengan seorang mahasiswa populer bernama Top.

Hubungan asmara mereka terlihat sangat manis, namun ada berbagai masalah yang terus berdatangan. Kira-kira bisakah Top dan Tee menyelesaikan masalah ini dan memulai cinta mereka dengan damai?

7. Haunted

drama pepo nutchapan-8_

Kembali ke drama horor, Pepo Nutchapan Paramacharenroj akan bermain dalam drama berjudul Haunted (2016).

Drama karya Kongkapan Sangsuriya dan Mike Phontharis Chotkijsadarsopon ini sebenarnya sangat direkomendasikan. Pasalnya, akan ada 11 cerita horor berbeda yang bakalan bikin para penontonnya bergidik ngeri dan ketakutan.

Pepo Nutchapan Paramacharenroj sendiri akan muncul dalam episode ke delapan bersama dengan Fifa Premanan Sripanich.

Ia akan memerankan karakter bernama Golf, yaitu sosok teman yang membantu Prym untuk membunuh Phi Nut. Namun hal ini malah berubah menjadi petaka padanya, ketika arwah Phi Nut membalas dendam padanya.

8. Hormones 3

drama pepo nutchapan-9_

Hormones 3 (2015) memang jadi drama dari Pepo Nutchapan Paramacharenroj yang wajib banget untuk kamu tonton.

Drama yang menjadi debutnya memasuki industri hiburan Thailand ini tidak hanya seru untuk ditonton, tapi memiliki banyak nilai sosial bagi para penontonnya. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh deretan selebriti muda dan populer asal Thailand.

Pepo Nutchapan Paramacharenroj akan berperan sebagai First, anak ini memang memiliki wajah yang tampan dan sangat imut. Kepolosannya membuat siapapun akan menyukainya.

Selain itu, First juga menjadi salah satu orang yang dekat dengan Non dan Pala. Namun berbagai pasang surut dalam hidupnya, membuat kepribadian First sedikit-sedikit berubah.

Itu dia beberapa rekomendasi drama populer yang pernah dibintangi oleh Pepo Nutchapan Paramacharenroj.

Sudah berkarir sejak usianya masih sangat muda, tak heran kalau kemampuan akting Pepo selalu terlihat natural dan meyakinkan. Tak hanya itu, aktor satu ini juga, cukup lihai untuk memilih berbagai drama dengan genre yang berbeda-beda.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram