logo web

8 Rekomendasi Film Jacob Elordi yang Wajib Banget Ditonton

Ditulis oleh Suci Maharani R

Jacob Elordi adalah salah satu aktor muda asal Australia yang belakangan ini disebut sebagai “Ikon Gen Z”. Hal ini didasarkan pada popularitasnya yang sangat tinggi di kalangan gen Z, sejak ia melakukan debut aktingnya hingga sekarang.

Pertama kali muncul dalam film Netflix berjudul The Kissing Booth (2018), namanya langsung melejit dan sosoknya digandrungi oleh remaja di seluruh dunia.

Saking suksesnya, Jacob Elordi sampai menjadi cast tetap dalam dua film lainnya dari The Kissing Booth yang tayang di tahun 2020 dan 2021. Tapi belakangan ini, sepertinya Jacob Elordi ingin mengubah image-nya dengan membintangi film bergenre noir seperti Deep Water (2022).

Meski baru memulai karirnya di tahun 2017, aktor kelahiran 1997 ini sebenarnya sudah membintangi beberapa film populer.

Bagi kamu yang baru ngefans pada Jacob Elordi dan ingin menonton film-filmnya, kali ini Showpoiler akan merangkumnya untukmu. Mau tahu film apa saja yang wajib kamu tonton? Biar nggak penasaran lagi, intip informasi lengkapnya di bawah ini.

1. The Kissing Booth

film jacob elordi-2_

Tentu saja, The Kissing Booth (2018) tidak boleh dilewatkan sebagai film Jacob Elordi yang wajib banget kamu tonton. Film yang yang ditayangkan oleh Netflix ini, bisa dikatakan sebagai awal kesuksesan dari karir aktor tampan ini. Adapun The Kissing Booth (2018) disutradarai oleh Vince Marcello, serta dibintangi oleh Joey King dan Joel Courtney.  

Dalam film ini, Jacob Elordi akan berperan sebagai Noah Flynn. Pria ini dikenal sebagai salah satu pria paling hot di sekolah, ia kerap berganti pacar dan selalu terlibat dalam masalah.

Dibalik sikapnya yang dingin, ternyata Noah diam-diam menyimpan perasaan kepada Elle Evans atau sahabat sang adik. Pada awalnya, mereka menyembunyikan hubungan ini dari semua orang dan inilah yang menjadi masalah.

2. The Kissing Booth 2

film jacob elordi-3_

Berkat kesuksesan The Kissing Booth (2018), banyak penggemar yang menantikan kisah cinta Elle dan Noah selanjutnya.

Hingga pada akhirnya, Netflix mengumumkan bahwa film garapan sutradara Vince Marcello ini akan dibuat dalam format trilogi. The Kissing Booth 2 (2020) juga berhasil menggebrak Netflix dan semakin membuat karir Jacob Elordi melegit.

Dalam film keduanya, Noah dan Elle mengakui bahwa hubungan LDR bukanlah hal yang mudah. Seperti kebanyakan hal yang dialami pasangan seperti ini, berbagai berita miring dan kecemburuan pasti datang.

Noah berusaha meyakinkan Elle bahwa ia tidak berselingkuh dan meminta kekasihnya itu untuk memilih berkuliah di Harvard bersamanya.

3. The Kissing Booth 3

film jacob elordi-4_

Angsuran terakhir yaitu The Kissing Booth 3 (2021) juga tidak kalah populer lho. Apalagi kisah yang dibawa dalam film ini terasa lebih kompleks dan bikin penasaran.

Selain itu, ada beberapa karakter baru yang bikin alurnya jadi bergejolak. Sebut saja Chloe yang diperankan oleh Maisie Richardson-Sellers dan Marco yang diperankan oleh Taylor Zakhar Perez.

Dalam film ketiga ini, Noah Flynn dan Elle Evans akan dihadapkan dengan masalah baru lho. Saat Elle mengunjungi kampusnya di Inggris, kesalahpahaman malah terjadi di antara mereka.

Elle mengira Noah telah berselingkuh dan membuat hubungan ini berakhir. Di sisi lain, Noah melihat Elle mencium pria lain saat gadis itu mengikuti lomba menari yang membuat hatinya sangat hancur.

4. Deep Water

film jacob elordi-5_

Beralih ke film dewasa, kali ini Jacob Elordi akan didapuk sebagai salah satu pemeran pendukung dalam film berjudul Deep Water (2022).

Film bergenre noir dan psikologi ini disutradarai oleh Adrian Lyne dan ceritanya diadaptasi dari novel karya Patricia Highsmith. Sementara untuk pemeran utamanya, penonton akan disuguhkan dengan kemistri yang luar biasa dari Ben Affleck dan Ana de Armas.

Dalam film ini, Jacob Elordi akan berperan sebagai Charlie De Lisle yang merupakan selingkuhan dari Melinda. Pria ini adalah salah satu dari selingkuhan Melinda yang ditemukan meninggal dunia dengan cara yang misterius atau tenggelam di kolam renang.

Tewasnya Charlie membuat Melinda menuduh sang suami yang selama ini bersabar dengan kelakuannya. Sebenarnya apa yang terjadi pada Charlie?

5. 2 Hearts

film jacob elordi-6_

2 Hearts (2020) adalah film bergenre romantis yang dibintangi oleh Jacob Elordi bersama Adan Canto, Tiera Skovbye dan Radha Mitchell. Fyi, ternyata film yang disutradarai oleh Lance Hool ini terinspirasi dari kisah nyata lho.

Meski begitu, film ini memang mendapatkan banyak komentar negatif. Tapi bagi kamu yang membutuhkan tontonan simpel dan ringan, film ini cocok banget lho.

Adapun 2 Hearts (2020) adalah film yang akan memberikan pelajaran soal cinta dan pengorbanan. Gregory adalah seorang pria yang sudah mengetahui bahwa umurnya akan berakhir di usia 20 tahun saja.

Ajaibnya, Gregory berhasil hidup hingga usia 30 tahun dan jatuh cinta kepada seorang pramugari cantik bernama Leslie yang menemaninya hingga akhir hayat.

6. The Very Excellent Mr. Dundee 

film jacob elordi-7_

The Very Excellent Mr. Dundee (2020) adalah film komedi Australia yang dibintangi oleh Jacob Elordi. Film karya sutradara Dean Murphy ini, juga akan dibintangi oleh Paul Hogan, Chevy Chase, John Cleese dan Olivia Newton-John sebagai pemeran utamanya.

Jacob Elordi sendiri hanya muncul sebagai karakter pendukung dengan screentime yang bisa dikatakan minim.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang pria bernama Paul Hogan yang berusaha membangkitkan reputasinya. Sebenarnya Paul Hogan sudah putus asa, makanya ia hanya ingin hidup nyaman dan jauh dari sorotan selayaknya para bangsawan lainnya.

Namun masa-masa istirahatnya ini diganggu dengan berbagai masalah yang membuat Paul Hogan merasa di neraka.

7. The Mortuary Collection

film jacob elordi-8_

Beralih ke film antologi, kali ini Jacob Elordi akan didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film berjudul The Mortuary Collection (2019). Film horor ini akan disutradarai oleh Ryan Spindell, serta dibintangi oleh Clancy Brown, Caitlin Custer, Christine Kilmer dan Jacob Elordi. Aktor tampan ini akan muncul dalam segmen 2 yang diberi judul “Unprotected”.

Berlatar tahun 1960-an, Jake membagikan banyak kondom kepada teman kampusnya dan berkhotbah soal kebebasan seksual.

Alasannya, karena ia ingin meniduri banyak gadis di kampusnya secara bebas. Tapi hal ini malah membawa petaka padanya, karena Jake malah mengandung anak setan. Semua ini, karena ulah Jake yang sengaja melepaskan kondom saat berhubungan seksual dengan gadis misterius.

8. Swinging Safari

film jacob elordi-9_

Beralih ke film bergenre komedi, kali ini Jacob Elordi kembali didapuk sebagai salah satu pemeran pendukung dalam film Swinging Safari (2018).

Film satu ini akan digarap oleh Stephen Elliott, sementara Guy Pearce, Kylie Minogue dan Radha Mitchell akan didapuk sebagai pemeran utamanya. Jacob Elordi sendiri hanya muncul sebagai karakter tambahan yang dikenal dengan nama Rooster.

Adapun filmnya mengisahkan mengenai seorang remaja Australia di tahun 1970-an. Jeff yang saat itu masih berusia 14 tahun, merasa jatuh cinta pada seorang gadis bernama Melly.

Di saat yang bersamaan, kejadian terdamparnya ikan paus seberat 200 ton menjadi kunci kesuksesan mereka. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan terhadap ikan paus yang super besar ini?

Itu dia beberapa rekomendasi film-film populer dari Jacob Elordi yang bisa kamu tonton. Meski belum banyak membintangi film, kita bisa melihat kualitas akting aktor tampan ini semakin baik. Dari beberapa rekomendasi di atas, kira-kira film mana yang bikin kamu penasaran?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram