logo web

Inilah 8 Film Terpopuler yang Dibintangi oleh Lili Reinhart

Ditulis oleh Suci Maharani R

Siap sih yang tidak mengenal sosok aktris cantik Lili Reinhart? Aktris asal Ohio ini memang sedang berada di puncak karirnya.

Memulai debutnya sejak tahun 2010, nama Lili Reinhart baru populer pasca aktris cantik ini membintangi serial Netflix berjudul Riverdale (2017). Sebelum membintangi drama seri, Lili Reinhart disibukkan dengan membintangi berbagai film.

Salah satunya adalah Miss Stevens (2019) film komedi garapan Julia Hart ini menjadi salah satu film Lili Reinhart yang paling direkomendasikan.

Film lainnya yang bisa kamu masukkan ke dalam watchlist adalah Look Both Ways (2022) yang dibintanginya bersama Danny Ramirez dan David Corenswet. Meski belum terlalu banyak, masih ada beberapa rekomendasi film yang dibintangi oleh Lili Reinhart.

Buat kamu yang baru jadi fans aktris kelahiran 1996 ini, sepertinya wajib banget membaca artikel satu ini. Karena, Showpoiler akan memberikan beberapa rekomendasi film terbaik yang pernah dibintangi oleh Lili Reinhart. Informasi lebih lengkapnya ada di bawah ini.

1. Look Both Ways

film lili reinhart-2_

Look Both Ways (2022) adalah film romantis dan komedi yang dibintangi oleh Lili Reinhart, Danny Ramirez dan David Corenswet sebagai pemeran utamanya.

Film ini diproduksi oleh Screen Arcade dan CatchLight Studios, sementara Wanuri Kahiu didapuk sebagai pemeran utamanya. Lili Reinhart akan berperan sebagai Natalie Bennett, wanita ini baru mengetahui bahwa dirinya tengah hamil.

Berawal dari ingin merasakan seks, Natalie sepakat untuk melakukan hubungan one night stand dengan temannya yang bernama Gabe. Tapi pasca mereka lulus kuliah, Natalie baru sadar bahwa ia tengah mengandung. Berusaha untuk tetap hidup normal, bagaimana cara Natalie mangakali kehamilan sambil mengejar cita-citanya?

2. Hustlers

film lili reinhart-3_

Tentu saja, Hustler (2019) menjadi film Lili Reinhart yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. bergenre komedi dan kriminal, film ini disutradarai oleh Lorene Scafaria. Didapuk sebagai pemeran utama, Lili Reinhart akan beradu akting dengan Constance Wu, Jennifer Lopez, Julia Stiles, Keke Palmer hingga rapper terkenal seperti Cardi B.

Lili Reinhart akan berperan sebagai Annabelle, seorang penari stripper yang ternyata memiliki pekerjaan lain sebagai perampok. Berlatar di tahun 2008, krisis keuangan membuat banyak orang mengalami kesulitan ekonomi. Annabelle bersama dengan komplotannya mencuri harta milik klien mereka yang datang ke club dengan cara yang tidak terduga.

3. Chemical Hearts

film lili reinhart-4_

Beralih ke film romantis, Lili Reinhart didapuk sebagai pemeran utama dalam film berjudul Chemical Hearts (2020). Film ini diproduksi oleh Page Fifty-Four Pictures, Awesomeness Films dan Big Indie Pictures, serta akan disutradarai oleh Richard Tanne.

Lili Reinhart akan berperan sebagai Grace Town, seorang gadis yang mengalami cacar di bagian kaki dan terlihat menutup diri dari lingkungan sosial.

Suatu hari salah satu teman sekelasnya yang bernama Henry Page berusaha keras untuk mengajaknya berbicara. Karena sebuah kejadian, Grace terpaksa pulang bersama dengan Henry dan dari sinilah kedekatan mereka di mulai.

Sayang kisah cinta ini tidak bertahan lama, karena Grace memutuskan untuk pergi dari Henry dan hal ini membuat pria tampan itu merasa sangat kehilangan.

4. Miss Stevens

film lili reinhart-5_

Lagi-lagi bergenre komedi, Miss Stevens (2016) akan cocok untuk dijadikan sebagai film akhir pekan yang ringan. Disutradarai oleh Julia Hart, film ini bakalan diproduksi oleh Beachside Films, Gilbert Films dan Original Headquarters.

Lili Reinhart didapuk sebagai pemeran utamanya bersama Lily Rabe, Timothée Chalamet, Anthony Quintal, Oscar Nunez dan Rob Huebel.

Lili Reinhart akan memerankan karakter bernama Margot, yaitu salah satu murid yang ikut dalam lomba drama. Margot adalah sosok yang sangat terorganisir, makanya ia cemas saat gagal menampilkan monolognya saat tampil.

Adapun Miss Stevens (2016) mengisahkan seorang guru yang mendampingi ketiga muridnya untuk mengikuti lomba drama di akhir pekan.

5. Forever's End

film lili reinhart-6_

Forever's End (2013) adalah film psikologi yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh JC Schroder. Film ini bakalan dibintangi oleh Amal Farrel dan Lili Reinhart sebagai pemeran utamanya.

Lili Reinhart akan berperan sebagai Lili White, yaitu saudara kandung Sarah White. Enam tahun pasca kejadian apokaliptik, Sarah dan Lili tinggal disebuah rumah pertanian dilengkapi dengan senjata untuk melindungi diri.

Suatu hari Lili tiba-tiba pulang dalam keadaan berdarah dan disaat yang bersamaan seorang pria mendatangi mereka. Sarah yang tidak punya pilihan memutuskan untuk menembak pria itu hingga mati.

Keesokan harinya, seorang pria bernama Ryan muncul dan mengatakan bahwa dunia belum kiamat. Masih ada peradaban di tempat lain yang bisa mereka datangi, apakah Sarah dan Lili mempercayainya?

6. The Good Neighbor

film lili reinhart-7_

Kembali membintangi film horor dan psikologi, Lili Reinhart bakalan muncul dalam film The Good Neighbor (2016).

Film ini bakalan digarap oleh sutradara Kasra Farahani, serta diproduksi oleh Anonymous Content, Ball & Chain Productions dan Star Thrower Entertainment. James Caan, Logan Miller dan Keir Gilchrist bakalan didapuk sebagai pemeran utamanya.

Lili Reinhart hanya muncul sebagai pemeran pendukung saja, ia didapuk untuk memerankan karakter bernama Ashley. Film ini mengisahkan tentang dua remaja bernama Ethan and Sean.

Mereka berniat mengerjai tetangga mereka yang adalah seorang lelaki tua bernama Harold yang hidup sendirian. Tanpa mereka sadari, prank itu malah membuat Harold kehilangan nyawanya.

7. Galveston

film lili reinhart-8_

Galveston (2018) adalah film thriller yang dibintangi oleh Ben Foster, Elle Fanning dan Lili Reinhart. Film ini disutradarai oleh Mélanie Laurent yang mengadaptasi kisahnya dari novel berjudul sama karya Nic Pizzolatto. Lili Reinhart akan berperan sebagai Tiffany, yaitu saudara perempuan dari Rocky yang diperankan oleh Elle Fanning.

Film ini mengisahkan seorang pembunuh bayaran yang hampir tewas karena mengidap kanker paru-paru stadium akhir. Dalam sebuah insiden, Roy Candy tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Rocky yang bekerja sebagai lady escort.

Sama-sama melarikan diri dari orang berkuasa, Rocky membantu Roy untuk melampiaskan dendam pria itu.  

8. The Kings of Summer

film lili reinhart-9_

Beralih ke film remaha, The Kings of Summer (2013) adalah film yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts. Film ini bakalan dibintangi oleh Nick Robinson, Gabriel Basso, Moises Arias dan Mary Lynn Rajskub sebagai pemeran utamanya. Lili Reinhart hanya muncul secara singkat dan akan memerankan karakter anak kecil bernama Vicky.

Adapun filmnya mengisahkan tiga orang remaja yang stress dengan kondisi keluarga mereka yang sombong dan disfungsional. Ketiganya sepakat untuk meninggalkan keluarga masing-masing dan mulai menjalani hidup mereka sendiri.

Berniat membangun sebuah rumah didalam hutan dan hidup secara tradisional, benarkah mereka bisa bertahan sendirian?

Berkarir sejak usianya masih muda, Lili Reinhart adalah aktris yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. Wanita ini berusaha untuk memberikan akting terbaiknya. Bahkan ia tidak segan melakukan diet ketat agar bisa memerankan karakter sesuai dengan ekspektasi banyak orang.

Dari beberapa rekomendasi di atas, kira-kira film Lili Reinhart mana yang bikin kamu penasaran?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram