logo web

10 Film Terbaik Storm Reid yang Harus Kamu Tonton!

Ditulis oleh Gerryaldo
ARTIKEL INI ADA VERSI INGGRISNYA!
Jika meng-update artikel ini, WAJIB tulis link-nya di sheet ini

Siapa yang setelah menonton film Missing dan melihat karakter June, kalian langsung sadar kalau sebenarnya dia sudah sering sekali membintangi beberapa judul film dan serial TV yang selalu hype? Ya, Dia adalah Storm Reid. Gadis kelahiran Atlanta pada 1 Juli 2003 ini mulai memasuki deretan aktor ternama.

Memulai debutnya sebagai seorang bintang dalam sebuah role kecil dalam film televisi berjudul A Cross to Bear (2012), namanya mulai dikenal publik. Apalagi setelah ia bergabung dalam projek film sejarah, 12 Years A Slave (2013). Storm Reid mendapat komentar positif sehingga semakin banyak sutradara yang ingin bekerja sama dengannya.

Storm Reid pun kini sudah mulai membintangi banyak judul film ternama, beberapa daftar filmnya akan Showpoiler bahas dalam artikel ini. Bagi kalian yang sudah mengenal figur Storm Reid, mana saja filmnya yang kalian suka? Eits! Jangan dulu dijawab! Simak dulu film-film lain dari Storm Reid berikut ini!

1. The Nun II

Storm Ride_The Nun II (Copy)

Dalam sekuel film The Nun ini, Storm Reid berperan sebagai suster Debra. Ia merupakan biarawati yang sulit percaya atas imannya. Untuk mengembalikan iman percayanya, suster Debra berniat untuk ikut dalam perjalanan ke Prancis bersama suster Irene (Taissa Farmiga) untuk memecahkan kasus mistis.

Sesampainya di Prancis, suster Debra mulai menyaksikan banyak hal mengerikan yang bersinggungan dengan entitas jahat Valak (Bonnie Aarons). Saat dalam masa peperangan melawan Valak, akhirnya ia tahu bahwa iman percayanya yang menyelamatkan dirinya, suster Irene, dan lainnya dari serangan iblis biarawati itu.

2. 12 Years A Slave

Storm Ride_12 Years A Slave (Copy)

Film ini menjadi film besar pertama Storm Reid. Di dalam film karya Steve McQueen ini, Storm Reid dipercaya memerankan seorang gadis muda bernama Emily. Ia merupakan anak kedua dari Eliza Berry (Adepero Oduye). Eliza sendiri merupakan tawanan kulit hitam dan menjadi budak di Washington.

Satu waktu, para tawanan kulit hitam dikumpulkan dan dijual ke banyak pembeli yang membutuhkan budak. Eliza dan kedua anaknya pun terpisah. Emily dijual sebagai ‘gadis cantik’ di mana biasanya memiliki kategori kulit putih. Ia dijual sebagai tenaga kerja seksual di pasar budak New Orleans.

3. The Invisible Man

Storm Ride_The Invisible Man (Copy)

Cecilia Kass (Elisabeth Moss) terjebak dalam hubungan yang penuh kekerasan dengan Adrian Griffin (Oliver-Jackson Cohen). Adrian sendiri merupakan CEO dari perusahaan augmentasi manusia-komputer bernama Cobalt. Satu malam, Cecilia kabur dari Adrian dan pergi ke rumah temannya, Detektif James (Aldis Hodge).

Selama berada di kediaman James, Cecilia menjadi cukup tenang, apalagi anak perempuan James, Sydney (Storm Reid) menemaninya. Malang, Cecilia kerap diganggu oleh mahluk tak kasat mata, yang ternyata adalah Adrian yang memakai kostum optik, menjadikannya tidak terlihat untuk menyiksa Cecillia.

4. Missing

Missing_Plot (Copy)

Dalam film ini, Storm Reid berperan sebagai June. Dia merupakan gadis berusia 18 tahun yang memiliki hubungan agak renggang dengan Ibunya, Grace (Nia Long) setelah Ibunya itu memutuskan untuk berhubungan kembali dengan seorang pria bernama Kevin (Ken Leung). Meski demikian, ia harus menerima semua demi sang Ibu.

Satu waktu, Grace dan Kevin berlibur ke Kolombia. Di hari kepulangannya, June mendapati Ibunya dan Kevin tidak pernah sampai di bandara. Berhari-hari menunggu, mereka juga tak kunjung pulang. Panik, June pun melakukan segala cara meski FBI sudah ikut turun tangan. Lewat kepintarannya dalam teknologi, ia pun mencari keberadaan Grace.

5. Sleight

Storm Ride_Sleight (Copy)

Bo Wolfe (Jacob Latimore) merupakan seorang pesulap jalanan. Ia harus menghidupi dirinya sendiri bersama dengan adiknya, Tina (Storm Reid) setelah kedua orang tuanya meninggal. Namun, kebutuhan hidup mereka ternyata tidak cukup kalau hanya mengandalkan hasil dari pertunjukan sulap jalanan saja.

Bo pun memikirkan cara agar ia bisa mendapat uang lebih. Jalan terakhir adalah menjadi penjual narkoba. Sayangnya, menjalankan tindakan ilegal itu malah membuat Bo dan Tina jadi terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar. Bahkan, Tina sampai diculik yang membuat Bo harus menyelamatkan adiknya itu.

6. An American Girl: Lea to The Rescue

Storm Ride_Lea to the Rescue (Copy)

Lea (Maggie Elizabeth Jones) merupakan seorang anak perempuan berumur 10 tahun. Ia memiliki jiwa pemberani, petualang dan heroik. Satu waktu, Kakak lelakinya diculik oleh kelompok pemburu hutan yang berbahaya. Ini membuat Lea tergerak untuk pergi menyelamatkan sang kakak.

Pencarian Lea berakhir di sebuah wilayah pedalaman Brazil. Di sana ia harus mengatasi serangkaian peristiwa berbahaya. Mulai dari tersesat di hutan, dan harus berhadapan dengan anggota suku pedalaman, salah satunya Aki (Storm Reid). Namun, mereka berdua menjadi teman dan saling bantu untuk menemukan Kakak Lea.

7. The Suicide Squad

Storm Ride_The Suicide Squad (Copy)

Bloodsport (Idris Elba) merupakan seorang tentara bayaran dengan setelan berteknologi canggih yang mampu membuat berbagai persenjataan. Satu waktu, ia mendapat hukuman karena telah menembak Superman menggunakan peluru Kryptonite. Ia pun bergabung dengan Task Force X untuk memperpendek masa hukumannya.

Alasan lain Bloodsport mau bergabung dengan Task Force X di Suicie Squad juga karena ia ingin putrinya, Tyla (Storm Reid) bisa dibebaskan dari tuntutan di pengadilan. Tyla ditangkap akibat tindakan kriminal yang ia lakukan dan hendak dimasukan ke dalam penjara bersama napi kelas kakap yang berbahaya lainnya.

8. A Wrinkle in Time

Storm Ride_A Wrinkle in Time (Copy)

Setelah kehilangan ayahnya, Alex (Chris Pine), Meg (Storm Reid), yang berusia tiga belas tahun, harus berjuang untuk mengatasi perundungan dan depresi yang diakibatkan oleh kehilangan orang yang ia sayangi. Kini ia hidup hanya bersama adik laki-lakinya yang berbakat, Charles (Deric McCabe) dan Ibunya, Kate (Gugu Mbatha-Raw).

Satu ketika, mereka bertemu dengan 3 orang wanita, Mrs. Which (Oprah Winfrey), Mrs. Whatsit (Reese Witherspoon), dan Mrs. Who (Mindy Kaling). Ketiganya mengaku sebagai pengelana astral, dan mereka datang untuk membantu menemukan Alex yang telah berpindah tempat melintasi alam semesta. Apakah dengan bantuan wanita tersebut Meg bisa bertemu kembali dengan ayahnya?

9. One Way

Storm Ride_One Way (Copy)

Freddy (Colson Baker) memiliki nyali besar dengan merampok mantan bos kriminalnya. Sejumlah uang tunai dan beberapa paket narkoba ia bawa bersamanya. Merasa bisa lolos, ia sempat lengah dan tertembak hingga luka parah. Namun, ia tetap berusaha kabur dengan menumpang sebuah bus ke California.

Selama di dalam bus, ia menyusun rencana supaya tidak tertangkap. Namun, ia terdistraksi dengan kehadiran seorang penumpang lain, gadis muda bernama Rachel (Storm Reid). Dengan cepat Freddy dan Rachel berteman. Dari Rachel, Freddy kembali menemukan semangat hidup untuk bisa menjadi lebih baik.

10. Don’t Let Go

Storm Reid_Don't Let Go (Copy)

Jack Radcliffe (David Oyelowo) merupakan seorang detektif. Satu hari, ia mendapat telepon dari keponakannya yang bernama Ashley (Storm Reid). Ashley mengatakan bahwa ayahnya, Garett (Brian Tyree Henry), tidak datang menjemputnya di sekolah. Jack pun segera menyusulnya dan berjanji pada Ashely kalau ia akan berbicara dengan sang ayah soal tanggung jawab.

Saat malam, Jack menemukan seluruh anggota keluarga Ashley telah tewas ditembak, termasuk Ashley. Dan, semua bukti mengarah pada Garrett yang menjadi pelaku. Keesokan paginya, saat memulai investigasi, Jack kembali menerima telepon dari Ashley yang berkomunikasi dengannya dari masa lalu untuk mencegah tragedi tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Melihat rekam jejaknya di dunia hiburan, kita bisa menilai bahwa Storm Reid selalu mendapatkan tempat dalam projek film yang bagus dengan arahan sutradara yang juga cukup terkenal. Masih banyak yang akan Storm Reid toreh di dunia film, kita tunggu saja kira-kira apa projek Storm selanjutnya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram