logo web
Cari Film

An Old Lady

Tahun Rilis
:
2019
Durasi
:
1 jam 40 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
4
Ye Soo Jung
Ye Soo Jung
Shim Hyo Jung
Ki Joo Bong
Dong In
Kim Joon Kyung
Lee Joong Ho
Kim Tae Hoon_
Kim Tae Hoon
Nam Hyun Soo
Kim Joong Ki
Kim Joong Ki
Detective Go
Moon Jung Woong
Detective Lee
Kim Jung Young
Pemilik restoran
Jang Sung Yoon
Suster Lee

PLOT & SINOPSIS

An Old Lady menceritakan tentang apa?

Terlahir sebagai seorang wanita adalah sebuah berkah. Dengan rahimnya, wanita bisa mengandung kemudian melahirkan kehidupan baru, kehidupan lain yang membawa takdirnya sendiri. Di sisi lain, menjadi wanita juga bisa berarti rentetan malapetaka. Pasalnya wanita sangat rentan menjadi korban atas berbagai tindak kejahatan dan kekerasan. Tidak peduli pada usia, status bahkan ketika wanita berdiam di dalam rumah, risiko untuk menerima perlakuan buruk terus mengintai.

Termasuk ketika wanita sedang butuh pertolongan, kejahatan seperti tidak bisa meninggalkannya. Hal menyedihkan semacam ini harus ditanggung oleh seorang wanita tua berusia 69 tahun bernama Shim Hyo Jung. Semua petaka bermula ketika dia harus rutin melakukan terapi fisik di sebuah rumah sakit akibat mengalami suatu kejadian. Pada awalnya terapi berjalan biasa saja, hingga suatu malam dia mengalami pelecehan seksual.

Pelaku pemerkosaan terhadap dirinya adalah seorang pria muda berusia 29 tahun yang bekerja di rumah sakit sebagai asisten perawat. Pria muda itu bernama Lee Joong Ho. Setelah bergulat dengan perasaannya yang tidak karuan, Hyo Jung bersama temannya Nam Dong In (Ki Joo Bong) memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak polisi. Dong In sendiri adalah seorang penyair berusia tua yang sudah pensiun. Untuk dapat bertahan hidup, dia membuka sebuah toko buku kecil di tempat tinggalnya.

Begitu tiba di kantor polisi dan diminta untuk menuliskan laporannya, Hyo Jung dan Dong In kebingungan. Hyo Jung juga gugup serta masih trauma jika harus kembali mengingat kejadian pada malam itu. Dengan susah payah, perempuan tua tersebut akhirnya berhasil menulis dan menyelesaikan laporannya. Setelah laporan ditulis, keduanya didampingi oleh seorang polisi. Sayangnya, polisi yang ditugaskan tidak terlalu banyak membantu Hyo Jung dan Dong In.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram