logo web
Cari Film

ATM: Er Rak Error

Tahun Rilis
:
2012
Negara
:
Durasi
:
1 jam 50 menit
Sutradara
:

PEMERAN

PLOT & SINOPSIS

ATM: Er Rak Error menceritakan tentang apa?

Digarap oleh sutradara Mez Tharatora, dan berhasil menjadi salah satu film Thailand terlaris sepanjang masa tak lama setelah dirilis, film rumah produksi GTH ini menceritakan tentang sepasang kekasih, yaitu Jib (Preechaya Pongthananikorn) dan Sua (Chantavit Dhanasevi) yang bekerja di sebuah bank yang sama.

Di perusahaan itu, terdapat aturan dimana sesama karyawan dilarang memiliki hubungan. Dengan kata lain, jika mereka mau menikah, maka salah satunya harus keluar dari kantor tersebut. Dari sinilah konflik keduanya mulai muncul ke permukaan.  Keduanya saling bersaing untuk menunjukkan siapa yang lebih pantas untuk tetap bekerja.

Pada suatu hari, sebuah mesin ATM dari bank mereka error; mesinnya mengeluarkan uang dua kali lipat dari yang ditarik nasabah. Saat itu tugas mereka adalah mencari nasabah tersebut dan mengambil kembali uang milik ATM yang error. Saat itu siapapun antara mereka yang berhasil mengumpulkan uang lebih banyak akan tetap bekerja, yang kalah harus bersedia keluar.

Dalam perjalanan mencari nasabah-nasabah tersebut, banyak hal lucu yang mereka lakukan demi salah satu dari mereka gagal. Bagaimanakah kisah dari pasangan kocak ini? Kira-kira siapakah dari antara mereka yang akan tetap bekerja?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Thailand
Produser
:
Penulis Naskah
:
Aummaraporn Phandintong, Mez Tharatorn
Produksi
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram