logo web
Cari Film

Di Bawah Umur

Tahun Rilis
:
2020
Negara
:
Durasi
:
1 jam 32 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.5

PEMAIN

PLOT & SINOPSIS

Meski punya plot utama yang mirip dengan Dua Garis Biru yaitu membahas tentang pergaulan bebas remaja, dalam film ini Angga Yunanda dipasangkan dengan Yoriko Angeline. Angga juga memerankan karakter siswa nakal pembuat onar di sekolah bernama Aryo, berbeda dengan persona Bima yang ia hadirkan dalam Dua Garis Biru sebagai anak baik.

Aryo yang pecicilan, labil, dan sangat senang menjadi pusat perhatian, jatuh hati pada siswi pindahan baru yang cantik dan pintar, Lana (Yoriko Angeline). Namun, Lana malah terkesan cuek dan mengabaikan perasaan Aryo. Hal ini karena gadis itu ternyata masih menyimpan luka akibat masa lalunya.

Meski begitu, Aryo tidak menyerah, ia terus-menerus mendekati Lana hingga gadis itu membuka hatinya. Sayangnya ketika keduanya semakin dekat, hubungan mereka diuji karena tersebar kabar bahwa Aryo menghamili sahabatnya sendiri, Naya (Greesella Adhalia). Akan seperti apa kelanjutkan kisah cinta remaja ini?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Sukhdev Singh, Titien Wattimena
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram