logo web
Cari Film

How I Met Your Mother

Tahun Rilis
:
2005
Durasi
:
22 menit
Josh Radnor
Ted Mosby
Jason Segel
Jason Segel
Marshall Eriksen
Cobie Smulders
Robin Scherbatsky
Neil Patrick Harris
Neil Patrick Harris
Barney Stinson
Alyson Hannigan
Lily Aldrin
Lyndsy Fonseca
Daughter
Cristin Milioti
Tracy McConnell
Joe Nieves
Carl

PLOT & SINOPSIS

How I Met Your Mother menceritakan tentang apa?

Pada tahun 2030, Ted Mosby sedang duduk-duduk bersama anak-anaknya. Ia menceritakan kisah bagaimana ia bertemu dengan ibu mereka. Flashback pun terjadi. Pada bulan September 2005, Ted adalah seorang arsitek berusia 27 tahun. Ia tinggal bersama 2 sahabat masa kuliahnya, Marshall Eriksen yang mahasiswa hukum dan Lily Aldrin yang seorang guru TK dan calon seniman.

Lily dan Marshall telah berpacaran selama 9 tahun hingga Marshall akhirnya melamar. Pertunangan mereka menyebabkan Ted berpikir tentang pernikahan. Ted memulai pencariannya untuk belahan jiwa yang sempurna. Ia bertemu dengan seorang reporter muda yang ambisius dari Kanada, Robin Scherbatsky.

Tapi Robin tidak siap berpacaran, dan akhirnya mereka memutuskan untuk berteman saja. Ted kemudian mulai berkencan dengan seorang pembuat roti, Victoria. Tapi, Victoria mendapat beasiswa dan pindah ke Jerman. Ia dan Ted mencoba hubungan jarak jauh. Saat itu Robin baru menyadari kalau ia menyukai Ted. Mereka pun berpacaran karena Ted mengatakan ia dan Victoria sudah putus.

Apakah dua orang itu yang jadi ibu dari anak-anak Ted di masa depan? Bukan, ternyata ada satu orang lagi yang menjadi kandidat. Dan kamu harus menonton serialnya untuk mengetahui ending-nya!

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram