logo web
Cari Film

Kung Fu Panda 4

Tahun Rilis
:
2024
Durasi
:
1 jam 34 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
4

PENGISI SUARA

PLOT & SINOPSIS

Kung Fu Panda 4 menceritakan tentang apa?

Rindu dengan aksi Po, si Panda yang jago kung fu? Kabar baiknya, ia kembali dalam petualangan terbarunya! Kali ini, ia bukan hanya seorang pendekar, tetapi juga Pemimpin Spiritual di Lembah Damai.

Misi barunya? Mencari dan melatih penerus sebagai Pendekar Naga. Tapi, tugasnya ini tidak mudah. Po harus menghadapi penyihir jahat bernama Chameleon yang ingin membangkitkan kembali semua penjahat yang pernah dia kalahkan, termasuk Tai Lung.

Beruntungnya, Po tidak sendirian. Dia dibantu oleh Zhen, seekor bandit rubah yang lincah dan cerdik. Bersama-sama, mereka melakukan penjelajahan untuk mengalahkan The Chameleon.

Selain menjadi feature film ke-46 dari Dreamworks Animation, film ke-4 ini menjadi sekuel pertama Kung Fu Panda yang tidak digarap oleh Jennifer Yuh Nelson. Meski berbeda sutradara, semoga kisah petualangan Po tetap seru dan kocak seperti film-film pendahulunya, ya!

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG
Bahasa
:
Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Jonathan Aibel, Glenn Berger, Darren Lemke
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram