logo web
Cari Film

Private Lives

Tahun Rilis
:
2020
Durasi
:
1 jam 10 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
4
Seohyun
Cha Joo-eun
Go Kyung Pyo_
Go Kyung Pyo
Lee Jung-hwan
Kim Hyo Jin_
Kim Hyo Jin
Jeong Bok-gi | Sophia Chung
Kim Young Min
Kim Young Min
Kim Jae-wook | Edward Kim
Park Sung Geun
Park Sung Geun
Cha Hyun-tae
Song Seon Mi
Kim Mi-sook
Tae Won Seok
Hanson
Jang Jin Hee
Jang Min-jung
Yoo Hee Je
Park Tae-joo
Yoon Sa Bong
Yang In-sook

PLOT & SINOPSIS

Private Lives menceritakan tentang apa?

Cha Joo Eun lahir dari keluarga penipu. Kedua orangtuanya 'bekerja' menipu orang-orang menggunakan trik yang sangat meyakinkan, tak jarang membahayakan nyawa sendiri, termasuk nyawa Joo Eun. Seperti ketika suatu hari ibunya, Kim Mi Sook mendorong Joo Eun ke arah mobil dan meminta ganti rugi pada pemilik kendaraan. Selang beberapa hari, Joo Eun mencurigai seorang pengemis yang diyakini sebagai ayahnya. Benar saja, dengan berpura-pura lumpuh, sang ayah, Cha Hyun Tae menjadi pengemis.

Hal ini membuat gadis itu merasa kecewa dan marah. Rupanya pekerjaan pengemis palsu ini sudah terorganisir. Mereka punya tim yang solid, yang memang bekerja dengan cara menipu banyak orang. Mereka adalah Jeong Bok Gi dan Kim Jae Wook. Suatu hari tim tersebut merencanakan sesuatu yang sangat berisiko. Ayah Joo Eun menjadi aktor di lapangan harus bersandiwara bersama dua anggota penipu lainnya. Mereka berakting seolah-olah memergoki kebohongan sang pengemis.

Sesuai perkiraan, mereka berhasil dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar karena Ayah Joo Eun berhasil pura-pura sebagai seorang pendeta yang harus mengemis untuk memenuhi kebutuhan orang lain. Narasi itu tentu mengundang iba dari banyak orang. Hasilnya, sumbangan tanpa henti masuk ke tim penipu tersebut. Setelah berhasil mengumpulkan uang sangat banyak, mereka meninggalkan ayah Joo Eun, yang mau tidak mau harus siap menghadapi amukan korban-korban penipuannya seorang diri.

Keduanya pergi ke suatu tempat yang jauh dari Korea. Melihat ayahnya menjadi korban penipuan Bok Gi dan Jae Wook, sementara sang ibu juga tidak mau ikut campur, Joo Eun bersedih. Terutama karena hanya ayahnya yang bahagia mendengar kabar dia lulus kuliah, sementara ibunya malah memintanya bekerja paruh waktu dan tetap membantunya menipu. Bukan hanya bersedih, Joo Eun juga ingin membalas perbuatan dua penipu yang mengorbankan ayahnya.

 

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram