logo web
Cari Film

Takut: Faces of Fear

Tahun Rilis
:
2008
Negara
:
Durasi
:
1 jam 30 menit

PEMERAN

PLOT & SINOPSIS

Takut: Faces of Fear menceritakan tentang apa?

Takut: Faces of Fear adalah film antolog asal Indonesia yang rilis pada tahun 2008. Film ini menyajikan kompilasi 6 kisah horor dan diarahkan oleh 7 orang sineas muda seperti Rako Prijanto, Riri Riza, Ray Nayoan, Robby Ertanto, Raditya Sidharta, dan The Mo Brothers. Mengingat ini merupakan film antologi, banyak aktor dan aktris Indonesia yang terlibat.

Film pertama berjudul Show Unit yang menceritakan tentang misteri pembunuhan yang dilakukan oleh sang Ayah sambung terhadap keluarganya. Dilanjut dengan film kedua berjudul Titisan Naya, film ini menceritakan tentang seorang gadis yang menghina ritual kejawen dan mendapat ganjarannya.

Lanjut film ketiga berjudul Peeper yang menceritakan tentang seorang pengintip yang merasakan ganjaran akibat perbuatannya sendiri. Film keempat berjudul The List, film ini mengusung genre komedi horor dimana seorang pria dan wanita yang merupakan mantan kekasih saling mengirim santet pada dukun yang sama.

Film kelima berjudul The Rescue dimana para pemainnya terlibat dalam misi penyelamatan setelah virus mengerikan menyebar ke seluruh kota. Film terakhir berjudul Dara/Darah dimana plotnya menceritakan sebuah keluarga mengerikan yang merupakan turunan kanibal.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
18+
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Rako Prijanto, Raditya Sidharta, Riri Riza, Mo Brothers, Ray Nayoan
Produksi
:
Tagline
:

TRAILER

YouTube video

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram