logo web
Cari Film

The Hate U Give

Tahun Rilis
:
2018
Durasi
:
2 jam 13 menit
Rating Showpoiler:
3.5
Amandla Stenberg
Starr Carter
Regina Hall
Lisa Carter
Russell Hornsby
Maverick Carter
Algee Smith
Khalil Harris
Lamar Johnson
Seven Carter
Issa Rae
April Ofrah
K. J. Apa
Chris Bryant
Common
Common
Carlos

PLOT & SINOPSIS

Starr Carter adalah seorang remaja berusia 16 tahun yang hidup di wilayah Garden Heights. Mayoritas penduduk yang tinggal di Garden Heights adalah orang-orang kulit hitam. Maverick, ayah Starr memilih untuk menyekolahkan Starr ke sekolah dengan mayoritas siswanya kulit putih bernama Williamson Pep. Starr diajak jalan oleh Khalil, teman masa kecilnya. Mereka berdua kemudian pergi menghadiri sebuah pesta. Ketika sedang asyik menikmati suasana, ada suara tembakan pistol.

Khalil langsung membawa pergi Starr dan berencana untuk langsung mengantarnya pulang. Di jalan, Khalil diberhentikan oleh polisi karena nggak menyalakan lampu sein. Salah seorang polisi berteriak agar Khalil mau menurunkan jendelanya dan mengecilkan volume musik tapi Khalil menolak. Polisi menyuruh Khalil untuk turun dari mobil. Khalil turun dari mobil kemudian memberikan SIM-nya untuk diperiksa oleh Polisi. Polisi memerintahkan Khalil untuk menyimpan tangannya di atas kap mobil selama polisi memeriksa kartu identitasnya.

Khalil menunduk untuk melihat kondisi Starr dan berniat mengambil sisir. Polisi malah menembak mati Khalil. Starr histeris, para Polisi menyadari yang diambil Khalil adalah sisir bukan pistol. Kematian Khalil di tangan Polisi langsung menjadi berita nasional. Status Starr sebagai saksi disembunyikan dari orang-orang di sekitarnya, termasuk dua sahabat Starr, Hailey dan Maya. Begitu juga pacar Starr, Chris, yang nggak diberi tahu sama sekali. Dia mendekam di penjara karena menciptakan kesaksian palsu agar King, pimpinan King Lords nggak ditangkap. Ketika bebas dari penjara, Maverick diberi keleluasaan untuk keluar dengan mudah.

Maverick pun memilih melanjutkan hidup dengan membuka toko retail dengan dibantu saudara tiri Starr, Seven. Starr berada dalam posisi yang sulit. Dia ingin menyuarakan kebenaran dan membela kaumnya tapi justru mendapat ancaman dari kaumnya sendiri. Selain itu, dia pasti akan mendapat reaksi beragam di sekolahnya yang mayoritas siswanya adalah kulit putih. Apakah cara yang akan dipilih Starr? Akankah dia mau berjuang lebih keras dan mengambil resiko?

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram