logo web
Cari Film

The Three GentleBros

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
47 menit
Rating Showpoiler:
2.8
Luke Ishikawa Plowden
Luke Ishikawa Plowden
Itch / Itchaya
Tay Tawan Vihokratana_
Tay Tawan Vihokratana
Thames / M.L. Tevis
Gun Atthaphan Phunsawat_
Gun Atthaphan Phunsawat
Arty / Ashira

PLOT & SINOPSIS

The Three GentleBros menceritakan tentang apa?

Pimphattra Phurin (Mam Kathaleeya) memang berbeda dengan sosok ibu dan wanita pada umumnya. Meski sudah lama menjanda, Pimpatra justru dikenal sebagai salah satu wanita terhormat dan kaya raya.

Ia memiliki tiga putra dari tiga perkawinan yang berbeda. Sayangnya, hubungan Pimphattra dengan anak-anaknya tidaklah sama dengan kebanyakan orang.

Putra sulungnya yang bernama Itchaya Prapavisanu atau Itch (Luke Ishikawa Plowden) adalah sosok pengusaha muda yang tampan. Meski ibu kandungnya sendiri, ternyata Itch sangat membenci dan memilih untuk hidup bersama ayah dan ibu tirinya.

Bahkan Itch lebih menyayangi ibu tirinya dan memperlakukan Kanokchat (Claudia Chakrabandhu) layaknya ibu kandung dan berbakti padanya. Hal ini membuat Pimphattra sangat sedih, sehingga ia berusaha untuk merebut putra sulungnya dari mantan suaminya.

Suatu hari, mantan suami Pimphattra diketahui berselingkuh lagi dengan seorang gadis bernama Kaewklao (Mook Worranit). Anehnya Itch yang ditugaskan ibu tirinya untuk menyingkirkan selingkuhan sang ayah, malah terlihat dekat dengan Kaewklao.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram