logo web
Cari Film

Twinkling Watermelon

Tahun Rilis
:
2023
Episode
:
16 Episode
Sutradara
:

PEMERAN

Ryeoun
Ha Eun Gyeol
Choi Hyun Wook
Ha Yi Chan
Seol In A
Choi Se Kyung
Shin Eun Soo
Yoon Chung A
2023
Choi Won Young
Yi chan Dewasa
Ahn Do Kyu
Oh Ma Joo
Cheon Ho Jin
Kakek Viva
Lee Seo Yeon
Choi Se Kyung Dewasa

PLOT & SINOPSIS

Twinkling Watermelon menceritakan tentang apa?

Eun Gyeol (Ryeoun) merupakan seorang siswa SMA yang memiliki bakat dalam bidang musik namun dibesarkan dalam keluarga Tuna Rungu. Ayah, ibu, dan kakaknya tidak bisa mendengar dan berbicara sehingga dalam kesehariannya mereka berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Eun Gyeol bergabung dengan sebuah band tanpa diketahui keluarganya. Mereka mengira Eun Gyeol akan memilih jurusan kedokteran saat kuliah karena kepintarannya. Hingga akhirnya sang ayah memergoki Eun Gyeol sedang tampil bersama band-nya dan berujung pada pertengkaran hebat antara ayah dan anak tersebut.

Marah dan kecewa, Eun Gyeol mengubur mimpi musiknya. Ia lalu pergi ke sebuah toko alat musik misterius untuk menjual gitarnya. Namun hal tak terduga terjadi, saat ia keluar dari toko musik tersebut, ia mendapati dirinya berada di tahun 1995. Ia pun bertemu dengan orang tuanya versi remaja 18 tahun, yaitu Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook), dan Yoon Chung A (Shin Eun Soo). 

Di masa ini Eun Gyeol menemukan banyak fakta baru mengenai keluarganya. Tidak hanya itu, ia juga menemukan cinta pertama, dan persahabatan yang hangat. Meskipun mengusung plot maju mundur, namun penonton tidak akan dibuat bingung karena pengemasan adegannya yang rapi. Jangan tunggu lagi, segera saksikan dramanya!

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
15
Bahasa
:
Korea
Produser
:
Penulis Naskah
:
Jin Soo Wan
Judul Lain
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram