logo web
Cari Film

Voice 3

Rating Showpoiler:
3.7
Lee Ha Na
Kang Kwon Joo
Lee Jin Wook
Do Kang Woo | Kosuke
Son Eun Seo
Park Eun Soo
Kim Woo Seok
Jin Seo Yool
Kim Joong Ki
Kim Joong Ki
Det. Park Joong Ki
Song Boo Geon
Det. Goo Gwang Soo
Kim Ki-Nam
Det. Yang Choon Byung
Han Gap Soo
Commissioner Yoo Jae Chun
Yoo Seung Mok
Na Hong Soo
Jung Tae Ya
Jo Young Choon

PLOT & SINOPSIS

Voice 3 menceritakan tentang apa?

Do Kang Woo yang sempat diculik dan hilang pasca peristiwa kebakaran, akhirnya kembali ditemukan di Jepang. Setelah kurang lebih sepuluh bulan sang komandan ini absen dari Golden Time, dia justru terlibat sebuah kasus yang tak kalah rumit; Do Kang Woo dituduh telah membunuh seseorang di Jepang. Kembalinya Kang Woo ke Korea mendapat sambutan dari Kang Kwon Joo, ketua Golden Time. Meski sudah kembali, Komandan Do memiliki rencana untuk mengundurkan diri dari jabatan serta pekerjaannya.

Kang Woo ingin mencari jati diri karena selama ini dia mengira dirinya adalah seorang psikopat. Sementara itu, Kwon Joo dan tim dihadapkan pada kasus sindikat jual beli organ manusia. Seseorang yang masih misterius menjadi incaran atas kecurigaan mereka. Dia adalah orang yang secara sengaja membunuh orang lain, kemudian memotong-motong bagian tubuh lalu menjualnya di dark web.

Hal yang lebih mengerikan adalah penjahat tersebut bukan hanya menjual organ melainkan juga menyimpannya sebagai koleksi. Kecurigaan Golden Time yang dipimpin oleh Kwon Joo mengarah pada seorang laki-laki. Diketahui bahwa dia merupakan professor sekaligus seorang seniman yang bertugas mengajar di sebuah kampus di Korea Selatan.

Professor yang sekaligus seorang seniman tersebut bernama Masayuki Kaneki. Lelaki itu merupakan keturunan Jepang dan Korea. Dia memilih mengubah namanya menggunakan nama Jepang ketika dewasa. Insting Kwon Joo dalam mengidentifikasi penjahat memang tidak perlu diragukan. Terbukti bahwa kecurigaannya terhadap Kaneki adalah benar. Lelaki itu merupakan otak dari sindikat penjualan orang tubuh manusia yang selama ini mereka cari.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram