logo web
Cari Film

Wedding Impossible

Tahun Rilis
:
2024
Episode
:
12 Episode
Sutradara
:

PEMERAN

Jeon Jong Seo
Na Ah Jung
Kim Do Wan
Lee Do Han
Moon Sang Min
Lee Ji Han
Bae Yoon Kyung
Yoon Chae Won
Kwon Hae Hyo
Kwon Hae Hyo
Hyun Dae Ho
Park Ah In
Choi Seung Ah
Hong In
Choi Min Woong
Kim Ye Won_
Kim Ye Won
Ahn Se Jin
Kim Soo Jin
Kim Soo Jin
Seo Dong Ok
Kim Kwang Gyu
Kim Kwang Gyu
Na Dae Sub

PLOT & SINOPSIS

Wedding Impossible menceritakan tentang apa?

Wedding Impossible mungkin akan jadi angin segar untuk long-time fan drakor karena punya plot super unik. Kisahnya berkutat pada hubungan tiga protagonis utama; seorang aktris figuran bernama Na Ah Jeong, dan dua kakak beradik Lee Do Han serta Lee Ji Han.

Ah Jeong merasa kesal karena hasil kerjanya sampai saat ini masih belum diakui dan belum membuatnya terkenal, padahal ia adalah aktris berbakat. Ia bahkan pernah berperan sebagai seorang istri, meski kehidupan percintaannya tak berjalan baik di dunia nyata.

Suatu ketika, temannya, Lee Do Han, secara tiba-tiba meminta bantuan Ah Jeong. Do Han ingin Ah Jeong berperan sebagai istri palsunya. Do Han melakukan ini karena dipaksa oleh keluarganya untuk segera menikah. Ah Yeon sendiri, yang melihat kesempatan ini sebagai ajang untuk memperdalam kemampuan aktingnya, menerima tawaran tersebut.

Do Han adalah seorang chaebol dari keluarga pemegang Grup LJ yang memiliki rahasia; ia adalah gay. Karena itulah Do Han tidak bisa benar-benar “menikah.” Namun, bukan berarti usahanya ini berjalan mulus karena ia jadi diganggu oleh adiknya sendiri, Lee Ji Han, yang ingin membuat Do Han fokus menjadi pemimpin Grup LJ.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
15+
Bahasa
:
Korea
Penulis Naskah
:
Park Seul Ki, Oh Hye Won, Song Jung Won
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram