showpoiler-logo

Inilah 7 Pemeran Penting dalam Drama Oh My Boss (2021)

Ditulis oleh Suci Maharani R

Oh My Boss (2021) menjadi salah satu drama Thailand bergenre romantis yang tidak boleh sampai kamu lewatkan. Alasannya, karena drama besutan sutradara Golf Sakon Wongsinwiset ini akan menyuguhkan berbagai adegan romantis yang bikin gemas.

Tak hanya itu, adegan-adegan ini terlihat semakin indah karena dibintangi oleh Mook Worranit Thawornwong dan Luke Ishikawa Plowden.

Kecantikan dan ketampanan keduanya, membuat berbagai adegan romantisnya terasa semakin indah untuk di lihat. Sayangnya dalam performa akting, Mook dan Luke sepertinya masih belum bisa memuaskan para penonton dramanya.

Sementara itu, akting terbaik justru datang dari para pemeran pendukungnya seperti Knomjean Kulamas hingga Ohmi Ryota.

Berbicara soal para pemeran drama Oh My Boss (2021), tidak lengkap rasanya tanpa membahas karakternya juga. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, kamu bisa membacanya hanya di Showpoiler.

Baca juga: 10 Drama Thailand Terbaik tentang Cinta Beda Usia

1. Noomnim (Mook Worranit Thawornwong)

Noomnim (Mook Worranit Thawornwong)

Bagi kamu yang baru mengenal Mook Worranit Thawornwong, wanita satu ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi asal Thailand. Ia memulai debutnya di tahun 2013 dengan membintangi sebuah film yang berjudul Love Opposite (2013).

Berada di bawah naungan GMMTV, Mook baru mendapatkan kepopuleran pasca membintangi Ugly Duckling: Perfect Match (2015).

Di tahun 2021, Mook dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Oh My Boss (2021) yang diproduksi oleh GMMTV.

Meski sudah berkarir sejak lama, sayangnya penampilan Mook dalam drama ini bisa dikatakan terlalu biasa saja. Alasannya, karena karakter yang diperankannya terasa kurang menarik dan tidak bisa menggugah hati para penonton.

Mook Worranit Thawornwong berperan sebagai Noomnim, seorang gadis muda yang kini bekerja disebuah perusahaan periklanan Jepang.

Noomnim adalah gadis yang sangat pekerja keras, karena ia sudah terbiasa melakukan segalanya sendiri sejak masih kecil. Namun semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Akitsuki Koji, pria ini adalah bos sekaligus kekasihnya.

2. Akitsuki Koji (Luke Ishikawa Plowden)

Akitsuki Koji (Luke Ishikawa Plowden)

Beralih ke pemeran utama prianya, pasti sudah banyak yang mengenal Luke Ishikawa Plowden. Aktor kelahiran tahun 1995 ini awalnya dikenal sebagai model dan baru terjun ke dunia akting tahun 2019.

Mungkin ingat dengan sosok pacar Mira dalam F4: Boys Over Flower (2021)? Sosok pria tampan tersebut ternyata diperankan oleh Luke Ishikawa Plowden.

Karir akting Luke Ishikawa Plowden memang masih seumur jagung, jadi tidak mengherankan kalau aktingnya masih terasa kaku. Begitu pula saat ia memerankan karakter Akitsuki Koji, seorang pengusaha muda dan kaya raya yang berasal dari Jepang.

Luke masih terlihat meraba-raba karakternya dan membutuhkan waktu yang lama untuk menunjukkan emosinya. Sementara itu karakter Akitsuki Koji disebutkan sebagai seorang pria dingin yang selalu berpikir wanita akan jatuh cinta padanya.

Tapi semenjak ia bertemu dengan Noomnim, Koji merasakan apa itu cinta yang tulus dan apa itu mimpi. Namun Koji juga tidak bisa berharap banyak, pasalnya ia takut Noomnim tidak bisa menerima masa lalunya saat ia masih tinggal di Jepang.

3. Rena (Knomjean Kulamas Sarasas)

Rena (Knomjean Kulamas Sarasas)

Sosok satu ini mungkin menjadi salah satu karakter paling kuat dan paling menarik dari yang lainnya, karakter ini bernama Rena.

Diperankan oleh Knomjean Kulamas Sarasas, yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi top di Thailand. Sudah berkarir sejak tahun 2007, tentu Knomjean sudah membintangi cukup banyak drama dan film populer.

Tapi penampilannya sebagai Rena dalam Oh My Boss (2022), menjadi salah satu penampilan terbaiknya. Rena adalah wanita yang kejam dan cerdik, ia bisa melakukan apapun yang diinginkannya sesuka hati.

Satu-satunya yang membuat Rena risau, hanya karena ia takut untuk untuk kehilangan Koji. Karena diam-diam, Rena telah jatuh cinta kepada Koji, pria yang awalnya hanya partnernya saja.

Penampilan akting dari Knomjean Kulamas Sarasas dalam drama ini memang layak dikatakan sebagai yang terbaik. Bahkan aktris kelahiran tahun 1992 ini selalu bisa mengambil spotlight dari kedua pemeran utamanya.

Sayangnya, karakter Rena tidak diberikan kesempatan untuk berkembang. Padahal soal kualitas akting, penjiwaan karakter hingga tata emosinya, Knomjean benar-benar luar biasa.

4. Hazobe (Ohmi Ryota)

Hazobe (Ohmi Ryota)

Berbeda dengan yang lainnya, sosok Hazobe yang diperankan oleh Ohmi Ryota ini bisa dikatakan sebagai sosok yang selalu terlihat ceria. Hazaoba sendiri dikisahkan sebagai sahabat dekat dari Koji, tapi kepribadian keduanya sangat berseberangan.

Hazobe lebih mudah bergaul dengan orang lain, ia selalu menampilkan senyumnya dan beberapa kali gelagatnya bikin ketawa penonton.

Adapun Ohmi Ryota adalah aktor dan komedian asal Jepang yang didapuk oleh GMMTV untuk ikut bergabung dalam drama Oh My Boss (2021).

Penampilannya memang cukup singkat, tetapi akting yang diberikan oleh Ohmi Ryota bisa dikatakan sangat baik. Energi yang dikeluarkannya juga terlihat sangat positif, tak heran kalau Hazobe dijadikan sebagai pengantar adegan komedi dalam drama ini.

5. Mark (Foei Patara Eksangkul)

Mark (Foei Patara Eksangkul)

Beralih ke karakter antagonis lainnya, kali ini kita akan membahas mengenai penampilan Foei Patara Eksangkul. Aktor yang sudah cukup lama bernaung di GMMTV ini pasti sudah banyak dikenal, pasalnya Foei cukup aktif membintangi banyak drama.

Salah satunya adalah Oh My Boss (2021), dimana dia akan memerankan karakter seorang pengusaha bernama Mark.

Pria ini memang kaya raya dan sangat perfeksionis jika soal pekerjaan, tapi soal wanita ia selalu menganggap mereka sebagai barang.

Mark kerap mempermainkan wanita, karena baginya semua wanita itu bisa dibeli dengan uang. Tapi saat ia bertemu dengan Noomnim, Mark mengetahui bahwa tidak semua wanita itu murahan dan gila dengan uang.

6. Ploy (Pai Sitang Punpop)

Ploy (Pai Sitang Punpop)

Ploy adalah sosok senior yang seharusnya memberikan bimbingan kepada Noomnim di kantor, tapi berubah menjadi musuhnya.

Sebenarnya Ploy merasa malu, pasalnya Noomnim memang lebih berbakat dan kompeten ketika melakukan tugasnya. Bahkan saking irinya Ploy kepala Noomnim, wanita ini menyebarkan berita palsu ke seluruh kantor.

Karakter yang sangat-sangat menyebalkan ini diperankan dengan sangat baik oleh Pai Sitang Punpop. Aktris yang sudah berkarir sejak lama ini memang memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Bahkan yang membuat merinding, dari sorot matanya saja bisa terlihat ada amarah yang besar. Caranya meluapkan emosi, sosok Ploy benar-benar pas untuk disebut sebagai wanita playing victims.

7. In (Nanan Phakjira Kanrattanasoot)

In (Nanan Phakjira Kanrattanasoot)

Karakter terakhir yang akan kita bahas adalah In, wanita tomboy ini adalah salah satu rekan kerja Noomnim. In sebenarnya orang yang sangat baik, ia juga selalu berusaha untuk menolong dan mendukung Noomnim.

Namun karena kesalahpahaman yang terjadi diantara keduanya, In hampir saja berubah menjadi teman yang jahat.

Karakter In ini diperankan dengan sangat baik oleh aktris cantik bernama Nanan Phakjira Kanrattanasoot. Soal akting, sepertinya kemampuan dari Nanan sudah tidak perlu diragukan lagi karena ia sudah banyak membintangi drama populer.

Sebenarnya Nanan adalah salah satu aktris di bawah naungan GMMTV, tapi Oh My Boss (2021) menjadi terakhir Nanan sebelum lepas kontrak.

Inilah daftar dari beberapa selebriti Thailand yang diketahui sebagai pemeran dari drama Oh My Boss (2021). Dibintangi oleh deretan selebriti terkenal, drama romantis ini cocok banget untuk kamu tonton di waktu luang.

Setelah membaca ulasan di atas, kira-kira penampilan siapa yang membuat kamu penasaran? Jangan lupa bagikan jawabannya di bawah ini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram