logo web

7 Fakta Menarik di Balik Popularitas Ek Villain Returns (2022)

Ditulis oleh Suci Maharani R

Ek Villain Returns menjadi salah satu film aksi dan crime yang paling dinantikan oleh para pecinta Bollywood. Film yang kembali ditulis dan disutradarai oleh Mohit Suri ini digadang-gadang akan lebih hebat dari Ek Villain. Apalagi ia akan dibintangi oleh John Abraham, Arjun Kapoor, Disha Patani dan si cantik Tara Sutaria.

Kombinasi empat aktor dan aktris papan atas Bollywood ini memang terasa sangat fresh. Pasalnya, film ini menjadi kali pertama bagi keempatnya untuk bekerja sama. Bahkan bagi Tara Sutaria, Ek Villain Returns menjadi debut pertamanya sebagai penyanyi di Bollywood.

Namun dibalik kesuksesan filmnya, ternyata ada beberapa kontroversi yang menimpa film ini. Kira-kira kontroversi apa sih yang menimpa ini? Bagi kamu yang penasaran, jangan lupa untuk mencari informasi lengkap mengenai fakta Ek Villain Returns dari Showpoiler ini.

Baca juga: Inilah 6 Karakter Penting dalam Film Ek Villain Return (2022)

1. Proyek Prestisius Bagi Mohit Suri

fakta ek villain return_Proyek Prestisius Bagi Mohit Suri_

Sejak tahun 2021, Mohit Suri memang sudah bersemangat untuk mengumumkan akan hadirnya Ek Villain Returns. Sang sutradara mengaku proyek film ini adalah proyek bergairah dan bukti cintanya sebagai seorang sineas.

Makanya Mohit Suri memastikan, bahwa film ini akan memberikan warna dan kisah yang lebih rollercoaster dibanding Ek Villain. Mohit Suri mengaku sangat menyukai ide mengenai sosok penjahat yang terbentuk dari berbagai pengalaman buruk.

Namun sosok ini akan lebih mendebarkan, sebab para wanitalah yang akan menjadi sosok penjahat sesungguhnya. Proses pembuatan alur dan karakter ini memang cukup panjang dan hasilnya memang tidak terlalu mengecewakan.

Meski Ek Villain Returns tidak bisa menyamai kesuksesan Ek Villain, setidaknya dari sisi alur cerita, film ini memang terasa lebih matang dan kuat. Jajaran pemeran baru yang ditampilkan juga berhasil membuat para penonton berdebar-debar.

Memang ada beberapa kekurangan dalam film ini, tapi Mohit Suri sudah berusaha semaksimal mungkin menunjukkan ide dan sudut pandangnya.

2. Film Terbaik Arjun Kapoor

fakta ek villain return_Film Terbaik Arjun Kapoor_

Kehadiran Arjun Kapoor dalam film ini memang sempat membuat beberapa orang merasa khawatir. Pasalnya, track record akting aktor tampan ini kurang memuaskan. Berbagai film yang dibintangi memang sukses, tapi aktingnya selalu saja dikomentari buruk.

Namun dalam Ek Villain Returns, Arjun Kapoor berhasil menunjukkan sisi lain dan kualitas akting yang sangat berbeda dari sebelumnya. Para kritikus film mengatakan bahwa Arjun Kapoor terlihat sangat menikmati karakter Gautam Mehra yang diperankannya.

Meski kemampuan aksinya tidak seluwes John Abraham, tapi Arjun Kapoor tetap bisa mengimbanginya. Raut wajah, intonasi dan emosinya yang ditampilkannya juga terlihat jauh lebih terkendali dan matang dibandingkan sebelumnya.

3. Bantah Menyontek Alurnya Dari Film Korea

fakta ek villain return_Bantah Menyontek Alurnya Dari Film Korea_

Dibalik kesuksesan Ek Villain Returns, produser Ekta Kapoor merasa kurang bahagia karena sebuah berita. Aktor veteran bernama Kamaal R Khan mengomentari film buatannya jiplakan dari film asal Korea Selatan.

Dilansir dari Hindustan Time, Ekta Kapoor langsung membantah tuduhan tersebut. Sang produser mengatakan bahwa filmnya tidak ada kaitannya dengan film Korea berjudul I Saw the Devil. Ekta Kapoor juga mengungkapkan usaha Mohit Suri untuk meyakinkannya.

Sang sutradara datang dengan dua skrip, tapi Ekta sempat mengembalikannya karena ia ingin kisah yang lebih besar. Mereka merangkai alurnya bersama, sehingga Ekta yakin film ini original hasil kerja mereka. Ia mengatakan bahwa asumsi Kamaal R Khan terlalu mengada-ada dan tuduhannya itu sangat tidak berdasar.

4. Aditya Roy Kapoor Memilih Keluar dari Proyek Ini

fakta ek villain return_Aditya Roy Kapoor Memilih Keluar Dari Proyek Ini_

Jauh sebelum film ini ditayangkan, Ek Villain Returns sempat membuat penggemarnya tercengang. Alasannya karena mundurnya Aditya Roy Kapoor dari proyek film berbiaya fantastis ini.

Sempat bekerjasama dalam film Malang, tidak ada yang menyangka bahwa aktor dan sutradara ini memiliki perselisihan selama mengerjakan sekuel dari Ek Villain. Dikutip dari Bollywood Hungama, Aditya Roy Kapoor dan Mohit Suri memiliki perbedaan kreativitas yang kentara.

Masalah juga semakin diperkeruh dengan proses syuting yang sempat terkendala karena pandemi Covid-19 di India. Hingga dengan berat hati Mohit Suri memutuskan, bahwa ia akan mengganti Aditya Roy Kapoor dengan Arjun Kapoor.

5. Kesamaan Tara Sutaria dan Shraddha Kapoor

fakta ek villain return_Kesamaan Tara Sutaria dan Shraddha Kapoor_

Fakta unik lainnya mengenai Ek Villain Returns adalah film ini menjadi debut bagi Tara Sutaria sebagai penyanyi di India. Kemampuan menyanyi Tara Sutaria memang bukan rahasia umum lagi. Pasalnya, aktris cantik ini sering melakukan cover lagu sebelum debut di Bollywood.

Bahkan, Tara Sutaria hampir saja mendapatkan peran sebagai Jasmine dalam film Disney berjudul Aladdin. Debutnya sebagai penyanyi lewat lagu berjudul “Shaamat” ini mengingatkan para penggemar dengan Shraddha Kapoor.

Pasalnya, aktris cantik ini juga memulai debut tarik suaranya lewat soundtrack dari film Ek Villain yang berjudul “Galliyan”. Kesamaan lainnya, kesuksesan dari soundtrack yang mereka nyanyikan juga berhasil membuat para penggemar heboh.

6. Hadirnya Riteish Deshmukh Bikin Penonton Kaget

fakta ek villain return_Hadirnya Riteish Deshmukh Bikin Penonton Kaget_

Hal lainnya yang sempat membuat penggemar Ek Villain kaget, yaitu kemunculan Riteish Deshmukh di Ek Villain Returns. Kejutan ini membuat banyak orang kaget karena tidak ada tanda-tanda mengenai kehadirannya. Bahkan Riteish Deshmukh dan Mohit Suri menutup rapat-rapat mengenai kehadiran antagonis di film pertamanya ini.

Riteish Deshmukh sendiri masih memerankan karakter Rakesh Mahadkar, yaitu serial killer yang menjadikan wanita sebagai sasarannya. Pria ini melampiaskan rasa kesalnya pada sang istri, dengan membunuh wanita dengan karakter yang hobi mengkritik.

Namun tidak ada yang menyangka, bahwa penjahat di Ek Villain ini masih hidup dan dipertemukan dengan Bhairav.

7. Elena Fernandes Tampil Singkat tapi Memukau

fakta ek villain return_Elena Fernandes Tampil Singkat Tapi Memukau_

Ek Villain Returns ternyata tidak hanya menaikkan popularitas empat pemeran utamanya. Ada satu nama lagi yang mendapatkan banyak perhatian, yaitu Elena Fernandez.

Aktris sekaligus supermodel dan influencer ini mendapatkan banyak pujian saat memerankan karakter Quiran atau Q. Ia memerankan sosok penyanyi terkenal dan seksi, sekaligus saingan berat dari Aarvi Malhotra atau Tara Sutaria.

Sang aktris sendiri mengaku bahwa peran ini memang sangat menantang, karena berbeda jauh dari karier entertainment yang dijalaninya.

Tapi yang membuat Elena Fernandes sangat senang, karena ia bisa bekerja sama dengan Mohit Suri serta jajaran aktor papan atas seperti John Abraham dan Disha Patani. Elena mengatakan semua ini seperti mimpi, karena aktris ini tidak pernah menyangka hal tersebut terjadi.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai film Ek Villain Returns yang perlu kamu ketahui. Memang bukan rahasia lagi kalau film ini menjadi penampilan terbaik dari Arjun Kapoor sepanjang kariernya.

Chemistry-nya bersama Tara Sutaria dan aksi laganya memang sangat luar biasa. Setelah membaca fakta-fakta di atas, apakah kamu semakin tertarik dengan film ini?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram