logo web
Cari Film

Blood and Ties

Tahun Rilis
:
2013
Durasi
:
1 jam 35 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.5
Son Ye jin_
Son Ye Jin
Jung Da Eun
Kim Gab Soo
Kim Gab Soo
Jeong Soon Man
Park Joo Yong
Dr. Choi Yong Joo
Im Hyung Joon
Im Hyung Joon
Shim Joon Young
Kang Shin Il_
Kang Shin Il
Han Sang Soo
Lee Kyu Han
Lee Kyu Han
Jae Kyung
Kim Kwang Gyu
Kim Kwang Gyu
Detective Kang
Ha Kyung Min
Son Gwang Min
Park Ji Yun
Reporter Yeo
Choi Eun Suk
Detective Kim

PLOT & SINOPSIS

Blood and Ties menceritakan tentang apa?

Jung Da Eun, Kim Jae Kyoung, dan Bo Ra, tengah membicarakan kasus penculikan seseorang bernama Han Chae Jin. Jae Kyoung mengabarkan kalau kasus itu sebentar lagi akan kadaluarsa. Menurut pendapat Da Eun, kasus pidana terhadap wanita dan anak-anak seharusnya tidak memiliki masa kadaluarsa. Menurutnya, penculik anak dan pembunuh harus mendapatkan hukuman maksimal. Bo Ra tertarik dengan pernyataan Da Eun dan bertanya apakah lebih baik jika pelakunya dijatuhi hukuman mati.

Bo Ra mengatakan kalau Korea belum menerapkan hukuman mati sejak 1997 dan hukuman mati juga sudah dihapuskan dalam hukum internasional. Sejurus kemudian obrolan seru mereka terhenti karena Da Eun melihat ayahnya, Jung Son Man. Dia menegur karena sang ayah pura-pura tidak mengenalnya sebab malu dengan pekerjaannya. Padahal Da Eun tidak resah dengan pekerjaan sang ayah.

Bersama Jae Kyoung dan Bo Ra dia menonton sebuah film yang diadaptasi dari kasus penculikan Han Chae Jin. Da Eun terlihat hanyut dengan ceritanya. Hingga di bagian akhir film, rekaman suara asli dari sang penculik diperdengarkan pada penonton. Da Eun tertegun karena merasa mengenal suara tersebut. Dia semakin kaget karena dalam rekaman itu terdengar satu kalimat yang sering diucapkan oleh ayahnya sendiri.

Bo Ra pun menyarankan Da Eun untuk menyelidiki Son Man. Mulai dari sana Da Eun menyelidiki ayahnya diam-diam; melihat isi ponselnya sampai folder-folder pada laptopnya. Hingga tiba-tiba seorang pria asing terlihat mengikuti Da Eun. Pria asing yang mengaku bernama Shim itu tampak mengenal Son Man. Dia lantas meminta Da Eun memberikan secarik kertas pada ayahnya.

Kertas tersebut ternyata berisi nomor telepon. Son Man sendiri mengaku tidak mengenal Shim tapi kemudian menghubungi pria itu. Mereka tampaknya saling kenal karena Shim punya nama panggilan sendiri untuk Son Man. Lantas siapa sebenarnya Shim? Benarkah Son Man adalah penculik dan pembunuh Han Chae Jin lima belas tahun lalu?

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram