logo web
Cari Film

Colombiana

Tahun Rilis
:
2011
Durasi
:
1 jam 48 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3
Zoe Saldana
Zoe Saldana
Cataleya
Michael Vartan
Danny Delanay
Callum Blue
Richard
Jordi Mollà
Marco
Cliff Curtis_
Cliff Curtis
Emilio Restrepo
Beto Benites
Don Luis
Sam Douglas
William Woodgard

PLOT & SINOPSIS

Colombiana menceritakan tentang apa?

Permulaan film ini dimulai pada tahun 1992 di Colombia. Fabio Restrepo dan istrinya dibunuh oleh Marco dan anak buahnya atas perintah Don Luis, seorang bos mafia. Fabio dibunuh karena ia memutuskan berhenti bekerja pada Don Luis dan memiliki informasi rahasia mengenai bisnis mafia itu di sebuah memori card. Fabio dan istrinya dibunuh di depan anaknya yang masih kecil, Cataleya.

Cataleya menelan memori card yang diberikan oleh ayahnya tersebut. Cataleya kemudian berhasil kabur dari para pembunuh itu dan pergi ke kedutaan besar Amerika Serikat. Cataleya memberikan memori card tersebut yang disebut sang ayah sebagai “passport”nya. Ia kemudian diamankan dari Colombia ke Chicago. Namun Cataleya memilih kabur dari pengamanan pemerintah saat di bandara.

Di Chicago, Cataleya pergi menemui sang paman, Emilio, dengan mengikuti alamat yang diberikan mendiang ayahnya. Sang paman adalah seorang pembunuh bayaran. Cataleya kemudian bertekad untuk menjadi pembunuh dan meminta sang paman mengajarkannya. Lima belas tahun kemudian, Cataleya yang sudah dewasa telah memiliki kemampuan membunuh yang piawai.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram