logo web
Cari Film

Jagat Arwah

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
1 jam 47 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3
Ari Irham
Ari Irham
Raga
Oka Antara_
Oka Antara
Jaya
Cinta Laura Kiehl
Noni Belanda
Ganindra Bimo_
Ganindra Bimo
Genderuwo

PLOT & SINOPSIS

Jagat Arwah menceritakan tentang apa?

Seorang pemuda tengah merasa gundah, pasalnya ia harus memilih antara cita-cita atau berbakti pada bapaknya. Raga (Ari Irham) sebenarnya memiliki kesempatan untuk mengejar cita-citanya jadi musisi di kota.

Tapi bapaknya (Kiki Narendra) tidak pernah memberikan izin supaya Raga bisa pergi merantau. Karena, bagi bapaknya Raga masih belum dewasa dan bisa bertanggung jawab dengan pilihannya sendiri.

Sementara bagi Raga, bukan dirinya yang menjadi masalah tetapi bapaknya yang tidak pernah memberikan kesempatan untuknya bisa dewasa.

Raga benar-benar muak, jika ia harus mengikuti jalan hidup ayahnya untuk menjaga lapak dagang obat tradisional dan terus menerus dihina banyak orang. Ini bukan hidup yang diinginkannya, tapi bapaknya seakan tidak peduli dan menolak keinginan Raga.

Tapi hal yang tidak terduga terjadi, ketika bapaknya pulang dalam keadaan sudah menjadi mayat. Raga sangat menyesali perkataan dan pertengkaran mereka.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram