logo web
Cari Film

Kereta Berdarah

Tahun Rilis
:
2024
Negara
:
Durasi
:
1 jam 43 menit
Sutradara
:

PEMERAN

Hana Malasan
Purnama
Zara Leola
Kembang

PLOT & SINOPSIS

Kereta Berdarah menceritakan tentang apa?

Akhirnya film horor berlatarkan kereta kembali hadir mewarnai jagat perfilman Indonesia. Setelah film Kereta Hantu Manggarai, rasanya belum ada lagi film horor dari tanah air yang berlatarkan tempat di dalam transportasi umum.

Formulasi film horor yang didominasi oleh tema pemujaan setan, pembalasan dendam dan klenik, seolah mengaburkan pandangan kita terhadap keragaman film horor. Namun, di tahun 2024, atmosfer ini kembali dihadirkan oleh Raam Punjabi selaku sutradara dalam film Kereta Berdarah.

Cerita Kereta Berdarah dimulai ketika Purnama (Hana Malasan) mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola), untuk berlibur ke sebuah resort alam. Hal ini ia lakukan dalam rangka merayakan kesembuhannya dari kanker. Untuk sampai di sana, mereka menaiki Kereta Sangkara yang khusus melayani perjalanan ke resort tersebut.

Awalnya tidak ada yang aneh dari perjalanan mereka, namun ketika kereta melewati terowongan, mulai banyak gerbong kereta yang hilang secara misterius. Tak hanya itu, beberapa penumpang juga mulai berubah menjadi makhluk aneh dan menebarkan teror pada penumpang lainnya.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Erwanto Alphadullah
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram